“SELAMAT ULANG TAHUN PAMAN KIM.” Seokjin datang bersama nyonya Kim dengan kue ulang tahun di kedua tangannya. Mendekati tuan Kim dan memintanya untuk meniup lilin warna-warni yang menyala. Mengabaikan seluruh umat manusia yang berada di dalam aula dengan kebingungan mereka masing-masing. Masih mencerna sebenarnya apa yang sedang terjadi di sana. Baru beberapa menit yang lalu terjadi keributan namun kini sudah berubah menjadi perayaan.
"Maksudnya apa ini?." Tuan Kim bertanya kepada Seokjin dengan bingung. Bukan hanya tuan Kim, namun Taehyung dan Jimin yang menyusun acara sejak awal pun ikut bingung melihatnya.
"Ini adalah kejutan untuk hari ulang tahunmu paman. Kami menyiapkan semuanya untuk membuatmu senang dan berharap paman tidak akan pernah lupa dengan kebahagiaan hari ini. Ya...walaupun dramanya sedikit membuatmu naik darah. Tapi kau tidak lupa pada hari lahirmu kan paman? Itu juga jadi alasan Tae memilih tanggal ini, supaya dia bisa sekalian merayakan ulang tahunmu." Setelah mengatakannya, Seokjin melihat ke arah Taehyung dan Jimin untuk memberikan kedipan mata sebagai tanda bahwa mereka harus mengikuti alur yang Seokjin buat.
"Ya ayah, selamat ulang tahun. Maaf mengejutkanmu dengan drama picisan ini." Taehyung memeluk tuan Kim dengan hangat. “kejutan ulang tahun ayah memang ada dalam daftar, tapi itu di akhir acara dan tidak ada drama. Aktingmu memang luar biasa Seokjin.” Ucap Taehyung dalam hatinya.
*
*
*"aku sudah mengatakan kepadamu untuk berhati-hati.” Seorang wanita mendekatinya dan berdiri disampingnya. Mengambil segelas minuman yang sama dengan milik Yoongi. “jadi, apa kau sudah mengerti sekarang?.”
“sedang apa kau disini?.” Yoongi hanya melirik wanita yang ada disampingnya itu sekilas.
“aku salah satu tamu tuan Kim.” Jawab wanita itu.
“kau sudah tahu hal ini akan terjadi?.” Yoongi menggerakkan badannya agar berhadapan dengan wanita itu. Menatap wanita didepannya untuk menunggu jawaban.
Baca selengkapnya di karya karsa Xelliana Sapphire judul segenggam kisahku (vanilla) part 21
KAMU SEDANG MEMBACA
Vanila ~ Yoonmin
Random"Selama ini aku selalu menjadi bunga mawar didalam kaca dan sekarang aku tersimpan ditengah labirin yang sangat gelap. Menunggu sang surya datang menerangi dan menunggu sebuah keajaiban untuk mengeluarkan ku dari dalam kaca" ~PJM "Aku yang akan menj...