Anyonghaseo~
Tripalxi klan itu gak beneran ada ya!
Soalnya emang bener-bener suku hasil karangan ku untuk kepentingan fanfic ini🛐
Oke semoga kalian gak salah paham!
.·:*♡*:·.
-Clan name: Tripalxi
-Village: Keilan
-Olo'eyktan: Okamaru
-Tsahik: YivezuriTripalxi klan, adalah klan tenang yang sangat ramah dan dikenal sering menampung Na'vi-Na'vi dari suku lain yang datang meminta Uturu ke desa mereka. Tak jarang mereka juga menerima Na'vi yang di usir dari sukunya karena membuat kesalahan fatal.
Para Na'vi buangan itu akan di ajari mengubah sifat buruknya oleh seluruh warga desa Keilan, itu mengapa Tripalxi dijuluki klan baik hati yang memiliki kekeluargaan yang sangat erat.
Mereka juga di kenal sebagai klan pengrajin aksesoris, karena keterampilan mereka dalam membuat berbagai macam bentuk aksesoris.
Keunikan lainnya terletak pada wanita-wanita di suku Tripalxi yang selalu memiliki gaya rambut versi mereka sendiri, para wanita dewasa akan menata rambut mereka dengan beragam bentuk dan di tambahkan beberapa aksesoris kecil sebagai penanda bahwa mereka telah bersuami atau telah memiliki anak.
Mereka memakai sayap-sayap kumbang besar yang telah mati untuk membuat topeng pengendaranya. Para anak di perbolehkan melakukan Iknimaya sedari umur mereka sebelas tahun, itu ketika mereka dapat belajar dengan cepat dan mampu melewati beberapa tes memiliki Ikran.
Desa Keilan terletak di balik gunung besar yang telah lama mati atau dalam artian lain sudah tidak aktif lagi, daerah tempat mereka tinggal juga di kelilingi hutan rimbun dan sangat dekat dengan pantai. Mereka memiliki keahlian yang sangat bagus dalam berburu, berenang dan menahan nafas cukup lama didalam air.
Walau begitu mereka lebih bergantung kepada hutan dari pada kepada laut.
Mereka membangun desa didekat Hometere yang di sisinya terdapat gua-gua batu berukuran besar. Bagi pasangan yang telah menikah bebas untuk memilih tempat tinggal entah itu didalam gua ataupun membangun pondok-pondok disekitaran Hometere.
Tripalxi klan sangat mencintai ketenangan, mereka juga sangat suka belajar. Namun dalam berjuta-juta tahun lamanya, hanya satu kesatria dari suku mereka yang dapat menjadi Toruk Makto.
.·:*♡*:·.
Yah jadi itu penjelasan tentang klan Tripalxi, semoga dapat kalian pahami🛐
Bay!
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Choice
ContoSLOW UPDATE!! "The most dangerous thing about Pandora.... Is that you may grow to love her to much." Quaritch x Oc AVATAR, JAMES CAMERON. (Fanfic ini hanya imajinasi mimel semata dan tidak ada maksud untuk berubah alur filmn aslinya karena ini hany...