Budayakan vote sebelum membaca ⚠️
......
" Sayang...."
" Khun Acthiyyah,anda di panggil menghadap Khun anol"
" Aku tidak mau ayah, aku tidak mau menikahi lelaki itu...."
" Dari pada aku menikahinya lebih baik aku mati!!!!..."
" James, kenapa kau membenciku?...."
" James aku mencintaimu...."
" Aku tak mau, kau sudah ku anggap sebagai saudara laki-laki ku..."
" Nak menikahlah dengan p' Net!!!"
" Dia sudah ku anggap saudara ku Bu, hikssss aku tak bisa!!, Tolong jangan paksa aku...."
" Khun anol,ada berita buruk!!!"
"Agrhhhhh!!!!!, James anak ku hiks..."
" Jangan tinggalkan ayah dan ibu!!......"
" Ini salahku, James pergi karena diriku ....."
" Jika waktu bisa kembali,aku ingin memperbaiki semuanya "
" Agrahhhhh......."
Seorang pemuda tampak gelisah dalam tidur lelapnya,di Tengah hembusan angin malam yang sejuk.
Pemuda itu membuka matanya dengan raut wajah Taku, bercampur gelisah. Keringat dingin membanjiri seluruh tubuh nya." Hupff....hupff.....huh, mimpi itu lagi!..." Gumam nya.
" Siapa itu Acthiyyah?, Apa hubungannya denganku. Aku seperti ada di sana, itu nyata..." Pemuda itu bangun lalu pergi menuju kamar mandi.
" Hupff ..... Mata ku juga bengkak, apakah aku menangis'sama seperti di mimpi..."
" Aliwah ..... Ini nyata sat, aku tidak sanggup lagi..." Lalu ia membasuh muka nya dan kembali tidur.
.
.
.
Hupf, tidur cantik ku terganggu karena aku terbangun semalam.
Mimpi itu lagi, aku selalu mengalaminya semenjak aku menginjak fase dewasa dan....ah sudahlah.Oh sawadeekhab thukhon...phom Chee James supamonkon khab.
Aku anak fakultas kedokteran, usiaku 22 tahun, aku sudah memasuki semester 5. Dan itu sangat melelahkan kau tau.
Hari ini aku ingin pergi ke fakultas ku, kebetulan sekali aku mendapatkan jam di pagi hari. Maka di siang harinya aku akan pergi berkerja.
Jangan salah, meskipun aku anak kedokteran tapi aku bekerja loh. Meskipun mengolah kafe kecil kecilan peninggalan ibuku.
Oh ya,aku yatim piatu. Ayah ku meninggal saat usiaku 7 tahun. Sedangkan ibu ku baru saja meninggal beberapa bulan lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
time travel is love
General Fictionbercerita tentang seorang pemuda yang masuk kedalam waktu masa lampau. apakah ia bisa keluar dari waktu tersebut?. mengapa sang pemuda bisa berada di posisi tersebut?. apakah itu takdir?, atau hanya ilusi semata!. kita saksikan bagaimana kisah ini m...