6.

376 19 8
                                    

Happy reading~~

______________________________________

"MAMPUS KALAH HAHAHA" ejek ali dengan tawa menggelegar nya ketika berhasil mengalahkan khai.

Khai pun membanting stick ps nya dengan perasaan jengkel.

"bangke emang" umpat khai.

"hahahaaa jangan lupa traktiran nya bro" ucap zass tertawa bahagia sambil menepuk-nepuk pundak khai.

"gw mau bakso, nasi padang, seblak, pizza, pecel lele, martabak, cimol, ketoprak, sate, hm....udah deh itu aja kok" ucap bulat sambil terseyum tanpa dosa.

Khai pun cengo" LO BILANG CUMA ITU AJA!?" teriak khai dengan perasaan kesal.

Bulat hanya nyengir.

"murah kok lagian itu gak banyak kan ya?" tanya bulat pada teman-teman nya yang mengangguk.

"pliss lah jan yang mahal-mahal tekor gw ntar"ucap khai dengan muka memelas.

"yaelah sekali-kali khai"ucap jet.

"iya...lagian lo gak pernah traktirin kita-kita" ucap chris.

"yaudah , gw traktirin tapi cilok aja ye?" ucap khai.

"ta-"

"iya tau kagak sama sekali"ucap khai memotong perkataan ali yang hendak protes.

"ck...yaudah iyaa cilok, tapi lima rebu ya?"ucap ali.

"iyaa"ucap khai malas.

"asikk makan-makan kita cuyy"ucap chris senang, mata nya masih fokus pada game yang sedang di mainkan nya.

"gapapa deh cilok, yang penting kenyang...khai, cilok gw sepuluh rebu ya"ucap bulat.

Khai pun hanya tersenyum datar'gapapa kok,sumpah gapapa'ucap khai dalam hati.

Emang si bulat nih di kasih hati malah minta jantung, yang lain mah lima rebu lah dia minta sepuluh rebu maruk emang.
untung khai sabar orang nya:v

"cepetan sana beli cilok nya,dah laper nih gw"ucap ali seperti menyuruh.

Khai pun pergi dengan berat hati.
'bye bye duit tercintaku'ucap khai dalam hati sambil menatap dompet nya.
.

.

.

.
"man anterin yuk" ucap moon pada iman yang sedang membaca buku.

"kemana?"tanya iman tanpa mengalihkan pandangan nya dari buku.

"ke warung, mau jajan hehe" ucap nya sambil tertawa cempreng.

"jajan mulu dah" ucap iman yang akhirnya ikutan tertawa.

"jadi mau ikut gak?"tanya moon.

"hmm..." iman pun berpikir sebentar.

"nanti gw traktirin dah man, mau apa es krim? Bolehh" ucap nya sedikit membujuk.

"yaudah dehh, hayuu" ucap iman kemudian mengambil kerudung nya yang berwarna hitam.

"eh kok sendal gw kagak ada sih?"tanya moon ketika melihat sendal biru kesayangan nya tidak ada di rak sendal dan sepatu depan pintu kosan.

"keselip kali?coba cari yang bener"ucap iman.

Moon pun meneliti satu persatu sendal yang ada di rak tersebut.

"gak ada man"ucap moon dengan wajah melasnya.

"yaudah pinjem sendal yang lain aja"usul iman.

"yaudah deh gw pinjem sendal yang ini aja"ucap moon sambil membawa sendal gunung berwarna hitam.

Kosan Sengklek (EJENALI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang