Bab 8 (honesty)

16 3 1
                                    


Welcome backk to my storyy and happy reading everyone.......

*****"

Jalanan nampak terlihat sepi, terlebih lagi tiga orang yang ada didalam mobil ini. Yap itu adalah jaehyuk, wonyoung dan haruto.
Senyap dan sunyi begitulah keadaan di mobil saat ini, tidak ada pembicaraan apapun. Jaehyuk yang di bagian kemudi dan wonyoung disebelahnya serta haruto yang berada di bangku belakang.

"Rumah lu masih lumayan kan to? Jadi gue anter wony dulu aja ya" jaehyuk pun membuka suara, ia akan mengantarkan wony terlebih dahulu dan setelahnya akan mengantarkan haruto kerumahnya.
"Iya jae gak apa" jawab haruto.
"Yahh sangkain kita mau anter haruto dulu sayang soalnya masih mau lama lama sama kamu lagian masih jam berapa" pinta wonyoung sambil menyenderkan kepalanya pada bahu jaehyuk.
"Aku nya nanti bolak balik soalnya arah rumah harutoo kan disana ke arah rumah ku juga jadi biar sekalian. Lagian besok dan tiap hari juga kita masih ketemu" jawab jaehyuk pelan agar wonyoung mengerti.
Wonyoung hanya mengangguk pasrah "hmm yaudh dehh"

Sejujurnya haruto nampak terlihat geli melihat tingkah wonyoung karena dipikirnya wanita ini agak clingy.

Tak butuh waktu lama mereka tepat didepan rumah wonyoung, jaehyuk dan wonyoung pun segera turun dikarenakan jaehyuk akan mengantar wonyoung sampai kedepan gerbang rumahnya.
Terlintas sekilas dibenak haruto seperti tidak asing dengan rumah ini namun ia tetap lupa apa yang mengingatkan nya pada tempat ini.
Rumah yang besar nan megah didalam area perumahan orang orang kalangan atas serta konglomerat.
Tak ayal mengapa gaya wonyoung yang seperti itu,pun sudah menampakkan sangat jelas bahwa ia orang berada.

Jaehyuk kembali ke dalam mobil setelah sekian menit mengantarkan wonyoung.
"Duduk kedepan aja to" perintah jaehyuk pada haruto untuk pindah ke kursi bagian depan, disamping kemudi nya.
Tanpa babibubebo haruto segera pindah ke kursi depan.

"Udh lama jae pacaran sama wony?" Tanpa haruto tiba tiba membuka obrolan
"Tumben to bahasan nya cewe" jawab jae sambil terkekeh.
"Ya gakpapa pengen tau aja jae eh tapi btw sorry sebelum nya gue boleh tau kan? Soalnya gaenak tiba tiba gue nanya pertanyaan begitu" ucap haruto yang merasa tidak enak hati menanyakan perihal privasi.
"Iya gakpapa santai kali to, ya lumayan si udh jalan setengah tahun lebih. Dari wony tu masih belum pindah ke sekolah kita sampe akhirnya dia memutuskan pindah ya karena ada gue disana" jelas jaehyuk pada haruto.

Haruto lumayan kaget mendengar penuturan jaehyuk yang menyatakan bahwa wonyoung pindah sekolah karena dirinya.
Terlintas pertanyaan dibenak haruto, lantas apa alasan Danielle pindah ke sekolah itu? Apa dengan alasan yang hampir sama? Atau ada alasan lain? Namun melihat interaksi keduanya yang kurang baik membuat haruto semakin penasaran ada apa dibalik mereka mengapa nampak terlihat tidak baik baik saja diantara wonyoung dan Danielle.

"Btw lu lagi deket sama siapa to? Pasti ada kan kagak mungkin lah klau gak haha" ucapan jaehyuk membuyarkan lamunan haruto yang sedang berkutat dengan pikiran nya.
"Hah gimana?" Haruto malah bertanya balik akibat dirinya yang sempat tidak fokus.
"Lu lagi deket sama siapa to" ujar jaehyuk mengulangi pertanyaannya.
"Gak deket sama siapa siapa ah" elak haruto
"Masa si gak deket siapa siapa secara lo tergolong banyak yg demen di sekolah"

"Ya gimana ya gue gak fokus kesitu juga jae, fokus gue yah lulus dengan nilai bagus" terang haruto.
"Ya gue tau to dan itu mimpi setiap siswa si udah pasti. Tapi kan gak munafik kita butuh penyemangat "
"Gue denger lu lagi deket sama anak baru yang dikelas lu itu" tambah jaehyuk.
Haruto tak berbicara sepatah kata pun ia berfikir apa gosip ini sudah sampai sejauh mana?

"Enggk kok jae temen, btw lu denger omongan kaya gitu dari mana?"  Tanya haruto.
"Udh banyak si to omongan gitu yah hampir satu sekolah lah soalnya lu sempet trending tuh apalagi noh dikalangan fans fans elu haha" ternyata benar yang diduga haruto selama ini, perkara ia berangkat sekolah bersama Danielle sudah menjadi buah bibir yang tak asing lagi dikalangan sekolah.
Ia tak habis pikir mengapa mereka sebegitu nya memperhatikan gerak gerik haruto? Ini yang dinamakan fans? Menurut haruto tidak, mereka hanyak kumpulan orang orang yang terobsesi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 05, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Look at the StarsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang