8.

474 21 11
                                    

Happy reading

______________________________________

" gess kita jalan-jalan yok, gabut nih di kosan mulu!!!" ajak moon berteriak, meramaikan suasana di pagi hari yang cerah ini.

"ayok aja" jawab iman.

"ha? Jalan-jalan? Kan di kosan juga jalan-jalan" tanya ali. Mungkin otak nya agak kegeser.

"maksudnya kita pergi jalan-jalan dongo!, liburan" balas alicia dengan kesal.

"ohh-"

"-tapi gw masih gak ngerti" ucap ali tersenyum sambil menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal.

"bodoamat ali, bodoamat!!" khai hampir saja melempar HP yang di genggam nya, saking kesal nya.

"ayuk aja, tapi mau kemana?"tanya roza.

"ke hati mu aja deh za, eaaaaa" ucap jet.

"najis, gak sudi gue" jet yang mendengar seketika tidak bersemangat.

" yaelah malah pada gombal-gombalan" chris menatap malas teman-teman nya.

"gue kagak ye, jan fitnah lu" moon menatap sinis chris.

"iri? Bilang bosss" ucap jet.

"yakali iri, seorang chris iri? Jauh-jauh deh"

"sipaling jauh-jauh"

" udah tolol, jan berisik" ucap rudy menengahi bacotan antara jet dan chris.

"kita ke pantai aja, mau gak?"tawar mika.

"BOLJUG, GUE MAU NGUMPULIN KERANG-KERANG YANG IMUT DAN LUCU!! POKOKNYA!!" teriak moon, dan yang paling parah nya, ia malah berteriak di samping telinga chris.

"lucu?"tanya alicia.

"iya, kek gue, eakk" ucap moon dengan lebay. Tak di gubris nya ringis an dari chris.

Chris yang mendengar teriakan moon itu langsung menggeplak mulut moon dan memegang telinga nya." JAN TEREAK-TEREAK DI TELINGA GUE JUGA DONG AJG!"

"upss, maap gak sengaja" balas moon dengan gampangan nya.

"reflek ya moon? Hahahah"-bulat.

"ohh.. Jadi kalian pada mau liburan?" tanya ali yang sudah agak konek.

"Ye."-alicia.

"singa, lu marah ni ma gue?"tanya ali, takut bebep kesayangan nya ngambek:)

"lo manggil gue apaan?" alicia bertanya balik.

"bidadari maksudnya" jawab ali sedikit panik.

"oh"

"iyaa, ini jadi pada mau ke pantai nih?" tanya ali yang kesekian kali nya.

"iya ajg, makanya jan budeg, dengerin."ucap rudy. Kalo gak diem ya ngeggas:')

"hayuu lah, mau gue bayarin gak? Mumpung mood gue lagi baik nih!"ucap ali, membuat teman-teman nya bersemangat.
siapa sih yang gak seneng mau di bayarin?.

"emang gak salah milih temen gue" ucap bulat menepuk pundak ali.

"benerr, setuju gue ama lu lat"--zass

" nanti pake mobil gue aja, kalo gak muat,sebagian bawa motor sendiri" tambah jet.

"fiks gue di mobil" ucap moon memasang wajah songong nya.

"iyalah, orang lu aja kagak bisa bawa motor" balas roza meledek moon.

"bacot lu" moon memilih memainkan hp nya karena merasa malu tidak bisa mengendarai motor.

Kosan Sengklek (EJENALI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang