Pagi pagi sekali, pukul 04.00 Taehyung, Lisa Ruto, dan Minji tengah bersiap. mereka sudah rapi dengan pakaian hangat nya masing². dan masing-masing dari mereka membawa satu koper berukuran sedang.
Taehyung dan Ruto sedang berada di garasi mobil. mereka sedang memanaskan mobil Lamborghini hitam milik Taehyung untuk digunakan menuju villa. tempat mereka berkumpul nanti.
Ya, seperti yang kemarin dibicarakan di rumah yonnie, (Yonggi dan Jennie). mereka sepakat untuk pergi ke villa. tak hanya taelice family, yonnie family, jinsoo family, dan jirose family juga ikut.
Supaya rame saja, lebih ramai lebih seru.
"udah siap semua? gaada yang ketinggalan kan?" tanya Taehyung memastikan. semuanya mengagguk.
"udah, yaudah yuk berangkat biar ga kesiangan dateng nya. yang lain juga udah pada berangkat" ucap Lisa diangguki ketiganya.
Mereka pun masuk ke dalam mobil. dengan Taehyung yang menyetir, Lisa di kursi samping Taehyung, sementara Ruto dan Minji di kursi penumpang.
Kalau kalian kira hewan peliharaan keempat nya ditinggal di rumah, itu salah. Taehyung membawa Yeontan, Lisa membawa kelima kucing nya, Ruto membawa Brownie, dan Minji membawa Maggie.
Mereka berangkat pukul 04.21 di perjalanan mereka bercengkrama, tertawa, dan kadang juga tertidur. karena perjalanan nya jauh.
Lisa, Minji dan Ruto tengah tertidur lelap. Taehyung yang melihat itu tersenyum bahagia melihat tiga malaikat nya tertidur dengan pulas.
Taehyung beralih menatap Lisa. istrinya sangat cantik bahkan dengan make up sederhana nya. apalagi sekarang ini ia tengah tertidur.
Taehyung berasa duduk di samping bidadari. Taehyung mendekatkan wajah nya untuk lebih dekat dengan wajah Lisa.
cup
Taehyung memberikan kecupan manis pada bibir Lisa.
Lalu fokus kembali pada jalanan yang ada di depan.
{}{}{}{}{}
Pukul 07.67
"eungh...jam berapa ini?" ucap Lisa yang baru saja terbangun dari tidur nya.
"kenapa kamu bangun hm? keganggu?" ucap Taehyung dengan deep voice nya.
"engga,.. loh? kamu udah nyetir selama tiga jam? kamu ga ngantuk?" tanya Lisa khawatir. pasalnya menyetir lama² itu sungguh tidak enak.
"engga, gapapa kamu tidur lagi aja, perjalanan nya masih jauh" ucap Taehyung tersenyum dan mengelus rambut Lisa.
"pa..mau gantian nyetir nya ga sama Ruto? sini biar Ruto gantiin. papa pasti cape" ucap Ruto yang juga ikut bangun dari tidurnya.
"loh? emang nya abang mau gantiin papa nyetir?" tanya Taehyung memastikan.
"kalo ga mau juga Ruto ga nawarin pa. yaudah sini Ruto gantiin" -Haruto
"sebentar, berhenti di supermarket aja, sekalian beli snack lagi" ucap Taehyung membelokkan mobil nya ke arah supermarket.
"Minji mau jajan lagi ya pa?" ucap Minji langsung turun dari mobil. entah kapan anak itu bangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA CEMARA
Randomkeluarga yang selalu ada cerita, selalu bersama dalam kondisi apapun, saling mendukung dan ya, terdiri dari empat keluarga yang diantaranya -Kim Taehyung selaku papa -Lalisa Kim selaku mama -Haruto Kim selaku abang (ank pertama) -Kim Minji selaku ad...