''Ahhh''
''Aghh''
''Aghh Yesshh''
''Ughh''
Alunan suara penyatuan begitu erotis kini tengah menjadi melodi di pagi yang indah, tak membuat siapa pun merasa terganggu.
Tangan kekar Jefrry kini tengah menekan kedua tangan sang kekasih dengan kuat, tak memperdulikan bagaimana Taeyong menangis akan rasa nikmat yang telah Jefrry berikan untuk tubuhnya ''Ughh.. Yahh fassterr aghhh Jeff..'' Jefrry terus menekan pinggulnya dengan kuat hingga mentok di dalam anal nikmat sang kekasih .
''AghHHH... Katakan kau miliku Taeyong''
Taeyong tak mampu mendengar ucapan Jefrry saat ini, dirinya hanya mengangguk untuk sebagai jawaban.
PLAK
''Katakan, Taeyong stthhh..'' Jefrry merasakan jika penis nya di jepit begitu kuat oleh anal nakal Taeyong .
''Eghh..yaghhh.. Akuhh, eughh selaluhh milikmuh Jeffhh. Aku akan keluar.. Aghhh.''
''Yahh, seperti itu lah.'' dalam hentakan yang kesepuluh Jeffry mengeluarkan seperma nya didalam anal kekasih nya . Bahkan dengan sengaja dirinya menekan kan penisnya begitu dalam, agar air cintanya tak akan keluar sia-sia.
Mereka berdua kini sama-sama menarik nafas dengan rakus, sungguh Taeyong sangat menyukai cara mereka bercinta begitu kasar dan panas .
''Apa kau ingin membuat ku hamil?''
Jeffry mengangkat kepalanya lalu mencium ujung bibir Taeyong ''Aku selalu ingin'' setelah mengatakan itu Jefrry bangkit dan melepaskan penis nya dalam anal Taeyong .
Sungguh ini bukan yang pertama mereka bercinta, bahkan sekarang waktu sudah menjelang sore . Itu artinya dirinya dan Jefrry sudah bercinta lima kali.
Tubuh polos Taeyong pun bangkit kini ikut menyusul Jefrry yang sedang berada di kamar mandi . Memeluk tubuh kekar itu dari belakang dengan disertai tetesan air sower .
''Apakah kau yakin jika aku bisa hamil?''
Jefrry tak menjawab, bahkan dirinya hanya diam dalam nikmat air dingin yang membasahi sekujur tubuh besarnya .
Drrtt..Drrtt..
Drrtt..
15 panggilan masuk dari Jaehyun tak terjawab.
Hah! Jaehyun yang malang, bagaimana sang istri akan menjawab panggilan itu sedang yang di hubungi sedang berada di tempat kekasih nya .
''Kemana dia?'' Jaehyun menggenggam ponselnya dengan kuat . Kini dirinya sedang berada di mansion, untuk berbicara dengan Taeyong namun nihil, sang istri tak berada dirumah. Bahkan semua para maid bilang jika Taeyong tak pulang setelah tuan Jung Yunho menjemputnya .
Kini Jaehyun mendudukan dirinya di sofa ruang tamu, dirinya begitu lelah. Menyelesaikan semua perkerjaanya dalam waktu setengah hari membuat kepalanya berdenyut sakit bukan main .
Masalah rumah tangga dan perkerjaanya sungguh membuat Jaehyun ingin menghilang dari kehidupan ini, jika pun begitu Jaehyun sangat profesional. Tapi itu semua harus dirinya tahan, untuk mewujudkan semua mimpinya. Semua yang ia lakukan semua hanya Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE (( JAEYONG ))
General FictionAku mencintaimu lebih dari nyawaku sendiri-Jefrry Jeong Aku hidup karena kau hidup-Jung Jaehyun . BXB GAY HOMO JAEYONG-- NCT127