5.

363 22 8
                                    

Happy reading~~

______________________________________

Malam hari telah tiba matahari sekarang telah di gantikan oleh bulan dan bintang.

Dan Suasana di kosan sengklek di balam hari bisa di bilang cukup rame yang pasti di dominasi oleh suara cempreng moon:")

Kini mereka sedang bercanda ria di ruang tamu.

"Woi udah anjim gw cape ngakak!!"ucap roza yang mulai kelelahan dengan tawa nya sendiri yang di akibatkan oleh lawakan moon.

"emang ada yang lucu ya?"tanya rudy dengan tampang khas nya. Datar.

"lo gak di ajak, yang gak ngakak gak di ajak" ucap moon sambil menunjuk rudy.

"gak minta di ajak."balas nya singkat.

"ahahaha mampus kalah bacotan lu moon!!" teriak chris dan jet berbarengan.

"rudy di lawan, eaaa"timbrung khai.

"bacot, diem ya lu bujang-bujang kere"balas moon membuat chris dan jet diam tak berkutik.

"ahahaha KERE GAK TUHH!"ucap mika dengan muka mengejek nya.

"apasi lu bac--"

"cuyy" panggil ali memotong ucapan jet.

Jet yang di potong ucapan nya pun memasang wajah kesal.

"ho?" khai.

"lama-lama bosen juga ya?"tanya ali yang dari tadi diem gak banyak omong.

"hooh"sahut zass yang duduk di sebelah bulat.

Bulat mah anteng-anteng aja sambil makan keripik kentang.

"gimana kalo kita cari angin malem?"usul alicia.

"boleh juga" ucap iman.

"HAYUU LAH GW JUGA MAU CARI MAKANAN!"ucap moon berteriak kesenangan.

"widih lagi berduit lu?"tanya bulat yang sudah menyelesaikan acara ngemil-ngemil nya.

"mang ngapa!?"tanya moon dengan muka galak nya atau mungkin di mata zass terlihat lucu?

"bagi-bagi sabi lah yaa"ucap chris yang di angguki jet dan ali.

"yoi, traktirin dong moon cantek"ucap ali yang mulai membujuk moon.

"GAK,GAK ADA YE, duit gw lagi nipis nih"ucap moon. Kemudian mengambil dompet berwarna biru dengan motif beruang di tengahnya.

"pelit bet sih lu"ucap mika ikut-ikutan.

"apesi anjir gw mulu yang kena"

"udah ah ayok man"ucap moon sambil menarik tangan iman yang hampir saja terjatuh kalau tidak seimbang.

"EH TOLOL ITU SI IMAN MO JATOH ANJIR"ucap rudy sedikit ngegas namun di abaikan saja oleh moon.

"anjay perhatian nih ye..kiw kiw"ucap bulat yang malah memancing emosi rudy.

"BACOT" balas nya kemudian pergi menyusul moon dan iman yang sudah pergi duluan.

'BRUKK'

Bunyi Pintu kosan yang di tutup kencang oleh rudy.

Membuat mereka yang masih di dalam kosan kaget setengah mati:v

"anjir ngamokk" ucap mika mengelus dada nya.
kemudian tertawa dengan yang lain.

"muka nya lucu plizz ahahah"sahut ali ketawa-katiwi gak jelas.

"pftt"

"weh udah weh, nanti mereka keburu jauh"ucap zass kemudian mengambil jaket berwarna abu-abu nya yang berada di dalam kamar.

Kosan Sengklek (EJENALI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang