Setelah kejadian dimana Sana memberi kejutan tentang kehamilanya . Taeyong dan sang mertua bertengkar hebat, bahkan dengan leluasa Taeyong melepaskan amarahnya kepada sang ibu mertua tanpa memandang Yunho maupun Jaehyun .
Perkataan sial yang di layangkan Jaejoong akan Taeyong ingat sampai dirinya mati.
Flasback
''Lihat lah Jaehyun, ini lah mengapa eomma tidak menyetujui kau menikah dengan Taeyong, apakah dia mempunyai rahim? Untuk memiliki keturunan keluarga terhormat Jung ini ?!''
Panas dan geram saat namanya di sebut dengan meremehkanya seperti itu, membuat Taeyong tak tinggal diam bahkan dengan berani ia memecahkan gelas yang sedang ia genggam. ''Jika kau ingin di hormati dan di hargai, tolong jaga bicaramu eomma. Apakah kau begitu bangga dengan calon anak Jaehyun yang belum tentu adalah darah dagingnya?''
''TAEYONG !!'' Jaehyun berteriak keras untuk ucapan sang istri yang sangat kurang ajar .
''APA? Kau membela eomma mu? Jaehyun aku tidak akan kurang ajar seperti ini jika eomma menghargai ku sebagai menantunya.'' kini Taeyong bangkit dan berjalan kearah Jaejoong lalu menatap sang mertua dengan bengis . ''Ku harap kau tidak menyesali dengan ucapan eomma barusan.''
Jaejoong pun tidak tinggal diam dirinya ikut bangkit dari kursi, dan menatap sang menantu dengan tajam. ''Perkataan ku sangat benar bukan? Apa sekarang posisi-mu sedang terancam akan kehamilan Sana?''
Lelaki cantik itu berdecih meremehkan''Tentu saja tidak, aku tidak peduli akan calon anak mereka. Bahkan sebaliknya'' . Mata bulat nan tajam itu kini tengah melihat ke arah Sana yang juga menatapnya jengah . ''Apakah dengan kehadiran calon anak-mu itu, mampu membuat mu bertahan lebih panjang dalam drama ini, Kim Sana??''
''TAEYONG?''
Sana marah dengan ucapan mulut laknat Taeyong . Bahkan anaknya belum lahir pun sudah sangat terancam sekarang .
''Ingat lah J A L A N G, kau itu hanya sampah yang suami ku punggut di jalanan yang kotor. Kuharap berhati-hati lah dalam berkata.''
Taeyong tertawa keras saat mendengar mulut salome berbicara.
PLAK
Satu tamparan yang Sana lakukan untuk Taeyong membuat semuanya terdiam . Bahkan Jaehyun pun tak bisa berbuat banyak .
Yunho pun yang sedari tadi menahan semua rasa geramnya pun berdiri dari duduknya, lalu berjalan kearah kedua menantunya .
PLAK
''APPA''
''YEOBOO''
Sana menatap ayah mertua dengan tidak percaya, bagaiman mungkin ayah mertuanya melayangkan tangan besar itu untuk menyakiti ibu dari calon cucu nya ? ''A-appa'' ujar nya lirih .
Jaehyun dan Jaejoong pun menghampiri Sana yang tengah menahan tangis, ''Appa sungguh keterlaluan.'' Jaehyun kecewa kepada sang ayah . Bahkan kini Jaejoong balik menampar sang suami
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE (( JAEYONG ))
General FictionAku mencintaimu lebih dari nyawaku sendiri-Jefrry Jeong Aku hidup karena kau hidup-Jung Jaehyun . BXB GAY HOMO JAEYONG-- NCT127