'Not according to what I imagined' ~Kyujin.
Happy reading
Hari itu adalah hari dimana semua murid akan menyiapkan untuk pentas seni yang akan diselenggarakan satu minggu kedepan.
Bagi murid yang terpilih untuk mewakili kelas nya, mereka berlatih di tempat yang sudah disediakan.
Kini keberadaan kyujin dan teman temannya di suatu ruangan kosong yang tersedia untuk digunakan latihan dance, mereka disitu karena mereka berlatih dance untuk acara pentas seni nantinya.
Latihan tak kunjung selesai karena sunghoon terus' an mengganggu mereka dengan cara mematikan musik nya.
"Sunghoon...!!! Bisa gak sih jangan ganggu anjing" ucap kyujin sambil menatap Sunghoon tajam.
Sunghoon cuma nyengir"maaf.."
Lalu kyujin memalingkan wajahnya dan mulai untuk latihan dance.
Setelah selesai latihan dance sesegera mereka menuju ke kantin untuk makan siang.
Ditengah perjalanan mereka bertemu dengan junkyu yang sedang jalan sendirian.
"Kiw kiw jin kesempatan lu, lagi jalan sendiri tuh" ucap hanni sambil menyenggol lengan kyujin karena dia melihat junkyu yang lagi jalan sendiri.
Kyujin tak menanggapi hanni, dia berjalan sok cool mendahului teman temannya.
Kyujin terkejut karena junkyu berjalan seperti mau menghampiri nya.
"Kyujin..!! Bentar"ucap junkyu membuat langkah kyujin terhenti.
"Gue mau tanya, lu sini dulu" ucap junkyu lalu kyujin berbalik arah ke junkyu.
"Ma-mau tanya apa kak..? " ucap kyujin sambil mengigit bibir bawahnya karena dia takut.
"Ngapain lo kek gitu, gak usah takut kali,gue cuma tanya kok"ucap junkyu sambil tersenyum kearah kyujin
Apa apaan anda ini, membuat saya mati rasa saja' Batin Kyujin.
"Lo tau nggak sih yang jual barang ginian dimana" tanya junkyu sambil melihat kan suatu gambar yang berada dilayar ponsel miliknya.
"Oh, itu mah biasanya ada di mall, emang ada apa kak..?" jawab kyujin.
"Gak cuma nanya aja, yaudah makasih" ucap junkyu lalu pergi meninggalkan kyujin.
"Sama sama" jawab kyujin sembari junkyu pergi.
Teman teman kyujin menghampirinya karena mereka khawatir kalau detak jantung kyujin tidak normal.
"Jin lu gak apa apa kan..? " tanya ahyeon memegang bahu kyujin.
"Gak serangan jantung kan..? " ucap sullyoon.
"Gak panas dingin kan..? " ucap hanni sambil menyentuh kening kyujin.
"Woiii jin jawab" ucap ahyeon.
"Ha..? " ucap kyujin.
"Ini nih kebayakan ngelamun" ucap hanni sambil menunjuk kyujin.
"Tadi gue gak mimpi kan..? " ucap kyujin.
"Emang kenapa..? " ucap sullyoon.
"Tadi itu beneran si kak junkyu kan..? " ucap kyujin.
"Iya emang kenapa" ucap sullyoon.
"Kok dia gitu yaa" ucap kyujin.
"Jangan kek orang gila, ayo ke kantin keburu nanti masuk" ucap sullyoon mendahului mereka bertiga yang masih dibelakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ɢʀᴀᴅᴜᴀᴛɪᴏɴ {ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇ}
Jugendliteratur❝Aku ingin mengungkapkan nya, namun gengsi ku terlalu besar hingga sampai akhirnya aku tak bisa melakukannya❞ Namun apakah aku bisa bersamanya? Atau justru tidak bersamanya? Finishing