"adek sakit , jadi izin nga masuk sekolah dulu"
Setelah mengetahui keadaan adik mereka, mereka bertiga langsung beranjak ke kamar Alwi.
" Ehhh mau kemana sarapan dulu" ucap Inne
" Nanti aja Bun mau liat keadaan Adek dulu" jawab Rasen yang memang posisinya Masi di anak tangga pertama,sedang kan Ali dan Karlesha sudah berada di ujung tangga.
" Bun ayah berangkat dulu ya, udah mau telat" Mencium kening Inne
" Emang kenapa yah kalo telat? Bukan nya itu kantor ayah sendiri? "
" Lah iya juga ya"
Inne tak habis fikir dengan suami nya yang kadang nga jelas ini..
" Yaudah yah sana berangkat, bunda mau nganterin sarapan Adek dulu"
" Iya Bun, nanti kalo ada apa-apa sama Adek kabarin ayah ya.. Assalamualaikum"
" waalaikumsalam"
####
Mereka bertiga sudah sampai di kamar Alwi, ketika mereka membuka pintu tatap mereka langsung tertuju ke arah Alwi.
" Astaghfirullah dek, kok bisa sampai drop gini si" ucap karlesha, matanya sudah berkaca-kaca karena melihat kondisi adik nya yang seperti ini, bernafas nya saja perlu di bantu menggunakan Alat yang bernama Nebulizer.
Ali berjalan menghampiri Alwi, lalu ia duduk di ranjang sebelah kiri Alwi, sedang kan Karlesha dan Rasen berada di sebelah kanan Alwi.
Ali menggenggam tangan Alwi, ia ciumi tangan adik kembar nya itu
" Dek" ucap Ali sembari mengelus pipi Cubi Alwi, Karlesha dan Rasen hanya memperhatikan apa yang akan di lakukan oleh Ali
" Katanya, nga mau sakit-sakit lagi, tapi ini apa"
"Kak..." Terdengar suara Alwi yang sangat lirih, Alwi terbangun dari tidur nya, mungkin karena terusik dengan saudara- saudaranya.
" Kakak di sini dek" Ali mengelus surai milik adiknya, perlahan Alwi membuka matanya
" Kak haus.." suaranya sungguh parau
Karlesha membantu Alwi untuk minum, Terlihat dari cara minum Alwi sepertinya ia kehausan
" Kakak kenapa disini? Nga sekolah sama kuliah?"
" Dek gimana kakak mau sekolah sedangkan kondisi kamu lagi kaya gini" mendengar jawaban dari Ali, Alwi menghembuskan nafas nya dengan kasar
" Alwi nyusahin ya kak?" Satu kalimat yang di ucapkan oleh Alwi namun mampu membuat ketiga kakaknya kesal, kenapa adik mereka bisa berfikir seperti itu?
" Dek kamu ngomong apa si? Kakak nga mau ya denger kamu ngomong kaya gitu lagi " mendengar perkataan karlesha, Alwi hanya menundukan kepalanya.
" Ini ada apa ribut-ribut " tanya Ine yang baru sampai di kamar Alwi namun sudah di sambut dengan keributan.
" Ini Bun masa Adek bilang kalo dia nyusahin" ucap karlesha yang Masi kesal ketika mengingat ucapan adiknya, Rasen mengelus pundak karlesha untuk meredakan kekesalan adiknya tersebut.
" Adek..kenapa bilang begitu nak" Alwi yang di tanya hanya memberikan gelengan sebagai respon.
Karena tak ada respon yang berarti dari Alwi, ine menarik nafas nya pelan lalu berkata " yasudah mending sekarang Adek makan, bunda udah masakin bubur buat Adek"
KAMU SEDANG MEMBACA
⚛ Ali & Alwi ⚛
Fantasy"𝑨𝒍𝑾𝑰𝑰𝑰𝑰𝑰...." "𝑨𝑷𝑨 𝒀𝑨𝑵𝑮 𝑳𝑼 𝑳𝑨𝑲𝑼𝑰𝑵 𝑲𝑬 𝑨𝑫𝑬𝑲 𝑮𝑼𝑬 𝑩𝑨𝑵𝑮𝑺𝑨𝑻" "𝑪𝒖𝒎𝒂 𝒎𝒂𝒊𝒏-𝒎𝒂𝒊𝒏 𝒅𝒐𝒂𝒏𝒈" "𝑺𝒊𝒂𝒍𝒂𝒏, 𝒖𝒓𝒖𝒔𝒂𝒏 𝒍𝒖 𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒈𝒖𝒆 𝒃𝒖𝒌𝒂𝒏 𝒂𝒅𝒆𝒌 𝒈𝒖𝒆" "𝑰 𝒅𝒐𝒏'𝒕 𝒄𝒂𝒓𝒆, 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒑𝒆...