'I'm a playboy but I only like you'
Happy reading
Suasana koridor siang hari ini sangat ramai banyak murid yang berkeliaran kesana kesini.
Hanni yang sedang berjalan sendiri menuju ke kelas nya tiba tiba ada seseorang yang memanggilnya dia langsung nengok ke belakang.
"Hanni..!! "
Hanni langsung nengok kebelakang"iya, kenapa"
"Jalan sendiri aja, manizz, abang temenin yok"goda doyoung.
Buset nih cowok, baru kenal kemarin udah genit aja' batin hanni.
"Maaf, gak dulu deh" ucap hanni secara terang terangan.
"Kenapa gak, nanti digodain cowo loh" ucap doyoung.
"Iya, cowok nya itu elo" ucap hanni langsung meninggalkan doyoung begitu saja.
Doyoung yang melihat hanni sudah semakin jauh, dia bergumam sendiri.
"Gitu banget sih neng, untung cantik" gumam doyoung.
★☆★☆★☆★☆★☆
Hanni sekarang berada di perpustakaan karena dia ingin mencari buku untuk dia baca.
"Mana sih ni bukunya.. " gumam hanni karena tak kunjung menemukan buku yang dia cari.
Tiba tiba ada seseorang dari belakang yang menepuk bahu hanni.
"Woi.. Njayyy cari apa lu.. " ternyata kyujin yang menepuk bahu hanni.
Alhasil hanni langsung menengok ke belakang "cari buku.. "
"Emang buku apaan sih hann.. " tanya kyujin.
"buku fisika.... " jawab hanni.
"Eh, iya hann tadi itu kan gue ketemu sama cowok katanya nanti lu disuruh di rooftop" ucap kyujin.
"Siapa namanya..? " ujar hanni.
"Yang kemarin sama lo itu" ujar kyujin.
"Yang mana? " ujar hanni.
"Itu kemarin yang sama ruto, yaudah gue duluan" ujar kyujin lalu pergi dari perpustakaan.
"Jin.. Tunggu.. " ujar hanni lalu menyusul kyujin.
Kyujin berhenti sebentar untuk menunggu hanni.
"Emang buku fisika nya udah ketemu?"tanya kyujin.
" belum juga sih, tapi gak apa apa deh besok besok gue cari lagi.. "Jawab hanni.
" yaudah deh ayo kita balik ke kelas.. "Ujar kyujin sambil berjalan mendahului hanni.
Lalu hanni berjalan mengikuti kyujin.
Ditengah perjalanan mereka tidak sengaja bertemu dengan doyoung yang sedang jalan sendirian, doyoung yang mengetahui hanni, dia langsung memanggil.
" hann "Panggil doyoung.
Lalu mereka berhenti dan berbalik badan menghampiri doyoung.
" hann.. "Ujar doyoung." ada apa..? "Ujar hanni.
Dari tadi kyujin memandang doyoung dari atas hingga bawah lalu tiba-tiba kyujin bersuara.
" NAhhh.... INii NiH HaNN YaNg GuE MaKsuD CariIn Lu ItU.. "Ujar kyujin sembari menunjuk doyoung.
" bisa santai gak sih jin.. "Ujar hanni sambil menatap kyujin.
Kyujin yang tak merasa bersalah, dia cuma cengengesan saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
ɢʀᴀᴅᴜᴀᴛɪᴏɴ {ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇ}
Ficção Adolescente❝Aku ingin mengungkapkan nya, namun gengsi ku terlalu besar hingga sampai akhirnya aku tak bisa melakukannya❞ Namun apakah aku bisa bersamanya? Atau justru tidak bersamanya? Finishing