Terima kasih sudah berkenan membaca cerita #GeminiFourth^^ Omong-omong, cerita ini gratis lho, tapi kamu bisa beri dukungan hanya dengan cara vote setiap chapter yang kamu baca ^^ Terima kasih sekali lagi!
Selamat membaca 🥰
"Mark, mana es jeruk gue?"
"Sabar, Bujank! Belum juga gue pesen."
"Biar gue aja dah yang pesen!"
"Bu, es jeruknya empat, seperti biasa!"Fourth menyusul Satang dan menyelahnya.
"Tiga aja, Tang, gue nggak pesen. Gue mau ke perpus dulu.""Loh, nggak makan lo, Fourth?"
Fourth menggeleng.
"Masih kenyang," jawabnya.Satang hanya menggeleng melihat kepergian Fourth. Setelah es jeruknya selesai dibuat, Satang membayarnya dan membawa es jeruk itu ke meja di mana tersisa Ford dan Mark.
"Fotfotku mana?" tanya Ford.
"Biasa. Ke perpus. Masih kenyang katanya," jawab Satang.
Fourth memang jarang makan di kantin. Biasanya ia membawa bekal makan siang dan memakannya di kelas. Atau kalau ia tak bawa makan, ia hanya makan makanan kecil di kantin dan tak akan berlama-lama di sana, ia akan segera pergi ke tempat ternyamannya, perpustakaan. Karena seperti yang diketahui teman-temannya, Fourth tidak suka berada di tempat ramai.
Meski memiliki sifat yang asosial, Fourth memiliki tiga orang sahabat di sisinya. Mereka adalah Mark, Satang, dan Ford. Mereka berteman baik sejak awal masuk SMA Nusa Citra hingga kini mereka sama-sama duduk di kelas 12 IPS 1. Karena sama-sama suka pesan es jeruk, Mark menamai grup yang beranggotakan empat orang tersebut dengan nama Geng Jeruk.
Jika Fourth adalah murid asosial yang tak suka keramaian dan tak peduli dengan sekitar, maka lain halnya dengan tiga anggota Geng Jeruk lainnya. Ada Mark Pakin yang menjuluki dirinya sendiri sebagai Playboy cap Jeruk, meski teman-temannya tak pernah melihat Mark memiliki pacar sejak mereka berteman, Mark hanya sibuk menggoda para gadis di SMA Nusa Citra dan suka tebar pesona. Selain itu, Mark dikenal juga dengan penyebar dan penangkap berita tercepat. Gosip apapun yang ada di SMA Nusa Citra, Mark pasti tak pernah ketinggalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐑. 𝐏𝐎𝐏𝐔𝐋𝐀𝐑 𝟏𝟎/𝟏𝟎 | ɢᴇᴍɪɴɪꜰᴏᴜʀᴛʜ [ᴇɴᴅ]
Teen Fiction𝐒𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐦𝐚𝐮 𝐥𝐮𝐥𝐮𝐬, 𝐅𝐨𝐮𝐫𝐭𝐡 𝐛𝐚𝐫𝐮 𝐭𝐚𝐡𝐮 𝐤𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐝𝐢 𝐬𝐞𝐤𝐨𝐥𝐚𝐡𝐧𝐲𝐚 𝐚𝐝𝐚 𝐥𝐢𝐦𝐚 𝐬𝐢𝐬𝐰𝐚 𝐭𝐚𝐦𝐩𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐩𝐨𝐩𝐮𝐥𝐞𝐫 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐦𝐢𝐥𝐢𝐤𝐢 𝐛𝐚𝐧𝐲𝐚𝐤 𝐩𝐞𝐧𝐠𝐠𝐞𝐦𝐚𝐫. 𝐊𝐚𝐭𝐚𝐧𝐲𝐚, 𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐬�...