14 (TW//CW)

445 52 16
                                    

Seulgi sadar dengan keadaan semua badannya sakit-sakit, apalagi bagian wajahnya yang serasa ditusuk-tusuk. Seulgi nyentuh rahangnya dan rasa sakitnya malah sampe ke gusi. Seulgi mutusin buat tiduran aja di kasur- kasur siapa ini?

Seulgi ngeliat ke sekelilingnya, "Kamar Moonbyul bukan si?" Tanya Seulgi ke dirinya sendiri.

Seulgi perlahan sadar dia emang di kamar Moonbyul, dia ngehela napas lega dan kembali meremin matanya. Nyoba tidur, tapi harus keganggu karena pintu kamar itu kebuka dari luar. Seulgi langsung menoleh ke pintu dan ngeliat Moonbyul disana sambil ngeliatin dia.

"Masih hidup lu?" Tanya Moonbyul ketus.

Seulgi gabisa buat banyak, dia cuma ngeliatin Moonbyul yang nyamperin dia.

"Gue panik anjing." Moonbyul nendang kasur pake lututnya. Yang ngakibatin kasurnya goyang.

"Maap Byul.. Btw kenapa gue bisa ada di rumah lo?" Tanya Seulgi.

"Dompet lo ketinggalan, ketauannya pas kita semua mau pulang terus pegawainya si Bambam nemuin dompet pas beresin meja. Karena gue belom balik, yaudah gue bilang biar gue aja yang nganterin dompet lo. Pas di jalan ke rumah lo gue ngeliat dua orang, yang satunya kaya mayat dan ternyata itu lo. Dan yang satunya ternyata Wendy. Dia keliatan panik dan bilang ga sengaja nonjokin lo, eh lo malah pingsan anjing loyo banget. Yaudah gue bawa lo kesini, daripada gue di sidang mak bapak lo kalau bawa lo ke rumah." Jelas Moonbyul.

"Gue dikeroyok Jeongyeon sama temen-temennya 4 orang bangsat. Lo pikir gue selemah itu sekali pukul ama Wendy langsung pingsan?" Sewot Seulgi.

"Kan emang lo sekali pukul pingsan goblok." Moonbyul nyentil hidung Seulgi.

"BYUL ANJING!" Seulgi kaget dan bikin Moonbyul ikutan kaget,

"Eh kenape?" Panik Moonbyul.

"Kayanya hidung gue patah deh." Seulgi meringis sambil megangin hidungnya yang terasa nyeri.

"Lo diapain Giiii.. Ah tolol pacaran mulu sih lu, bego kan pas berantem!" Moonbyul aslinya ngeri dan kasihan banget ngeliat kondisi Seulgi saat ini.

"Byul bantuin gue buka baju dong-

"Ah tidak nanti mata dedek ternodai~"

"Cepet bangsat."

"Hehe."

Moonbyul bantuin Seulgi duduk dan nyender di headboard kasur, Seulgi bahkan ga sanggup ngangkat tangannya lama-lama di udara, jadilah Moonbyul sedikit kualahan.

Setelah kaos Seulgi copot dan nyisain sport bra nya aja, Moonbyul bergedik ngeri ngeliat luka memar di sekujur tubuh bagian atasnya Seulgi. Si monolid kembali meringis sambil ngegerakin badannya pelan.

"Gue rasa itu anak emang sering boxing deh. Remuk semua anjing badan gue." Keluh Seulgi.

"Tunggu disini dah, gue ambil kompresan ama perintilannya. Ngeri gue liat lu."

Moonbyul langsung berlari keluar kamarnya, ninggalin Seulgi yang masih nunduk buat ngeliat luka di tubuh bagian atasnya.

"Semua karena Suho ya? Lo lakuin ini semua pasti karena obsesi lo ke Irene kan?" Seulgi ketawa. "Kalau ada orang yang nekat, gue jauh lebih nekat."

Seulgi ga ngerasa trauma ataupun takut, justru di hati kecilnya dia pengen ngabisin semua orang yang udah bikin dia kaya gini. Termasuk Jeongyeon dan 4 orang yang ga dia kenal itu.

Tapi- "Dia bilang Suho sama temen gue. Beneran Wendy atau??"

Seulgi lebarin matanya pas inget satu orang yang harusnya ga lepas dari pengawasannya.

The Perfect Pair [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang