2.

520 33 15
                                    

Happy reading~~

______________________________________

Setelah menyelesaikan ibadah masing²,
Mereka pun segera menyantap makan malam yang sudah ter tata rapi di meja makan.

"busett banyak amat dah lu pada masak nya" ucap ali yang terkejut karena para cewek² memasak makanan yang lumayan banyak.

"iya nihh soalnya buat stok 5 tahun kedepan"jawab moon dengan asal

"anjir mana cukup kalo kek gitu mah"ucap bulat yang sudah mengambil nasi untuk nya.

"dahh mending di makan,dari pada adu bacotan"--alicia

Mereka semua pun mulai memakan makanan yang sudah di masak oleh para cewek².sebelum makan mereka juga sudah membaca doa.

" enak cuy,kek biasanya" puji chris dengan jujur

"jelass dong yang masak aja gw" ucap moon dengan bangga nya .tapi di balas tatapan datar oleh mereka.

" dihh sok banget sih lu"--jet

"ssttt kalo makan jangan berisik"ucap iman menasehati teman²nya agar tidak berbicara di saat sedang makan.

Setelah acara makan malam selesai
Para laki2 dan perempuan pun kemudian bersantai di ruang tamu.

"kenyang juga gw"ucap jet yang sedang tidur tiduran di sofa

"heh kalo abis makan jan tiduran bego"ucap khai menarik tangan jet agar terbangun dari acara tidur-tiduran nya tersebut.

"iya maap bang, maap" ucap jet yang kemudian bangun dari posisi tiduran nya.

"gw gabut nihh saran kek kita ngapain?"tanya ali yang di landa kegabutan.

"maen jelangkung"jawab alicia dengan santai nya

"buset maen jelangkung,KAGAK KAGAK gw gak mau" ucap ali sambil menggeleng gelengkan kepala nya.

"heh,takut juga kan lu haha" ucap moon mengejek ali yang ketakutan.

" emang lu berani moon?"tanya mika.

"jelas.....kagak"--moon

" yeuuu" ucap mereka kompak kec iman,rudy

"sok²an ngeledekin gw sendiri nya aj takut"--ali

"yaudah sihh"--moon

"gimana kalo kita nonton film horror aja?"ucap zass mengutarakan ide nya.

"nahh ini baru bolehh"jawab chris sambil berjalan ke arah kamar untuk mengambil guling kesayang nya.

"boleh²" ucap iman. Yang di angguki teman²nya

Mereka semua pun beranjak pergi untuk mengambil barang atau makanan yang di butuhkan.
Setelah berkumpul kembali zass pun mematikan lampu ruangan tersebut agar suasana nya lebih menegangkan.

" nah kita nonton yg ini aja"ucap bulat yang sedang memilih film yang akan di tonton.

"okee ready?"tanya bulat

"ahh gk usah sok inggris lu buruan napa"--jet

"sabar anjir"--bulat

Setelah percakapan singkat tersebut mereka pun memilih untuk diam dan memerhatikan film yang sudah di putar.

Suasan pun mendadak sunyi tiada sesiapa pun yang membuka percakapan.

Para cewek² menonton sambil berpelukan.
Dan yang cowok² masih kalem2 aja tapi sebagian doang

"emm woi"panggil seseorang memecah keheningan tersebut.

"bocah sialan gw kaget bangke, emang paansi li?" kaget khai yang tiba-tiba mendengar suara ali.

Kosan Sengklek (EJENALI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang