Sudah lama sejak mereka semua ke villa ini, Minji dan Ruto jarang sekali berantem, tak seperti biasa yang tiap menit tiap detik pasti berantem.Baru aja dibilang, malah kejadian:)
"kalo makan tuh pelan² aja kenapasih? harus banget gitu sampe jatoh²an ke meja" ucap Minji dengan nada tidak suka.
"lah, emang kenapa? ntar juga diberesin lagi repot banget" balas Ruto melanjutkan makan nya.
"iya bang, kalo makan pelan² aja. nanti kesedak loh, masih banyak ko gaada yang ngabisin" ucap Lisa lembut pada Ruto.
"iya ma" balas Ruto lalu makan dengan perlahan.
"oh iya, Maggie kemana ya ma? ko dia gaada di kamar Minji si? biasanya jam segini dia tidur" tanya Minji celingak-celinguk mencari keberadaan Maggie.
"gatau, biasanya kan jam segini dia lagi tidur di kamar kamu, emang udah dicari ke kasur dia?" ucap Lisa.
"udah ma, gaada. jangan² abang yang tadi bawa Maggie ya? biasanya kan juga gitu, main ambil² aja" tanya Minji mengintimidasi.
"idih, terus aja nyalain abang. ya gatau, orang si Brownie aja lagi tidur sendiri" balas Ruto.
"terus kemana dong???" tanya Minji khawatir.
"udah, mending kalian makan dulu deh. kan bisa dicari nanti, kalo dia kemana² juga ga sampe jauh kan, paling ke lantai bawah" ucap Taehyung menengahi.
{}{}{}{}{}
Hari ini adalah hari Minggu. ini adalah hari kelima mereka semua berada di villa ini.
Pagi, taelice family, jinsoo family, jirose family, dan yonnie family. mereka semua tengah berkumpul di ruang tengah, di lantai bawah. Taehyung Lisa, Jennie Yonggi, Rose Jimin, Jisoo dan Seokjin tengah menonton televisi.
Sedangkan anak² mereka juga sedang dengan kesibukan nya masing-masing.
"kita hari Rabu pulang? kan cuma seminggu disini" tanya Jisoo tiba².
"iya, pulang yuk udah bosen gua juga disini. kalo soal bisnis kita mah bisa diurus nanti, kalo ini itung² healing bareng" ucap Jennie pada Lisa dan Taehyung.
"iya tuh, terlalu lama disini. bosen" ucap Lisa.
"iya, kalo terlalu lama juga kan ga bagus, rumah kita mau diapain" kini ucap Rose.
"yaudah, Selasa kita semua pulang. berarti sekarang kita packing, beli jajanan dulu kita" usul Jimin pada yang lain.
"boleh tuh, gas aja" ucap Taehyung.
"boleh, kita packing sekarang aja" ucap Jisoo.
"boleh, langsung aja kita packing sekarang, nanti sore kita ke supermarket beli jajanan" ucap Yonggi diiyakan yang lain.
"yaudah, ayok lah beres² baju, bilangin anak² mereka kan kalo siap² lama" ucap Seokjin.
"wah³ nyindir kita nih!" ucap Lisa.
"eh, g-ga sayang... aku ga bermaksud nyindir cewe² ko, tapi kan anak² emang lama kalo siap-siap kan?" ucap Seokjin sadar bahwa dirinya ditatap tajam oleh Jisoo.
"emang! cewe kalo dandan, kalo siap² itu emang lama! kenapa ga seneng?" ucap Jisoo merasa tersindir.
"nahloh hyeong, ga ikut-ikutan deh kalo urusan ini. yok sweetie kita siap²" ucap Taehyung langsung menuntun Lisa menuju taelice room.
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA CEMARA
Randomkeluarga yang selalu ada cerita, selalu bersama dalam kondisi apapun, saling mendukung dan ya, terdiri dari empat keluarga yang diantaranya -Kim Taehyung selaku papa -Lalisa Kim selaku mama -Haruto Kim selaku abang (ank pertama) -Kim Minji selaku ad...