Battle Scars
Rated : M
Genre : School, Drama, Action, Slice of Life, Martial Art
Disclaimer
Naruto : Masashi Kishimoto
HighSchoolDxD : Ichie Ishibumi
Warning : Typo bertebaran
.
.Hari pagi pun menyapa, tampak Naruto masih belum bangun dari tidurnya. Saat dirinya masih berada di alam mimpi dia merasakan ada tepukan tangan seseorang di pipinya, dengan kesadaran yang belum pulih Naruto dapat melihat seorang pria berambut hitam sedang membangunkannya.
"Kaa-chan ?" ujar Naruto lirih dan pelan namun lama-kelamaan sosok tadi yang dia sebut Ibu tersebut mulai memudar digantikan oleh seseorang yang memiliki rambut merah yang sama dengan wajah cantik dan kacamata berframe merah.
"Ayo cepat bangun tukang tidur !, ini sudah hampir jam 7 dan kau harus segera berangkat sekolah" Karin meninggalkan Naruto yang baru saja bangun tidur namun dia sedikit kaget saat Naruto menyebutnya dengan panggilan Ibu, apakah adiknya itu sangat merindukan ibu mereka sehingga ketika melihat Karin ia sedikit mengigau.
Naruto yang sudah sadar secara penuh pun pergi dari sofa menuju kamar untuk menyimpan bantal yang ia gunakan setelah itu dirinya langsung mandi supaya bisa segera sarapan dengan sang kakak. Dia cukup senang bisa sarapan bersama kakaknya itu apalagi Karin cukup jarang berkunjung karena semua pekerjaannya tapi walaupun begitu Naruto tetap sayang dan hormat pada Karin.
Sehabis sarapan bersama Karin segera bersiap-siap untuk pergi ke tempat kerjanya yang memiliki jarak lumayan jauh dari sana, dia sempat menawarkan pada Naruto tumpangan ke sekolah namun dengan cepat ditolak secara halus oleh sang adik karena menurutnya jalan ke sekolah tidak searah dan berlawanan dengan tujuan sang kakak.
Karin yang mengertipun hanya menuruti adiknya utu dan tak memaksa tapi sebelum meninggalkan Naruto ia sempat memberikan si pirang uang cash yang bisa membuat adiknya itu makan enak selama sebulan dengan nominal cukup besar, alasan Karin memberikannya adalah karena Naruto tidak pernah menggunakan semua jenis kartu atm ataupun kartu kredit yang diberikan Karin sehingga percuma saja ia mengirimkan uang ke akun bank sang adik jika tidak digunakan.
Walaupun segan tapi Naruto tetap menerima uang pemberian Karin ditambah saat ini keuangannya memang menipis, beberapa kali tak masuk kerja part-time berpotensi mengurangi gaji yang ia dapatkan ditambah belakangan ini dia tidak bertanding sehingga jika hanya bergantung dari upah menjaga mini market akan sangat berat.
Kedua kakak beradik itu berpisah saat sudah di deoan rumah dengan Karin yang menuju parkiran dekat kediaman adiknya serta Naruto yang langsung berangkat ke sekolah.
.
Dalan perjalanan ke sekolah Naruto cukup tenang kali ini apalagi saat di persimpangan tadi tidak bertemu Rias, padahal biasanya setiap pagi gadis itu akan berpapasan dengan si pirang kemudian menyuruh remaja pirang itu membawakan tasnya.
Ketika Naruto sudah sampai di sekolah dan sebentar lagi tiba di kelas, saat si pirang ingin memasuki pintu kelas ia dikejutkan oleh seorang wanita yang dengan gesit berlari hingga saat Naruto membuka pintu wajahnya langsung terhantam oleh sesuatu bertekstur empuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fanfiction Naruto : Battle Scars
FanfictionUzumaki Naruto baru saja pindah ke sekolah barunya. Mengira di sana akan lancar dan tanpa hambatan namun siapa kira tepat di hari pertamanya sekolah ia harus membuat sebuah kesalahan yang nantinya akan membawa dia pada situasi menyebalkan yaitu beru...