Budayakan vote sebelum membaca ⚠️⚠️⚠️.....
Terimakasih 😌........
...
...................
" Aku penasaran James!!, Kenapa mimpi mu itu selalu berulang. Dalam artian kau seperti djavu bukan?...." Tanya not.
" Seperti itulah, rasanya aku terlempar ke masa lalu seseorang not!..." James menaruh kepalanya di atas meja.
Brakkkk.....
" Oiiii Yod..... Bhaaa O.... kenapa kau memukul meja idiot!!!!...." James menatap yod sebal.
" Aku punya ide James....." Yod menghiraukan ucapan James tadi dan menatap penuh minat not dan James.
" Jangan bilang ide mu itu ide sampah'...." Not menatap malas sepupunya itu.
" ISS ayang,aku sedang serius ini. Kmu harus nya dukung aku loh...." Yod berjalan menuju kursi not dan bergelayutan manja.
" Yod kau itu tidak sehat ya?... Sudahlah apa ide mu. Jika sampai ide mu itu tak masuk akal, akan ku pastikan kau pulang dengan berjalan kaki!!!....." Yod hanya bergidik ngeri melihat tatapan James yang terkesan galak itu.
" Yah beginilah aku yang di kelilingi para uke uke cantik....." Yod duduk lalu mulai serius.
" James!.... sepertinya kau harus ke paranormal....." Yod mulai melanjutkan ucapannya tadi.
" Coba kau pikir, kau bermimpi secara berkala dan bertahap dengan jangka waktu panjang dan berulang, di dunia medis Memeng ada itu di sebut djavu pits sindrom. Tapi apa ku yakin?, Bukan maksud ku apa itu berkaitan dengan masalalumu James, kau sudah beberapa kali menemui pisikiater tapi hasilnya sama. Tidak ada gangguan apapun..." Yod memberikan jeda sedikit, ia minum juice milik not. Haus prend dia tuh.
" Dalam budaya dan adat kita di Thailand hal seperti itu sudah biasa, biasanya dulu di masa lampau di mana kau masih menjadi orang terdahulu. Kau melakukan kesalahan dan juga sebuah penyesalan yang mengakibatkan kmu masih terikat dengan perjanjian atau janji yang telah kau buat.
Hal itu juga sering kita temui saat kita sedang mendengarkan ceramah biksu bukan?...." Yod menatap James dan not kalau melanjutkan ucapannya." Maka dari itu aku menyarankan agar kau di ramal James,aku tau kau tidak percaya tapi apa salahnya mencoba kan?...." James melirik ke arah not.
" Benar yang di ucapkan yod tadi James,apa salahnya mencoba bukan, kita tidak tahu tuhan merencanakan apa di atas sana..." Not mengelus lembut pundak James.
" Hupffff..... Baiklah akan aku coba naaa...semoga saja ini sudah tepat.." James tersenyum ke arah dua sahabatnya itu.
" Jadi kau mau?...." Tanya yod,dan di balas anggukan oleh James.
" Ya sudah nanti aku temani kau pergi, sekitar pukul 3 sore ya... Nanti not juga ikut kok...." Not hanya menatap malas ke arah yod.
Akhirnya mereka bertiga pun pergi menuju kelas berikutnya,di perkirakan mereka akan free di siang hari hingga menjelang mata kuliah selesai.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
time travel is love
Ficción Generalbercerita tentang seorang pemuda yang masuk kedalam waktu masa lampau. apakah ia bisa keluar dari waktu tersebut?. mengapa sang pemuda bisa berada di posisi tersebut?. apakah itu takdir?, atau hanya ilusi semata!. kita saksikan bagaimana kisah ini m...