satu

23 5 0
                                    

senin. hari yg paling malas buat di jalanin,yaps skrg hari senin pukul 07.02 ketua geng dari geng motor black sun masih nyaman sama acara tidur nya,padahal hari ini ada ulangan harian.

"REKSA!!BANGUN BEGO UDH KESIANGAN INI!!CEPETT MAU UPACARA!!" teriak cewe yg sedikit panik sama keadaan skrg, siapa lagi klo bukan anne. ade satu - satu nya areksa.dia panik karna takut telat,dia yg udah rapih dengan seragam nya sedangkan sang kaka masih aja bergelumut sama selimut nya.

yg dibangunin cuma berdehem doang,matanya masih ketutup kyk nya berat bgt buat di buka wkwk.

"ish ayo dong 10 menit lagi upacaranya dimulaii!!"geram sudah anne,pagi pagi moodnya sudah hampir dibuat buruk oleh sang kaka,dia kan murid teladan,jarang telat,bahkan ga pernah.

"iya sabar,ini udah bangun" reksa yg udh terusik akhirnya memutuskan untuk bangun,anne juga yg udah kesel,dia mutusin buat nungguin kaka nya diruang tamu,dia berdoa trs dan berharap hari ini dia gabakal pernah telat.

5 menit berlalu.reksa sebenernya ga mandi,cuma cuci muka,gosok gigi,dia langsung nyari baju seragamnya.

ya tanpa berlama-lama dia udah rapih dengan seragam sekolah nya,klo kata reksa 'ngapain lama - lama kyk cewe'. haha gitu deh reksa,dengan sikap yg dingin tp displin.

.
.
.
.

di sekolah.

"PAK JANGAN DULU DITUTUP,INI SAYA MAU MASUK!!" teriak ketua geng Drax pada obe sekolah,udah hampir telat 10 menit karna macet,ya siapa yg gatau klo hari senin itu hari padet-padet nya manusia yg sibuk. semua orang juga tau.

"haduh,tumben nak kamu telat" ucap obe sekolah,dia mang jajang. bestie anak black sun,jadi wajar aja klo anak2 bs pada akrab sama mang jajang ini.

"iya pak,bangun nya kesiangan" jawab reksa sambil cengengesan sambil parkirin motor nya diparkiran sekolah.
anne?jgn ditanya lagi,dia udh badmood gara' macet tadi.
.
.
.
mungkin ini hari keberuntungan reksa,hari ini mendung,tanpa diumumkan pun siswa siswi tau bahwa hari ini tidak diadakan upacara bendera,lagi pula siapa yg mau kalo hujan nnti basah basahan di pagi hari?mungkin cuma orang bodoh saja yg sudah basah kuyup di pagi hari.
.
.
.
.
bel sekolah,jam pertama.
pak agis selaku wali kelas di kelas reksa ngumumin bahwa ada anak murid baru di kelas nya.

"selamat pagi anak - anak!!"
sapa nya.

"pagi pak!" seru anak murid nya

"hari ini kalian kedatangan murid baru,dia cewe,dia pindahan dari kota jakarta"ucap nya

"ayo aca, silahkan masuk dan perkenalkan diri kamu" lanjut nya

yg punya nama hanya menurut dan mulai memperkenalkan diri nya

"hai, perkenalkan nama saya aca irish abiantara,biasa di panggil aca,saya pindahan dari sekolah bina sarana di kota jakarta salam kenal semua,semoga kita bisa berteman baik!" ucap nya memperkenalkan diri.

"nah aca,skrg kamu bisa duduk di belakang areksa."

"areksa tolong angkat tangan kamu!" seru pak agis,yg di panggil nama nya hanya menurut malas.

"silahkan"lanjutnya lagi.

"baik pak, terimakasih!" ucapnya sopan,lalu ia duduk di tempat yg sudah di tunjukkan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

kringg!!

bell istirahat berbunyi.

semua siswa - siswi berhamburan ke arah kantin dan berlomba lomba untuk mengisi perut mereka yg kosong.
begitu pun dengan reksa,dia ngeliat dari kejauhan temen nya udah stay di meja yg biasa mereka tempatin. disana udah ada,jeano,Jehan,raga. dan anak - anak anggota geng BS juga.

"woi,sa. sini bro" cowo tinggi rambut agak gondrong,siapa lagi kalau bukan jehan. ya,Jehan yg panggil reksa. yg di panggil cuma masang muka datar aja sambil nyamperin temen temen nya dan anggota nya

"kesiangan ya lo bre" tanya raga dengan nada jail.

"hm" deheman dari mulut reksa,itu jawaban nya.

"wkwk,kasian bgt,tp lo beruntung tadi pagi mendung,jadi ga harus repot-repot ikut upacara" ucapnya sesuai fakta.
yg diajak bicara cuma ngangguk aja,udh biasa dia kyk gtu,irit ngomong.

"eh sa,katanya ada murid baru ya di kelas lu?cwe atau cwo?" tanya jeano memastikan

"iya,cewe" jawabnya singkat

"wah,lumayan nih,kenalin dong wkwk" canda jeano

"mandiri"jawab nya lagi

ya gtu lah topik pembicaraan mereka hari ini,klo ga ngomongin cwe ya ngomongin tentang geng sebelah.

"tumben lu ga sama abiel,ga?"tanya reksa

"gatau tuh,ga keliatan anak nya dari tadi"jawabnya yg sambil fokus makan bakmi.

"yeuu,biasanya juga lu yg nyamperin" ledek nya,yg di ledek cuma senyum senyum ga jelas

"lu juga je ,tumben ga sama ade gua?" lanjutnya bertanya.

"tadi dia bilang suruh gua dluan kekantin aja,dia ada urusan sebentar katanya bang" jawabnya jujur.

ya,anne mendadak ada urusan dengan guru ipa,dia udah tau pasti guru itu mau izin ga bisa ngajar karna pasti ada urusan juga di luar wkwk.

pas lagi enak enak nya ngobrol tiba tiba....

DUARRRR!!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.

cape anying,segtu dulu dah nnti gua up lagi.
klo ada typo maapin

SWEET STORY [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang