kisah mula

92 6 0
                                    

"Kita hanya perlu percaya pada takdir."
-
-
-

Setelah kembali menemukan benih ajaib yang sempat dicuri oleh karavan, dan berubah menjadi sesosok makhluk imut bernama dew yang menurunkan hujan di tanah tandus "Agelta Drylands" Floryn melanjutkan perjalanannya menelusuri permukaan bumi.

Hingga ia sampai ke suatu tempat bernama "Moniyan" . Disana ia bertemu dengan orang orang yang hidup dengan bahagia. Dengan kekuatannya yang dapat menghidupkan tanaman yang telah mati, Floryn disambut hangat oleh penduduk moniyan. Disana ia singgah cukup lama dan menikmati kedamaian dari penduduk moniyan yang dipimpin oleh raja yang bijaksana.

Hingga suatu hari Floryn mendengar kabar tentang sebuah tempat yang tidak ada kehidupan didalamnya. Ia penasaran dan mencari informasi tentang tempat tersebut.

Setelah mengetahui bahwa tempat itu berada di bagian selatan dari moniyan empire, Floryn memutuskan untuk melanjutkan perjalanan menuju sebuah tempat yang tidak memiliki kehidupan tersebut.

Tepat setelah Floryn memutuskan untuk pergi dari Moniyan, malamnya diadakan sebuah festival yang menceritakan tentang pasukan Lightborn dari Moniyan Empire melawan pasukan Iblis yang berasal dari Abbys, pasukan tersebut dipimpin oleh kekuatan kegelapan, yaitu Dyrroth. Namun dengan adanya sebuah keajaiban, pasukan iblis mundur dari peperangan, dan perang tersebut di menangkan oleh pasukan Lightborn Empire.

Pasukan Abbys mundur kembali ke Jurang Kegelapan.

Jurang Kegelapan diyakini oleh penduduk Moniyan adalah jurang kematian, siapapun yang jatuh kedalam jurang tersebut, tidak akan bisa keluar lagi untuk selamanya. Legenda mengatakan bahwa jurang tersebut bernama Abbys, dan didalamnya terdapat Dark Shadow Abbys, sebuah tempat berkumpulnya para iblis terkuat dan terjahat. Di sanalah Raja Iblis tinggal.

-
-
-
Next...

Miracles Are Always There | Dyrroth × FlorynTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang