sebelas

9 1 0
                                    

suara ayam berkokok,tanda pagi telah tiba.sekarang pukul 07.02 waktu yang seharus nya anak sekolah sudah ada di dalam kelas.

tapi..berbeda dengan kedua manusia ini,siapa lagi kalau bukan anne dan gavin.

suara alarm berbunyi sudah ke sekian kali nya.

hingga suara dering alarm yang ini berbunyi bisa kencang dan keras.

"shh berisik banget anjing,ganggu aja" kesal anne.

heoll,apakah dia sadar kalau dia telah kesiangan?....

merasa tubuh nya berat dan ia baru ingat bahwa dari tadi malam dia serumah dengan gavin.

"ANJING!!AWAS GK LO!! TURUN IH BERATT!!" teriak anne,ya siapa lagi?.

"sstt berisik sayang"

"ya makanya awas,lo itu berat anjing!"

cup

kaget.

"a-apa apaan sih ANJING,GA SOPAN NGEN-"

cup

"ayo ngomong kasar lagi"

hening.

"jam berapa sekarang?" tanya gavin.

"masih jam setengah delapan"

1...
2...
3...

"ANJING!" teriak mereka berbarengan

yang satu sibuk,yang satu lagi ya santai aja.

"yauda sih marianne,udah telat. mau buru buru gimana pun lo tetep telat"

"tadi nya juga gua tenang karna gua bisa izin tapi se inget gua hp gua di tinggal di kamar kemarin,gua harus ngabarin gimana?gua lebih baik di hukum dari pada sama lo sekarang!" sarkas Anne.

ya,anne sengaja kemarin ga bawa hp karna menurut dia gada yg penting di hp itu,dari pada ribet mending di tinggal aja.

"gua udh izinin lo,gua udah bilang ke abang lo juga klo lo itu belum bangun dan susah di bangunin,gitu aja susah."

"sini tidur lagi,peluk"

"ga,anjing!"

habis sudah kesabaran gavin,ini masih pagi,bisa bisa nya dia nyari keributan.

gavin berjalan kearah Anne dengan keadaan telanjang dada dan..

bugh

ya,dia meninju muka anne sampai anne terhuyung ke belakang.

"GUA UDAH SABAR DAN BAIK SAMA LO MARIANNE,BISA GK NURUT SEKALI AJA?! GUA INI PACAR LO!!"

"GUA BUKAN PACAR LO SIALAN! GUA CUMA DIJADIIN BAHAN TARUHAN DAN DI PERJANJIAN ITU GA ADA YG NAMANYA PACARAN!!"

bugh
bugh
bugh

"NGOMONG SEKALI LAGI ANJING!"bentak gavin

"YANG TAU PERJANJIAN NYA ITU CUMA GUA SAMA ABANG BEGO LO DOANG!"teriak nya lagi sambil menjambak rambut anne,hingga yang punya rambut mendongak.

"gua kasih tau lo sekali lagi, nurut atau lo bakal mati di tangan gua" peringat nya.

"gua lebih baik mati di tangan lo daripada harus saling jatuh cinta sama lo!"jawab anne menantang.

PLAK
PLAK
BUGH
BUGH

SWEET STORY [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang