Pagi hari yang cerah di hari Minggu pun telah tiba. Di kediaman keluarga Kim, semuanya terlihat seperti biasa. Berhubung hari ini adalah hari Minggu, jadi rumah terasa lebih ramai, apalagi ada Irene dan James yang menginap disini.
Mereka semua sudah bangun dan sudah rapi, Lisa dan Irene tengah memasak sarapan. Sementara Taehyung dan James mengobrol. Sampai akhirnya Lisa sadar sesuatu.
"oh iya, aku mau bangunin Haruto sama Minji dulu ya ka. tumben belum bangun tu bocah jam segini" ucap Lisa.
"iya, bangunin aja. biar kaka yang nunggu masakannya"
Lisa pun mengangguk dan berjalan menuju kamar Minji, biasanya Minji yang bangun lebih dulu daripada sang kakak Haruto. Tapi anehnya saat Lisa masuk ke dalam kamar Minji, anak itu tidak ada di kamarnya.
Lisa pun segera masuk ke dalam kamar Haruto. Ia terkejut kemudian tersenyum disana, bagaimana tidak. Ia mendapatkan momen yang sangat langka, dimana Minji tidur di ranjang Haruto, mereka tidur bersama malam ini. entah apa yang terjadi, Lisa akan menanyakan nya nanti.
Mereka berdua terlihat sangat lucu, dengan posisi Minji yang membelakangi Haruto, dan Haruto yang membelakangi Minji juga. Gaya tidur mereka seperti orang yang tengah bermusuhan.
Lisa mendekat kemudian membangunkan Haruto terlebih dahulu.
"bang, bangun....udah pagi" ucapnya lembut sambil menepuk pelan pipi putra sulungnya.
"hei, ini udah pagi loh" Lisa mengeraskan sedikit suara nya agar si sulung bangun.
"eungh....jam berapa emangnya ma?" tanya nya masih setia menutup mata.
"udah mau jam sembilan, cepet mandi dan sarapan ya" perintahnya. Haruto mengangguk kemudian membuka matanya.
Kini giliran membangunkan Minji, Lisa merapikan rambut panjang Minji yang sedikit berantakan.
"njii, bangun udah pagi" Lisa menepuk pelan pipi Minji.
"eunggg.....iya maa" Minji pun bangun, ia memang langsung bangun jika dibangunkan oleh sang mama. karena suara nya indah, dapat membangunkan dirinya, katanya.
"mandi terus sarapan ya"
Minji mengangguk kemudian merubah posisi menjadi duduk. Ia melihat Haruto yang tengah berjalan menuju kamar mandi dengan membawa bathrobe, dilihat dari wajah nya ia masih sangat mengantuk pasti.
Minji juga masih sangat mengantuk sekarang, pasalnya ia bersama sang kakak tidur jam 01.30 tadi malam, jadi keduanya mengantuk sekarang.
"cepet mandi ya, mama mau bantuin aunty Irene masak dulu" Lisa keluar dari kamar Haruto.
Minji pun segera bangun dari posisi nya kemudian keluar dari kamar Haruto dan masuk ke dalam kamarnya.
"duh, ko gue bisa ketiduran di kamar dia si" keluh Minji kemudian dirinya masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
{}{}{}{}{}
Sekarang semua nya sudah kumpul di ruang makan, sarapan sudah jadi, dan mereka siap untuk sarapan sekarang.
Saat tengah sarapan, tiba-tiba Lisa bertanya pada kedua kakak beradik itu.
"Minji ko bisa tidur di kamar nya Ruto? tumben banget?" tanya nya.
Otomatis Minji dan Haruto saling beradu pandang. Jangan sampai diantara mereka keceplosan kalau mereka begadang hingga jam setengah dua kemarin, bisa bisa kena marah oleh Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA CEMARA
Randomkeluarga yang selalu ada cerita, selalu bersama dalam kondisi apapun, saling mendukung dan ya, terdiri dari empat keluarga yang diantaranya -Kim Taehyung selaku papa -Lalisa Kim selaku mama -Haruto Kim selaku abang (ank pertama) -Kim Minji selaku ad...