I1

260 14 0
                                    

“jimin, ayah ingin bicara padamu” ucap tegas tuan Park, ayah Jimin. Tuan Park memandang anaknya dengan tajam. Mencoba untuk mengatur emosinya yang tak stabil sejak kejadian tempo hari.

“iya ayah” Jimin menundukkan kepalanya. Ia mulai menebak hal apa yang akan ayahnya lakukan selanjutnya. Dulu saat Jimin belum menikah dengan Yoongi, saat dirinya membuat masalah atau kesalahan, maka ayahnya akan marah besar dan mengurungnya berhari-hari didalam kamarnya. Bahkan sang ayah tidak mengizinkannya untuk pergi bersekolah.

"Ayah, itu bukan salah Jimin" ucap Yoongi.

“Yoongi, kau jangan ikut campur. Karena dia, saya kehilangan muka dihadapan tuan Kim. Tuan Kim adalah mitra kerja yang sangat penting di perusahaan. Dan tidak tahu malunya anak ini merusak acara penting tuan Kim. Jika dia mengenalkan kamu sama Taehyung lebih awal, tidak akan ada masalah ini” tuan Park mengatakannya dengan nafas yang memburu. Nyonya Park berusaha untuk menenangkan tuan Park dengan mengelus punggungnya dengan perlahan. “untung saja Tuan Kim tidak membatalkan kemitraan kami. Jimin, Kau memang anak pembuat masalah!!” sambung tuan Park.

WADUH KENAPA NIH SAMA JIMIN??
CERITA LENGKAP ADA DI KARYA KARSA XELLIANA SAPPHIRE JUDUL SEGENGGAM KISAHKU (VANILLA) PART 24

Vanila ~ YoonminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang