Penitence.

2 0 0
                                    

Junkyu menatap kaca itu dengan tatapan sedih. Yang dia rasakan saat ini hampa. Tentu saja Junkyu tidak mau jika kakaknya menghilang dari hidupnya. Junkyu tidak mau jika kakaknya bernasib seperti keluarga nya yang lain.

Junkyu menghela napas pasrah. Sepertinya dirinya harus berangkat sendiri. Kakaknya itu sudah berangkat dari pagi-pagi sekali, meninggalkan lelaki itu yang masih dibaluti oleh selimut tersebut.

Gadis itu berjalan memasuki kelas dengan muka masam nya. Ini masih terlalu pagi untuk dia pergi ke sekolah. Sungguh konyol, berangkat pagi hanya untuk tidak ingin bertemu dengan adiknya sendiri.

"Selamat pagi, sepertinya hanya kita yang baru datang!" Serunya. Seira berjalan untuk duduk pada kursi nya lalu menenggelamkan wajah nya.

"Apa kamu tidak mengantar Junkyu dulu?" Tanya nya. Gadis itu menghela napas, sepertinya dia salah. Tidak seharusnya ia meninggalkan adiknya. Bagaimana jika Junkyu tiba-tiba mendapat perlakuan kasar dari orangtua nya?

"Tidak. Sepeda nya sudah keluar dari bengkel jadi gue gak ngantar dia ke sekolah."

Tepat setelah Seira menyelesaikan ucapan nya. Suasana menjadi hening. Yoshi yang tarbawa suasana karena membaca novel dan Lily yang larut akan pemikiran nya sendiri.

"Kalau lo punya adik tapi adik lo tiba-tiba pingin kerja lo sebagai kakak harus gimana?" Tanya nya dengan spontan.

Yoshi tampak berpikir lalu tersenyum. "Aku akan membiarkan dia untuk memilih apa yang dia inginkan. Aku rasa Junkyu seperti itu karena dia ingin membeli sesuatu tanpa ada campur tangan kamu..."

Mendengar itu Seira menjadi merasa semakin bersalah. Gadis itu mengusap wajah nya kasar. "Kamu terlalu protektif."

Yoshi benar, Seharusnya Seira mendukung apa yang Junkyu inginkan. Jika Seira memang percaya dengan Junkyu harus nya gadis itu memberikan kebebasan.

"Kim Junkyu!" Teriak seseorang yang membuat lelaki itu menghentikan langkah nya. "Tumben lo berangkat agak siang, motor lo udah kembali emang?" Tanya Jihoon sambil menaruh tangan nya pada bahu lelaki itu.

Junkyu tidak menjawab. Jihoon yang melihat itu entah mengapa merasakan aura mencengkam dari lawan bicara nya. "Om gue punya villa yang belum dibersihin. Lo mau kerja gak?"

Junkyu langsung menatap Jihoon dengan mata berbinar-binar. "Serius lo?!" Jihoon mengangguk.

"Pulang sekolah ikut gue ke rumah om gue!"

"Lo gak mau ngabari kakak lo dulu?" Mimik wajah Junkyu langsung berubah menjadi datar. Jihoon yang melihat itu langsung tahu jika teman nya ini sedang ada masalah dengan kakak nya.

"Dia gak akan peduli." Sahut Junkyu frontal lalu melanjutkan langkah nya.

Mendengar hal itu membuat Jihoon merasa jika Junkyu dan Seira memang sedang bertengkar.

****

Seira mengerutkan keningnya saat melihat adik perempuan yang kini sedang berbincang dengan seorang lelaki. Lelaki itu menyadari keberadaan nya lalu tersenyum lembut kearah nya.

Seira memasuki rumah nya dengan wajah dingin tanpa sepatah kata pun. "Aduh, maafin kakak gue ya Jae. Dia mah memang gitu, ansos." Karina tertawa canggung.

Jaehyuk memberantakan rambut Karina lalu tersenyum. "Dia cantik, kapan-kapan kenalin ke gue ya?" Senyum Karina mulai memudar.

Ini salah satu alasan mengapa Karina membenci kakak kandung perempuan nya. Menurut Karina, setiap dirinya dekat dengan seorang lelaki, selalu saja lelaki itu jatuh cinta pada kakak nya.

Jaehyuk menancapkan gas pada mobil milik nya. Rambut Karina berterbangan Bersamaan dengan pergi nya mobil milik Jaehyuk yang perlahan menjauh pun membuang napas nya kasar lalu berdecih. "Dasar kakak tidak tahu diri!"

Seira hendak menaiki tangga namun sebuah tangan berhasil menarik pergelangan tangan nya. "Dengar ya! Kamu tidak bisa apa tidak mencari perhatian sama teman anak saya yang barusan?!" Bentak Irene.

"Saya beritahu ya. Anak saya, Kim Karina. Dia suka dengan Jaehyuk, kalau kamu masih menganggap Karina adik kamu maka jangan mengganggu hubungan mereka!" Irene menarik rambut anak nya itu dengan kasar.

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

hiii semuaa, maaf yaa karena update nya ini lamaa banget, hehe...

aku harap kalian semua suka yaa sama cerita aku yang ini yaaa. ini aku pake laptop huhuu. ga bisa ngetik emot yang banyakkk

-Azura (emot love)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 16, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Way I Love You |KIM JUNKYU|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang