berbeda dengan kedua manusia berbeda jenis ini.
kini mereka berdua tengah di perjalanan pulang,dengan si perempuan yg terus saja mengoceh tak terima karena kejadian yg baru saja menimpa diri nya.
"LO MAU BAWA GUA KEMANA GAVIN!!"
"BAWA GUA PULANG,GUA MAU PULANG!"
"LO BAU SIALAN"
"ANTERIN GUA PULANG BRENGSEK!"
"DIEM ANJING,SEKALI LAGI LO TERIAK,ABIS LO DETIK INI JUGA!" peringat gavin, habis sudah kesabaran nya.
mereka berdua pulang menggunakan motor gavin jadi wajar saja kalau anne berteriak,takut nya suara nya tidak kedengaran bisa saja gavin errrr,budek?haha.
.
.
.
.
.
.
.kini mereka berdua sudah sampai di apartemen milik gavin, apartemen yg jauh dari jalan raya dan tempat permukiman warga.
"turunin gua,gua bisa sendiri"
"gausa banyak omong, tinggal diem aja" ucap gavin sambil memasukan password apartemen nya.
mereka berdua masuk dengan anne yg berada di gendongan gavin,dengan posisi....bridal style.
BRUK!!
tubuh anne yg dilempar ke atas kasur empuk milik gavin.
"awhh"
sakit anjing!"
"sorry"
"kenapa lo bawa gua kesini gavin?ada urusan apa lo sama gua?" tanya anne.
tapi respon gavin yg hanya diam sambil membuka borgol yg ada di tangan anne.
"jawab gavin narendra."
"mau tau dari mana?"
"dari maksud lo yg bilang lo mau gua"
huftt
"oke,dari awal gua ketemu lu di sekola gua udh jatuh cinta pandangan pertama,dan karna gua udh cinta sama lu gua cari tau identitas diri lu dan kebetulan lu adalah adek dari seorang areksa mahendra pratama,ketua geng black sun.
"dan kebetulan abang lo itu temen deket gua dari smp,dan karna lo adek nya dia gua mati matian nyari alasan buat masuk ke geng black sun itu,dan mati matian juga cari alasan buat kasi alasan bodoh ke abang lo yg bodoh itu,gua kira dia gabakal percaya dengan alasan itu tp ternyata?dengan gampang nya abang lo setujuin gua buat masuk geng dia-
-dan gua langsung di angkat jd wakil nya. untuk aldo,dia emg mata mata gua dari dulu buat cari titik kelemahan geng lo dan ya akhirnya gua tau kelemahan geng lu itu apa-
"kelemahan nya ada di diri lo,tia,abiel"
"sialan lo,gtu doang?minggir gua mau pulang!" setelah mendengar penjelasan gavin panjang lebar, emosi anne tidak lagi dapat iya kendalikan.
kini ia baru saja ingin beranjak dari tempat tidur tapi gavin dengan cepat menahan lengan anne.
"nggak,lo ga boleh pergi anjing!"
"lepasin gua mau pulang!!"
"LO UDH JADI MILIK GUA MARIANNE NATHALIE VERONICA!" teriak gavin dengan nada bergetar.
detik selanjutnya ia bawa tubuh anne kedalam dekapan nya,dan memeluk nya erat.
"lo ga boleh pergi sayang,gua berjuang mati matian demi dapetin lo,lo ga bisa pergi dengan gampang" ucap gavin sambil mebenamkan wajah nya ke ceruk leher anne.
"lo ga bisa pergi dari gua Anne hikss"
KAGET.
"shh lepas sialan punggung gua sakit bgt sialan"
"maaf" saut gavin dengan melepaskan pelukan nya dan dengan suara serak khas orang habis nangis.
"maafin gua udh pukul lu keras bgt tadi hikss,maafin gua" dan kembali ia memeluk tubuh anne dengan kuat.
"iya iya,skrg lepasin gua dlu gua mau bersihin badan gua,bau banget anjing"
berakhir dengan anne yg sedang membersihkan tubuhnya di dalam kamar mandi dengan gavin yg terus menangis di depan pintu kamar mandi sambil meminta maaf terus menerus.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
..
.
.
masih ada si tp masa iya ga digantung wkwk,nnti kita up lagii. semoga suka sama alur yg ini
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET STORY [HIATUS]
Fantasía"walaupun gua anak brandalan yg slalu di cap buruk, seenggaknya gua tau cara ngehargain org dengan cara yg baik" -reksa