Happy reading 💐💐💐
Aku kangen kamu,tapi gatau harus ngapain
***
Hari demi hari,bulan demi bulan sudah jia lewati.masih dengan perasaan yang sama untuk seseorang yang ditemuinya saat melaksanakan ujian hari itu.
Jia ingin sekali memutar waktu,dan kembali pada hari dimana dirinya pertama kali bertemu dengan sosok aska.
Kemarin jia terlalu banyak menyakiti aska,harusnya sosok seperti aska tidak pernah bertemu dengannya yang hanya menorehkan luka untuk aska.
Jia yang membuat askara datang kedalam hidupnya,Jia juga yang membuat askara pergi dari hidupnya.
Jia menyesal telah bersikap sedemikian yang membuat askara pergi dari hidupnya.
Penyesalan memang selalu datang diakhir.
Mau memperbaiki dari awal pun,aska sudah jadi milik orang lain saat ini.
Sepertinya Jia akan hidup dalam penyesalan yang diakibatkan oleh perilakunya sendiri.
Jia masih saja melamun dengan otaknya yang memikirkan banyak hal,otaknya memang selalu berisik. Tidak seperti tempat yang saat ini Jia pijak,sangat hening dan sunyi Jia sangat nyaman berada ditempat seperti ini sangat menenangkan untuknya.
Disaat-saat seperti ini Jia malah merindukan sosok aska.bagaimana kabar cowo itu?.sedang apa sekarang?.terlalu banyak pertanyaan diotaknya yang tertuju untuk askara.
Dulu Jia akan selalu bertanya banyak hal yang memenuhi otaknya langsung pada askara,tapi itu dulu berbeda dengan Sekarang.
Mereka sudah jadi orang asing kembali.
Jia menghela nafasnya panjang,rasanya ingin menangis sekarang juga mencurahkan semua isi kepalanya.kenapa rasanya lelah sekali dalam situasi seperti ini.
Tiba-tiba rintikan hujan turun membasahi tubuh jia yang masih menatap lurus ke depan memandang hamparan tumbuhan padi yang sekarang tertimpa rintikan air hujan sama seperti dirinya.
Jia menyalakan motornya,lalu melajukannya dengan kecepatan yang pelan ditengah hujan yang semakin lama semakin deras mengguyur tubuh jia.
Setengah jalan secara tidak sadar Jia meneteskan air matanya.huh, menangis dibawah guyuran hujan memang sangat menyenangkan untuk jia.
Setelah beberapa menit Jia sampai dirumahnya.masuk kedalam lalu langsung membersihkan dirinya.setelah selesai dengan semuanya,Jia mengambil handphonenya dan mulai sibuk dengan dunia digitalnya.
Ririww
Jiaaa,im here
Ga nanya
Ada pr kah maniezzz
Gtw
Sok kul,jatuhnya ky ijat lu ji
Ow aja si
Apakah nona maniez
Masih dalam masa gamon?Gamon?bahasa mana tuhc
Cih sok²an gtw
Yang kutau hanya renjun
Yang amat sangat tampan
KAMU SEDANG MEMBACA
EX [ ASKARA ]
Teen FictionOn Going *** "maaf sampai sekarang gw masih belum bisa lupain lo" "gapapa,gausah paksa perasaan lo sendiri" Jia tersenyum getir mendengar jawaban askara,itu artinya askara tidak akan kembali padanya lagi. yahh semuanya memang sudah selesai,hanya saj...