Note :
‘Age of Ultron’ dan ‘Civil War’ tidak pernah terjadi karena aku malas dan lelah dengan cerita yang berat-berat(?), ingin cerita yang ringan dan absurd, bisa dikatakan sebagai.. self-indulgent? idk
-------•★★ Sugar•Baby ★★•-------
di-notice salah satu Avengers saja sudah membuat orang-orang yang mengagumi mereka jerit kegirangan, namun bagaimana kalau Avengers mengenalmu dan kalian menjadi rekan atau teman dekat salah satu dari mereka?
Mungkin banyak yang meresponnya dengan... pingsan.
Atau mungkin ada yang meresponnya dengan... menyombongkan diri.
Untuk Peter sendiri, ia merasa bermimpi.
Ter-notice oleh salah satu idola dan penyelamat hidupnya, Tony Stark a.k.a Iron Man karena video amatir dari UTube, lalu bertemu Dr. Bruce Banner karena tidak sengaja, dan seterusnya.
Ia merasa berterima kasih kepada laba-laba radioaktif yang menggigitnya dulu.
Walau ia merasa... jika Avengers ber-kontak dengan dirinya karena Spider-Man.
Namun tidak masalah, bisa berinteraksi dengan mereka sudah menjadi salah satu hal terbaik dalam hidupnya.
Hubungan ia (Spider-Man) dan Avengers adalah sebuah bisnis—atau mitra kerja?—sehingga ia tidak perlu terlalu dekat dengan mereka...
Harusnya sih begitu...
Namun, lambat laun...
Kenapa mereka mulai perhatian dengannya? Apalagi memberinya hadiah jika ada kesempatan... dan hadiahnya bukan main!
Bahkan Ned dan MJ sempat bertanya;
“kamu jadi sugar baby mereka atau apa?”,
.
.
.
.
.
What the F--
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Baby Spider
Fiksi PenggemarPeter tidak tahu apa dan bagaimana ia bisa menjadi... sugar baby? What The F-- . . . Warning : - Kinda OOC!Peter - cringe, absurd, etc.