Acthiyyah

110 17 3
                                    

Maaf ya lama nunggu,cio nyariin foto nya susah banget terpaksa cio harus beli foto nya di situs. cio mau nyari di Ig tapi jaringan GK memungkinkan. Jadi cio beli aja foto nya.

Hiks.....

Budayakan vote sebelum membaca ⚠️🇹🇭

.

.

.

..............

.......................................

James berjalan'di belakang net, ia takut melihat'tatapan para warga. Yah James di bawa menuju desa, di mana semua orang menatap pangeran judes nya itu dengan pandangan aneh.

" Phi...em maksudku Khun, mengapa mereka menatap ke arah ku terus?...$ James bertanya kepada net.

Net yang di tanya hanya melihat ke seluruh tubuh James, dari atas hingga bawah tubuhnya di pandangi.

James yang merasa dirinya di tatap seperti itu merasa malu sekaligus kesal, apa apaan orang ini.

" Oii Khun....aku bertanya harusnya kau menjawab. Bukan malah memandangi ku dasar mesum!!!!!...." James berjalan duluan tak lupa menarik tangan Krisan.

" Ayo Krisan,kau jalan bersamaku!!!..." Krisan yang di tarik hanya mengikuti kemana mau tuan nya tersebut.

Net yang melihat tingkah laku James sedikit terheran heran, tak biasanya James berprilaku seperti itu. Namun tak ayal net merasakan kebahagiaan di hatinya.

" Psettttt..... Kris?...." James berbisik ke arah Krisan.

" Ya Khun!...ada yang bisa saya bantu?..." Tanya Krisan.

" Aku ingin bertanya, itu emm- mengapa orang orang di sekitar kita menatap aneh ke arah ku?..." Tanya James.

" Maaf Khun, menurut hamba mereka merasa asing dengan pakaian yang anda kenakan!...." James melihat'pakaian ia hanya mengunakan baju tidur saja tak aneh pun.

" Apa yang aneh, aku mengenakan pakaian khusus tidur?...." Krisan menatap James lalu ia berbisik lagi.

" Itu menurut mu Khun, tapi di mata mereka berbeda,aku saja merasa aneh. Cepat lah pulang ke gazebo dan bergantilah pakaian di sana...." Dan hanya di balas anggukan saja oleh James.

.

.

.

Di sini lah James sekarang, tengah duduk di ruangan yang di sebut gazebo tersebut,bukan bukan gazebo yang sering ada di tempat tempat wisata itu. Gazebo di situ seperti faviliun, bedanya gazebo hanya kamar saja.

" Hupf....apa semua ini aku masih bingung, Acthiyyah, Krisan,dan apa tadi pangeran... tolong aku stres tuhan...." James duduk gelosotan di bawah kasurnya.

" Jika aku bertransmisi seperti di novel, seharusnya aku memiliki sistem paling tidak ingatannya lah. Nah ini aku tidak memiliki keduanya.... tolong lah aku tuhan....." Sedang enak enakan ngomong sendiri James di kejutkan oleh ketukan pintu.

time travel is love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang