Welcome to my new story
Enjoyyyy.....******
"Rutooo, ayo nak sarapan sudah jam setengah 7 nanti kamu telat loh" ujar wanita paruh baya memanggil seorang remaja yang masih berada di balik kamar.
"Iya nek bentar lagi ruto selesai" ya, dia haruto yang tinggal bersama sang nenek sejak kecil.
Ruto sama sekali tidak mengetahui siapa orang tuanya, dan neneknya hanya berkata bahwa orang tuanya telah tiada sejak itu haruto tidak pernah lagi menanyakan keberadaan orangtua nya.Haruto sedang duduk dikelas 2 SMA di sebuah sekolah elite di kota Bandung, bukan karena ia dikalangan orang berada namun karena beasiswa yang ia raih membuatnya dapat bersekolah disana. Dikelilingi teman teman dengan ekonomi kelas atas yang terkadang membuat haruto merasa insecure. Namun karena tujuan nya adalah belajar dan mencari ilmu jadi dia tidak pernah mengedepankan gengsi.
Haruto sedang menikmati sarapan pagi nya dan akan segera berangkat kesekolah menaiki bus umum.
Jarak rumahnya dan halte tidak begitu jauh dan ia akan berjalan kaki hingga halte.###
Di sekolah, haruto tidak memiliki banyak teman namun ia berteman dekat dengan junghwan.
Saat istirahat siang mereka ke perpustakaan untuk mengambil buku untuk pelajaran tambahan. Ya, junghwan dan haruto sering belajar bersama sepulang sekolah di rumah junghwan."To, kita hari ini mau belajar apa?" Tanya junghwan pada haruto sambil melihat lihat buku yang akan mereka pinjam.
" Kaya nya fisika dulu deh hwan" jawab haruto."Oke"
"Oh iya too,, nanti setelah selesai belajar mending kita jogging yuk sekalian refresh" junghwan menimpali omongan mengajak haruto untuk jogging di sore ini setelah menyelesaikan belajar mereka.
"Boleh deh tapi jangan terlalu sore ya, kasian nenek dirumah sendirian." Haruto mengiyakan ajakan junghwan.****
Setelah menyelesaikan pelajaran tambahan dirumah junghwan, haruto dan junghwan akhirnya memutuskan jogging mengelilingi sekitar komplek perumahan junghwan.
Ditengah aktivitas joggingnya haruto nampak menghentikan langkahnya, sepertinya ia melihat seseorang yang ia kenal. "Hwan, itu jaehyuk anak kelas 3-3 yaa?" Tanya haruto pada junghwan.
"Yoi" jawab junghwan dengan simple.
"Jadi kalian rumahnya berdekatan?" Nampaknya haruto semakin ingin tau.
"Iya, bahkan bisa dibilang tetanggaan"
Jawab junghwan pasrah.Sebenarnya junghwan dan jaehyuk pun tidak begitu dekat, terlebih lagi mereka tidak sekelas, karena junghwan dan haruto berada di kelas 3-4.
Haruto memperhatikan rekat rekat, ia melihat jaehyuk keluar dari mobil bersama seorang wanita cukup tinggi dengan rambut panjang nan anggun.
Dilihatnya wanita ini mengenakan seragam bukan dari sekolahnya."Hwan itu siapa? Cewenya jaehyuk kah?" Haruto bertanya pada junghwan (lagi)
"Iya kalii, gatau gue juga to. Tapi yang pasti emang dia sering bawa cewe kerumahnya" tutur junghwan menjawab pertanyaan haruto.
"Lohh gak bahaya ta?" Tanya haruto pada junghwan yang nampak agak kaget.
"Iya, orang tua jaehyuk sering keluar kota dan dirumah nya cuma ada bibi dan sopir nya, karena terkadang adik dia juga ikut orang tuanya karena masih kecil sekitar umur 7tahun." Junghwan menjelaskan apa yang ia ketahui tentang jaehyuk.
"Yaudh deh yuk buru balik kerumah lu terus gue juga mau pulang soalnya udah hampir jam 5"Mereka berdua pun melajutkan langkah mengarah kerumah jungwan.
Sesampainya dirumah junghwan, haruto segera membereskan barangnya ke tas dan memeriksa agar tidak ada yang tertinggal lalu ia akan segera pulang.
"Mau pulang naik apa to? Gue anterin aja yaa?" Junghwan menawarkan untuk mengantarkan haruto pulang kerumahnya.
"Gausah Hwan, masih ada angkutan umum kok jam segini" haruto menolak ajakan junghwan mungkin karena tidak enak hati dan takut merepotkan karena jarak tempuh dari rumah junghwan kerumah nya sekitar 25 menit.
"Jangan gitu to ga baik nolak ajakan, yaudh yuk buru soalnya udh keliatan agak mendung nanti lu kehujanan jadi mending gue anter" haruto pun akhirnya meng iyakan ajakan junghwan.####
Sesampainya dirumah haruto segera membereskan kamarnya dan segera pergi mandi"Pulangnya telat lagi hari ini?" Suara wanita paruh baya dari arah dapur yang bertanya kepada haruto.
"Iya nih nek, soalnya belajar bareng dirumah junghwan" jawab haruto kepada sang nenek.
"Iya sudah kalau begitu, makan dulu gih abis itu mandi lalu istirahat " ucap nenek haruto yang memperhatikan cucu semata wayang nya itu.
"Iya nek..."
Setiap paginya sekolah memulai aktivitasnya, di cuaca yang sedang mendung sekalipun tak menurunkan semangat belajar para siswa.
Kicruh gemuruh suara murid dari setiap kelasnya pun terdengar nampak seperti bersahutan.Bel berbunyi, pertanda pelajaran akan dimulai. Para siswa pun segera masuk kedalam kelas dan guru pun akan menyiapkan diri untuk memulai pelajaran.
Ada salah satu guru yang membawa seorang murid yang nampak asing untuk memasuki sebuah kelas.
Ya, sepertinya itu adalah siswi baru yang akan dikenalkan oleh guru ke kelas yang akan ia tepati untuk kegiatan belajar mengajarnya.
Terlihat guru dan siswi baru itu memasuki kelas yang beruliskan tag di depan pintu kelas nya yaitu kelas 3-4.
Yang tak lain adalah kelas haruto."Selamat pagi murid murid kelas 3-4, sebelum pelajaran dimulai ibu akan kenalkan murid baru yang akan menjadi teman kalian semua." Ucap sang guru memberitahu kepada seluruh murid.
"Iyaa buu" jawab murid dikelas itu serentak.
"Oke kamu bisa perkenalkan diri kamu" sahut guru mempersilahkan gadis cantik itu untuk mengenal kan dirinya.
Dan dibalas anggukan dari sang murid baru."Hai semua, perkenalkan nama saya Jang Wonyoung allecya. Saya pindahan dari SMA perwira. Senang bertemu kalian semua semoga kita semua jadi teman yang baik" ucap gadis itu dengan diakhiri senyuman manis nya setelah memperkenalkan diri.
Gadis bernama wonyoung ini pun segera duduk dikursi kosong. "Rei clara.." ucap seorang yg duduk tepat disampingnya sambil menyodorkan tangan tanda berkenalan.
"Wonyoung" dan segera dijawab dan di sambut hangat oleh wonyoung.Disisi lain ada yang sedang berbisik, tak lain adalah haruto.
"Hwan inget gaksih, cewe ini kan yg diajak jae kmren kerumahnya?" Ucap haruto mempertanyakan kepada junghwan.
"Eh masa iya sih? Gue gak merhatiin to" junghwan malah mempertanyakan kembali dikarenakan ia sungguh tidak memperhatikan wanita yang ia lihat masuk kedalam rumah jaehyuk kemarin.
"Gue yakin banget si Hwan klau gue gak salah lihat. dari bodynya, rambutnya dan wajahnya walaupun kmren wajahnya cuma kelihatan dikit doang. Tapi jelas banget orang yang sama" haruto meyakinkan keyakinanya bahwa yang ia yakini adalah benar.
"Yaudah yaudah liat aja ntar to bener apa gak nya" ucap junghwan pada haruto.Kegiatan belajar mengajar pun berlangsung hening sepanjang pelajaran hingga berganti pelajaran.
Seluruh siswa pun melakukan aktifitas nya, berolahraga, mengikuti kegiatan Siaran sekolah, photografi sekolah bahkan kegiatan mading, dan kegiatan anggota osis.BERSAMBUNG....
bagaimana kelanjutan cerita selanjutnya?
Masih permulaan ya guys semoga sukaaa dan akan author usahakan lebih panjang dan sering update lagi.
Jangan lupa vote dan follow luv<3
KAMU SEDANG MEMBACA
Look at the Stars
Teen Fictionmenceritakan tentang seorang pemuda yang kehilangan sosok keluarga karena kejadian dimasa lalu dan selalu menggantungkan harapan kepada bintang yang selalu ia ajak bicara setiap malam, haruto dengan segala mimpi dan harapannya. dipertemukan oleh sos...