Haiii! Aku update askskskjkjk
Udah tau kabar Avatar 3 gak jadi tayang 2024 engga?
Huhuhu sedih banget kalau beneran!
.·:*♡*:·.
Dimalam berikutnya di adakan pesta atas keberhasilan para pejuang muda baru yang dapat membawa pulang hewan buruan sesuai dengan ritual kedewasaan mereka masing-masing.
Fuw'ein menatap penuh arti ke arah dua orang yang nampak menyelinap pergi dari kerumunan warga yang sedang mengadakan pesta perburuan, pikirannya di penuhi pertanyaan dan kecurigaan tentang hubungan kedua makhluk biru berjenis kelamin berbeda itu.
Sementara di lain sisi Mitari dan Demiryn tertawa lepas setelah berhasil kabur dari pesta, Mitari berlarian didepan sedangkan Demiryn berjalan santai dibelakang.
"Ku dengar empat hari lagi akan di adakan perayaan? perayaan apa itu?" tanya Demiryn disela-sela kakinya yang masih melangkah mengikuti kemana Mitari membawanya.
Mitari membalikkan tubuhnya tanpa berhenti berjalan, ia berjalan mundur dan tersenyum lebar "Tripalxi sangat menghargai setiap keindahan yang Eywa berikan kepada kami ..... empat hari lagi akan terjadi bulan biru, itu adalah fenomena yang terjadi sepuluh setahun sekali. Jadi akan ada perayaan, banyak tarian dan pertujukkan lainnya dari para gadis dan pria dewasa yang masih lajang," ia menjeda kalimatnya di akhir kalimat, berputar-putar kegirangan karena ini adalah perayaan yang sangat Mitari tunggu-tunggu.
"Acaranya akan berlangsung lama dan sangat memungkinkan dari perayaan ini akan banyak yang mengakhiri masa lajang mereka karena telah menemukan pasangan pilihan mereka sendiri." lanjutnya disertai tawa bahagia.
"Jadi maksud mu, akan banyak pernikahan massal?" pemuda itu terkekeh di akhir, menampilkan senyuman tipis yang menambah kadar ketampanannya.
Kedua mata Mitari seketika melotot tak percaya, dia tidak berpikir sejauh itu bahwa mereka semua akan langsung menikah "Tidak ..... tidak! bukan begitu!" jawabanya sedikit gelagapan.
Demiryn tertawa dengan suara beratnya. Mitari mengerucutkan bibir dan memutuskan membalikkan tubuhnya kedepan. Membelakangi Demiryn yang masih menertawai dirinya.
Rambutnya yang dibiarkan tergerai dengan beberapa kepangan kecil bergoyang-goyang setiap kali Mitari melompat-lompat rendah, bunga kecil dengan bentuk merambat berwarna merah muda menjuntai di sisi samping rambutnya menambah kesan manis dari tampilan gadis itu malam ini.
Sedangkan Demiryn terlihat gagah dengan pakaian khas Na'vi-nya, memperlihatkan tubuh tinggi tegap menjulangnya yang sangat atletis, Mitari benar-benar terlihat kecil jika berdiri disamping pemuda itu.
Tinggal di Keilan membuat Quaritch setiap hari berolahraga. Rambutnya juga mulai tumbuh lebih panjang.
Suara dari semak-semak mengalihkan perhatian mereka, masing-masing telinga mereka bergerak mencoba mendengar lebih jelas. Mitari jalan maju mendekati semak-semak tadi, Demiryn yang merasa waspada refleks menarik pinggang gadis itu membawanya ke belakang tubuh tegapnya.
Yang pertama kali mereka lihat setelah mereka melewati semak-semak tadi adalah danau bercahaya ditengah-tengah tanah lapang yang jauh dari pepohonan, di tepi danau itu ada seekor hewan sebesar Ikran, kepalanya lebih besar begitu juga dengan ekornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Choice
Short StorySLOW UPDATE!! "The most dangerous thing about Pandora.... Is that you may grow to love her to much." Quaritch x Oc AVATAR, JAMES CAMERON. (Fanfic ini hanya imajinasi mimel semata dan tidak ada maksud untuk berubah alur filmn aslinya karena ini hany...