Sebelum itu cio mau kasih pengumuman buat para phi/ nong sekalian, cio bikin cerita ini karena kesel soalnya series nya ayang net sama ayang James masih lama mainnya. Itu loh yang love a time.
Kan masih nunggu series nya tuthor sama yim dulu baru series nya maxnat.
Jadi berbekal trailer cio coba bikin novelnya,yang penting kan cio GK plagiat cerita aslinya. Sebenernya cio udah baca cerita aslinya tapi itu rahasia. Jadi mohon maaf kalau nanti semisalnya cerita cio GK nyambung. Karena emang cio nulis juga karena gabut.
Ya udah gitu aja selamat membaca ya......
Budayakan vote sebelum membaca ⚠️🇹🇭
.
.
.
.
.......
.................."
Apa maksud dari paranormal Tadi ya....ahhh memikirkan itu membuatku merasa pusing" James merebahkan tubuhnya di atas kasur.
Matanya terpejam sebentar, semakin lama ia merasakan hembusan angin dan hawa dingin. Ia menghiraukan itu mungkin angin di luar yang berhembus,toh juga dia tadi lupa menutup jendela.
James masih memejamkan matanya, sulit sekali membuka matanya. Mungkin ia leleh seharian di timpah hal hal di luar nastar.
Tapi ada untungnya juga sih, karena kan dia bisa melihat'dosen ganteng itu.
James tertidur karena merasa leleh dan nyaman. Tidak tau apa karena faktor kecapean atau apa, biasanya ia akan susah untuk tidur. Tapi sekarang ia merasa nyaman dan mudah untuk memejamkan matanya menyelami alam bawah sadarnya.
.
.
.
Matahari telah menunjukkan dirinya tanpa malu malu. Burung burung berkicau merdu,angin sepoi-sepoi menerpa sosok pemuda cantik yang sedang tergeletak di tanah.
Mata pemuda cantik itu terbuka karena terganggu silaunya matahari.
" Eungguhh...." Lenguhan kecil keluar dari bibir nya yang tipis. Ia memegang kepalanya yang sakit.
" Hesss.... kenapa kepalaku sakit sekali sih...." Pemuda itu membuka mata.
" Di mana aku? Kenapa aku berada di tengah hutan?...." Pemuda itu terduduk kebingungan.
" Ayolah James kau pasti bermimpi lagi, tapi kenapa ini sangat nyata.." James mencoba mencubit lengan nya.
Akhhhh ....
" Ini bukan mimpi!!!, Ini nyata. Tapi aku berada di mana?..." James ingin menangis saja rasanya. Coba kalian bayangkan di saat kalian lagi enak enaknya tidur di kasur yang empuk. Dan terbangun di pagi hari Nya dalam kondisi sendiri, di hutan!!! Ya DI HUTAN!!!!!!.
Saat sedang fokus dengan lamunannya James di kejutkan oleh suara ramai seperti sekumpulan orang.
James senang ia pikir itu adalah penjaga hutan atau orang yang sedang melakukan perburuan.
Namun saat James berbalik yang ia lihat adalah, sekumpulan orang orang desa yang memakai pakaian mungkin baju Thailand tempo lampau.
" S-iapa,kalian?...." James gugup karena di tatap dengan banyak orang di sana.
" Khun Acthiyyah...." Seseorang mendekati James.
" Apakah kau baik baik saja Khun..." Seseorang itu terus saja memeriksa keadaan James.
" Akhirnya kau kembali, kau dari mana saja. Kami mencari mu dari kemarin?..." James termangung.
" Apakah kau gila'yod!!!!!, Lelucon apa ini...." James berdiri dan menatap yod.
" Maaf Khun,tapi aku bukan yod aku Krisan,sepupumu sekaligus pengawal pribadi mu!..." James menatap mata Krisan dan dia tak menemukan kebohongan di dalamnya.
" Lalu, siapa mereka semua...." James bertanya dan menatap segerombolan orang orang tersebut.
Semua yang di tatap James menunduk kepalanya seolah-olah Takut, Namun asistensinya tertuju pada 2 orang di hadapannya itu."Apa ini bukanya itu dosen net yah?, Terus itu kan orang yang waktu itu aku Tabrak,dan ini lagi mengapa orang orang ini berpenampilan aneh. Seperti Suting film kerjaan Thailand saja." Lamunannya tersadar karena seseorang yang berada di depan nya itu menyentuh pipinya.
" Apakah kau tak apa, nong James..." Net menyentuh pipi mulus James.
" Aku tak apa?, Memeng aku mengalami sesuatu yang buruk ? Phii...."
Deg....
Semua orang di situ menatap tak percaya pada sosok James. Sosok James Acthiyyah, seorang anak raja yang sangatlah membenci Net. Panglima perang dan sekaligus calon suaminya. Kini berkata lembut dan juga sopan.
Sungguh net pun di buat heran.
" Phi net apakah ucapan aku salah?, Mengapa mereka menatap ku seperti itu!"
TBC.....
Gimana bagus gak keknya sih gak ya, tapi GK apa-apa lah yang penting di baca end vote.
Cantik banget kan istrinya p' net ahhhhh cio.juga mau jadi istrinya p'net
KAMU SEDANG MEMBACA
time travel is love
General Fictionbercerita tentang seorang pemuda yang masuk kedalam waktu masa lampau. apakah ia bisa keluar dari waktu tersebut?. mengapa sang pemuda bisa berada di posisi tersebut?. apakah itu takdir?, atau hanya ilusi semata!. kita saksikan bagaimana kisah ini m...