'CONGRATULATIONS AND SEE YOU'
Happy Reading
Hari ini, hari dimana dilepasnya kelas 3 yang disebut juga dengan kelulusan/graduation.
Sebelum acara dimulai mereka semua melaksankan upacara terlebih dahulu.
Selesai upacara, mereka semua diperbolehkan untuk duduk dan melihat aksi dan pertunjukan yang dibawakan oleh siswa/siswi yang sudah terpilih.
Seperti halnya kyujin, yang juga menyiapkan diri nya dan teman temannya karena dia terpilih untuk menampilkan suatu dance yang nantinya akan lihat tamu beserta kelas 3 yang bersangkutan.Kyujin dan teman-temannya itu memasuki arena panggung dari kejauhan dia melihat pak baekhyun
Dan pak baekhyun memanggil mereka berenam, mereka berenam berjalan kearah pak baekhyun.
"Kenapa pak..?" tanya haerin.
"Kalian duduk disebelah sana, disitu masih tersisa beberapa bangku kosong" jawab pak baekhyun menunjuk tempat yang masih kosong.
Mereka mengangguk dan berjalan menuju tempat yang masih kosong itu.
Ternyata disitu tempatnya deket sama yang ditempati junkyu, kyujin mau gak mau harus menurut karena cuma tersisa tempat itu aja yang masih tersisa.
"Jun, didepan ada pacarnya kok diem aja sih, moment terakhir loh ini" sempat sempat nya jihoon meledek.
Junkyu tidak menanggapi itu, begitu pula dengan kyujin yang berpura pura tidak mendengar.
'Jihoon ada benernya juga, ini kan moment terakhir ketemu kyujin disekolah, habis ini kan gak bisa ketemu lagi, nanti aja gue ungkapin rasa, tapi kalau nggak gengsi' Batin junkyu.
Acara sudah dimulai, dengan susunan acara pertama yaitu bernyanyi duo yang ditampilkan sunghoon dan heeseung.
Setelah sunghoon dan heeseung bernyanyi dilanjutkan oleh dance yang dibawakan oleh kyujin dan kawan kawan.
Kyujin dan kawan kawan selesai tampil acara dilanjut sambutan bapak kepala sekolah lalu penyerah medali kelulusan ke murid.
Setelah penyerahan medali kelulusan, semua murid yang berminat untuk mengungkapkan rasa atau mau bernyanyi dibolehkan.
Junkyu tertarik oleh itu, maka dia langsung maju kedepan dan mengungkapkan rasa kepada seseorang.
Junkyu memegang mic yang ada didepan nya lalu berujar"saya disini akan memanggil seseorang yang telah lama saya cintai", junkyu melirik kyujin yang juga memandangnya lalu junkyu yang akan tau kyujin melihat nya dia langsung beralih pandang ke seseorang.
"K___" saat junkyu hampir mengatakan sepatah kata tersebut, tiba-tiba matanya tertuju kepada dua orang yang sedang asik berbincang.
Junkyu menghela nafas samar"shin-"
Orang yang dipanggil oleh junkyu tersebut langsung berdiri dan berjalan menuju junkyu.
Kyujin melihat dan mendengar itu, dia langsung pergi meninggalkan tempat dan berlari menuju taman belakang sekolah.
Yah pasti tau lah kyujin kenapa? :D
.・゜-: ✧ :- -: ✧ :-゜・.
Kini keberadaan kyujin di taman sekolah, dia merenung kan diri setelah melihat kejadian tadi
Tidak lama setelah kyujin merenungkan diri tiba-tiba ada seseorang yang menghampiri dia, dia melihat bayangan laki laki itu nampaknya memberikan sesuatu kepada kyujin.
Kyujin menoleh kearah belakang lalu berujar"kak jihoon ngapain kesini?"
"Cuma mau bilang kalau sebenarnya junkyu tuh suka sama lo" ujar jihoon.
"Gak mungkin, kak junkyu itu kan sukanya sama yuna" ujar kyujin sambil menggeleng kepala.
"Percaya sama gue, junkyu itu cuma ingin tau lu masih punya perasaan gak sama dia" ujar jihoon menyakinkan kyujin.
"Kak jihoon ga bohong kan?" ujar kyujin.
"Kenapa gue harus bohong, ga ada kerjaan banget" ujar jihoon
Lalu jihoon menyondorkan sesuatu ke kyujin "nih tadi junkyu suruh gue kasih ini ke lo, tapi gue juga ga tau itu isinya apaan"ujarnya sambil berdiri dari tempat duduk.
"Kenapa kok ga kak junkyu aja yang ngasih sendiri"ujar kyujin.
" kayak ga tau aja lo gimana junkyu"ujar jihoon.
"Yaudah kak kalau gitu makasih, tolong bilangin kak junkyu kalau mau temui gue silahkan gue udah ga ngelarang"
Jihoon mengangguk dan tersenyum kearah kyujin.
Kyujin penasaran dengan kotak yang diberikan jihoon tadi, dia langsung membuka kotak tersebut.
Saat dibuka ternyata barang barang kecil yang sangat lucu, kyujin senang dan bahagia saat mendapatkan itu.
"lucu banget gantungannya sama bonekanya" gumam kyujin bahagia saat menerima pemberian junkyu.
"Suka lo, sama bonekanya?" Tanya jihoon.
"Iya suka banget, oh iya kak, tadi selain mau ngasih ini, kak junkyu mau bilang apa lagi"ujar kyujin sambil menatap jihoon yang berada disampingnya itu.
" yaa sebenarnya mau ngajak lo jadian, tapi gimana lagi tu orang kan gitu, pesimis sebelum mencoba"ujar jihoon.
"Menurut kak jihoon nih ya, kalau nanti aku jadian sama kak junkyu, terus first love aku tuh muncul, gimana? " ujar kyujin.
"Terserah lo sih kalau itu, itu juga tergantung, kalau lo emang sayanggg banget sama junkyu lo kagak bakalan ninggalin dia walaupun first love datang, tapi kalau nggak sayanggg banget ya lo mungkin bakalan milih first love lo itu"
"Oh gitu ya, thanks ya kak"
"Ya, nih tadi gue beli lolipop dua niatnya mau ngasih ke crushh gue ternyata dia udah punya, yaudah lo aja yang gue kasih lagian kan lo belum jadian sama junkyu" ujar jihoon sambil menyodorkan lolipop ke kyujin.
"Wahhh, thanks bangettt kak" ujar kyujin tersenyum sambil menerima lolipop itu.
"Yaudah gue duluan" ujar jihoon lalu pergi meninggalkan kyujin yang masih berada disitu.
"Iya kak"
Jihoon kini sudah menjauh dan tanpa disadari kyujin, ada seseorang yang mengawasinya dari kejauhan yaitu Kim junkyu.
"Kek nya seneng banget dikasih lolipop sama jihoon" gumam junkyu.
"Gue berhak gak sih buat cemburu?lagian kan dia bukan siapa siapa gue"To be continued
.
.
.
.
.Nggak kerasa mau end aja
Jangan lupa vote ya readers
KAMU SEDANG MEMBACA
ɢʀᴀᴅᴜᴀᴛɪᴏɴ {ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇ}
Teen Fiction❝Aku ingin mengungkapkan nya, namun gengsi ku terlalu besar hingga sampai akhirnya aku tak bisa melakukannya❞ Namun apakah aku bisa bersamanya? Atau justru tidak bersamanya? Finishing