5. 🏞️

133 12 0
                                    

"yaudah, ayo kesana aja" ucap Minji kesal diangguki yang lain lalu berjalan menuju tempat yang Ryujin tunjuk.

•~•~•~•~•

Malam ini, pukul 19.00 Lisa, Taehyung, Rose, Jimin, Jisoo, Seokjin, dan Jennie, Yonggi, serta anak² mereka sekarang sedang berada di ruang tengah.

Menonton tv sambil memakan cemilan, mereka menonton dengan damai. tanpa ada keributan, sebelum kegabutan menyerang Ruto.

"ma, pa, ke gunung yok?" ucap Ruto tiba² menatap Lisa dan Taehyung.

"loh, tiba² banget kamu bang? emang mau ngapain ke gunung?" tanya Lisa mengalihkan atensi yang lain.

"mau ngapain lu Ruto? gabut nya aneh banget deh, udah malem ini woi" ucap Hyunjin yang duduk di samping Ruto.

"ya ga sekarang juga, besok pagi² kita siap², mendaki gunung. gapapa si, pengen aja'' ucap Ruto lagi.

"kali ini ide abang Minji setuju, bener tu ma, pa, kalo kalian juga mau ikut kan? kita camping ke gunung! pasti seru!" ucap Minji antusias.

"bener tuh mami, papi, boleh kan? Ryu juga pengen camping. udah lama!" ucap Ryujin pada Jimin dan Rose.

"yaudah, bener tuh kata mereka. kali² kita camping, mumpung masih disini" ucap Rose.

"yaudah, besok pagi² banget kita langsung jalan ya. yaudah sekarang kita tidur semua" ucap Seokjin.

"yeayy!!! healing lagi kita" ucap Ningning antusias.

{}{}{}{}{}

Setelah kemarin malam mereka berbincang², akhirnya pagi ini mereka semua tengah bersiap untuk pergi mendaki gunung. gunung yang akan mereka daki adalah gunung yang tepat di depan villa mereka, karena memang villa mereka terletak di pegunungan.

Pagi pukul 05.00, mereka semua keluar dari villa, masing² menggendong tas ransel nya, juga mengenakan pakaian hangat, seperti mantel.

Lisa, Rose, Jisoo, Jennie, Minji, Ryujin, Yeji, dan Ningning membawa ransel yang tak begitu besar, padahal barang yang mereka bawa lebih banyak dari yang lain. tapi mereka membawa ransel yang lumayan kecil, dan isinya pun tak berat hanya beberapa minuman botol dan camilan.

Sementara Taehyung, Ruto, Jimin, Jeno, Felix, Seokjin, Yonggi, dan Hyunjin membawa ransel yang cukup besar, dan berat. kalau ditanya isinya apa, ya pasti isinya seperti selimut, tikar dan beberapa bantal kecil untuk mereka bersantai-santai, tak lupa juga membawa empat tenda besar.

Kalau di bilang tidak adil, tapi memang benar;) itulah laki-laki.

"capee... Ningning udah gakuat nanjak lagi bun.." ucap Ningning sambil jongkok.

"loh, ayo dong sayang. ini masih jauh, masa kamu udah nyerah gaada yang mau ngangkat kamu loh, apalagi ayah sama abang, bawaan nya berat²" ucap Jennie menenangkan Ningning.

"tau nih, abang aja yang bawa berat banget diem aja tuh, masa cuma bawa gituan doang ngeluh" ucap Hyunjin.

"iih! orang-" ucap Ningning terpotong oleh Yonggi.

"udah, abang kamu juga jangan mancing adek nya deh. yaudah kita istirahat dulu disini sebentar" ucap Yonggi dituruti semuanya.

Mereka akhirnya istirahat di bawah pohon besar yang sejuk. udara pagi sangat membuat mereka nyaman.

Mereka duduk di bawah pohon dengan kesibukan nya masing², seperti ada yang memainkan ponsel, ada yang makan, dan ada yang mengobrol pelan.

KELUARGA CEMARA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang