1.

952 44 43
                                    

Happy reading~~

______________________________________

Sore hari di kosan sengklek ada beberapa
manusia yang sedang bersantai di ruang tamu kosan tersebut.
Yang hanya di isi bacotan unfaedah oleh mereka.

"weh,kita ngapain sih duduk diem kek gini?"tanya seseorang yang memiliki wajah seperti seorang bule.

"beraq,udah tau pada gabut malah nanya"jawab orang yang memiliki badan paling pendek

"eh lu kalo ngomong di jaga kampret,ini bukan di rumah juga"nasehat dari seorang pemuda yang memiliki rambut seperti landak.

"ya,maap"jawab singkat pemuda yang bernama ali atau nama lengkap nya ali ghazali

" buset lu di sini alim amat dah rudy"ucap pemuda yang memiliki badan sedikit gemuk

"dih , gw mah emang alim gak kayak lu pada noh setres"jawab pemuda bernama rudy dengan nada sinis nya.

"woi udahlah jan ribut mulu"ucap pemuda yang memiliki badan paling tinggi.

"btw,para nenek lampir pada kemana dah?"tanya ali.

"mereka kan lagi ke luar gak tau tuh mo beli apaan"jawab pemuda berkaca mata

" kok gw gak tau sih"ucap ali

"kan lu baru bangun tidur oon" jawab pemuda yang bernama jet. Entahlah kenapa bisa di beri nama seperti itu atau mungkin nama mesra nya?

"hehee iya juga sih" balas nya cengengesan

" tolol "ucap rudy dengan singkat nya tapi sangat tajam seperti silet.

" bacot lu landak mini" ledek ali yang beranjak pergi ke dapur untuk minum.

"woi udah ngapa jan ngebacot melulu" ucap pemuda berkaca mata atau bisa di sebut khai.

"auk tuh sakit nih telinga gw gara² lu pada"ucap pemuda yang bernama zass. Yang tinggi nya kayak tiang listrik.

"dah jan pada ribut mending lu pada yang belom mandi pergi mandi sono"suruh orang berbadan sedikit gemuk atau bisa di bilang bulat. Ya nama nya bulat sama seperti pemuda bernama jet mungkin nama mereka dibuat biar lucu?unik?mesra? Entahlah.

" sorry gw dah mandi, nih cium...wangi kan wangi surga lagi" ucap pemuda yang bernama chris,sambil mendekatkan badan nya kepada jet yang berada di samping nya.

"apaan sih lu deket²" ucap jet yang merasa risih.

"yeu orang gw cuma mau nebar wangi surga yang ada di badan gw" ucap chris.

"ceh wangi surga,yang ada mah wangi neraka kali" balas rudy dengan tajam nya lagi.

"kurang ajar lu landak" ucap chris menatap tajam rudy yang di balas tatapan tajam juga.

" woi udah--------

'BRUUKKKK'

"HAI GUYS MOON YANG CANTIK,IMUT,LUCU INI DATENG,PADA KANGEN GAK!!!??" teriak plus tanya gadis yang memiliki umur paling muda di antara gadis² lainya.

"moon jangan teriak² bisa gak?"tanya gadis yang memakai kerudung berwarna kuning.

" heh kampret berisik banget sih lu" ucap jet menutup telinga milik nya

" sori ya gess, dah minggir² gw mo mandi dulu" balas nya dengan santai sambil mengibas ngibaskan tangan nya.

" gak punya adab emang" ucap gadis berambut pendek dan bertubuh langsing.

" gw sumpahin tuh anak kepeleset pas mandi" ucap rudy menyumpahi gadis bernama moon itu.

"WOI LU JAN NYUMPAH² IN GW DONG MOGA AJA BALIK KE ELU MAH MAMPUS!!!!!" teriak moon dari kamar mandi karna mendengar sumpahan dari rudy.

Kosan Sengklek (EJENALI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang