3.

432 27 8
                                    

Happy reading~~

______________________________________

"eh lu pada haus gak?" tanya ali pada teman-teman nya.

"iya njir haus banget nih, btw dari tadi kek ngomong begitu" ucap moon mewakili teman-teman nya yang dari tadi sedang kehausan kek lagi puasa padahal mah kagak. Ia juga  memegang tenggorokan nya yang merasa haus. ia butuh minuman,yang dingin-dingin enak kali ya?:>

" yaudah deh gw beli minum dulu, di depan sono noh, ada yang jual tuhh" ucap ali menunjuk warung yang tidak jauh dari tempat mereka.

"bule" panggil ali pada chris, yang di panggil pun hanya berdehem saja.

"hm?"ucap chris menjawab panggilan dari ali.

" anterin gw ke warung nya dong" ucap nya.

" dihh ogah, males gw, capek kaki gw anjir" balas chris menolak ajakan ali.

" jet temenin gw dong??" ucap ali beralih mengajak jet.

" ya deh, gw kan baik Dan tidak sombong" balas jet kemudian bangun dari duduk nya.

"najis"--roza. Singkat tapi menyakitkan:)

" diem ye lu"--jet

" gw ikut"ucap rudy tiba-tiba.

"gw juga deh, gabut gw kalo di sini mulu, mana berisik lagi gara-gara suara si bulan cempreng" ejek khai pada moon yang malah mendapatkan jitakan dari gadis tersebut.

"bacot ye lu!"--moon

" yok lah gas ke warung" ucap ali kemudian pergi menuju sebuah warung kecil yang di ikuti oleh rudy,zass,khai, dan jet

Chris sama bulat mana?
Mereka mah cuma duduk-duduk gak jelas sesekali membuka HP nya.

"lu pada kagak ikut lat,chris?" panggil alicia pada dua laki-laki tersebut.

"gak, mager njir"ucap chris

"bener bet" timbrung bulat meng'iya'kan ucapan chris

"hadehh gak gentle banget dah"--moon

"maksud lu apa ya deck?"balas chris tidak terima di bilang tidak gentle oleh moon.

"budek lu?" tanya moon sambil memegangkan telinga chris...sedikit nyubit sih.

"sorry ye seorang bule bernama chris itu kagak pernah budek.....emang nya lu yang budek melulu" ucap nya.

"apasi anjir gw kagak budek oon"--moon

"masaa?"tanya chris.

"iyalah jelas"balas moon sambil mengibaskan tangan mungil nya.

"yaudah kalo lu kagak budek, nih dengerin gw ngomong apaan ya"ucap chris mempersiapkan ucapan yang akan keluar dari mulutnya.

"iyee"balas moon dengan santai nya.

Alicia,roza,mika,iman,dan bulat pun hanya bisa menonton bacotan mereka dengan ekspresi datar.

"orangyangnamanyamoonitugaje"
ucap chris dengan cepat bahkan sangat cepat.membuat moon tidak bisa mendengar dengan jelas.

"ha?lu ngomong apa?"tanya moon

"nahh kan lu juga budek"ucap chris lalu tertawa karena ia berhasil mengerjai orang paling berisik di kosan nya.

"ya gak gitu konsep nya tol*l"balas moon kesal gimana gak kesal coba kalo di kerjain kayak gitu.

"apaiy--------"

"HAI GESS KITA DATENG BAWA MINUMAN NIHH!!" teriak ali pada teman-teman nya yang sedang menunggu mereka. Ia membawa 2 minuman di tangan nya lalu memberikan nya pada chris.

Kosan Sengklek (EJENALI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang