Aku kasih tau, jangan nunggu cerita ini update :)
Baca aja kalau udah tamat. 😄👍
"Cewek! Kiw kiw! Sombong amat, Neng. Mau pada ke mana? Bolos ya?""Neng, ditanyain si Jamal, tuh!"
"Suit suit! Cewek!"
Mark dan Ford sedang bertengger di depan lorong yang berada dekat toilet. Mereka menunggu Fourth yang sedang pipis di toilet. Mark sibuk menggoda siswa perempuan yang lewat lorong. Namun, tampaknya para gadis itu mengabaikannya. Ford hanya tertawa-tawa dengan mata dan tangan yang fokus memainkan game di ponsel.
"Kasihan dicuekin, hahaha ...."
Plak!
Ford malah mendapat geplakan santai di kepalanya. Sudah biasa memang, tapi jika seperti ini terus bisa-bisa kepala Ford jadi peang.
"Cewek, godain abang dong!"
"Ish apaan sih lo! Genit!" sahut salah satu siswa perempuan yang digoda Mark.
Hingga kemudian, siswa-siswa itu mendadak heboh karena seseorang yang lewat, mengalihkan perhatian mereka dari Mark yang genit.
"Eh, itu ada Kak Gemi!"
"Ganteng banget Kak Gemi!"
"Apaan sih, gantengan juga gue ke mana-mana!" sahut Mark sambil membetulkan kerah bajunya.
"Hai, Kak Gemi!"
"Kak Gemiii!"
Ford sejenak mengalihkan matanya dari ponsel dan ikut menyapa Gemini.
"Aloo, Gemini!" seru Ford."Kak Gemini!"
"Kak Gemiii!"
Namun sayangnya Gemini tak mengacuhkan mereka dan terus jalan hingga masuk ke toilet.
Mark kemudian menertawakan siswa-siswa perempuan tadi yang diabaikan oleh Gemini.
"Hahahaha ... makanya jangan genit jadi cewek!" ejek Mark, yang kemudian mendapat sorakan dari mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐑. 𝐏𝐎𝐏𝐔𝐋𝐀𝐑 𝟏𝟎/𝟏𝟎 | ɢᴇᴍɪɴɪꜰᴏᴜʀᴛʜ [ᴇɴᴅ]
Teen Fiction𝐒𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐦𝐚𝐮 𝐥𝐮𝐥𝐮𝐬, 𝐅𝐨𝐮𝐫𝐭𝐡 𝐛𝐚𝐫𝐮 𝐭𝐚𝐡𝐮 𝐤𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐝𝐢 𝐬𝐞𝐤𝐨𝐥𝐚𝐡𝐧𝐲𝐚 𝐚𝐝𝐚 𝐥𝐢𝐦𝐚 𝐬𝐢𝐬𝐰𝐚 𝐭𝐚𝐦𝐩𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐩𝐨𝐩𝐮𝐥𝐞𝐫 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐦𝐢𝐥𝐢𝐤𝐢 𝐛𝐚𝐧𝐲𝐚𝐤 𝐩𝐞𝐧𝐠𝐠𝐞𝐦𝐚𝐫. 𝐊𝐚𝐭𝐚𝐧𝐲𝐚, 𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐬�...