Bab 6

484 39 13
                                    

Battle Scars

Rated : M

Genre : School, Drama, Action, Slice of Life, Martial Art

.

.

Disclaimer

Naruto : Masashi Kishimoto

HighSchoolDxD : Ichie Ishibumi

Warning : Typo bertebaran

.

.

Naruto yang pulang dari sekolah kini segera cepat bergegas pergi menuju mini market, dia tidak boleh keseringan tidak masuk kerja karena akan berdampak pada gaji yang ia terima nanti apalagi dia digaji per-jam maka satu hari tidak masuk kerja saja sudah cukup merugikan.

Saat sampai ia terlebih dahulu dirinya menyapa karyawan wanita yang seperti biasa bekerja di sana, setelah berganti pakaian dan menyimpan barang-barang sekolahnya di belakang Naruto segera menggantikan wanita tadi.

Si pirang yang kini sendirian segera mengambil keranjang belanjaan lalu mengelilingi beberapa rak untuk mengecek apakah ada makanan yang kadaluarsa atau tidak untuk segera diganti dengan yang baru. Dengan teliti dia melihat-lihat semuanya dan keranjang yang tadinya kosong kini mulai terisi oleh beberapa makanan yang kadaluarsa.

Ketika sedang melakukan pekerjaannya itu beberapa kali akan ada orang yang datang ke mini market untuk membeli sesuatu, Naruto yang selesai mengumpulkan barang-barang tadi di keranjang. Usai dengan pekerjaan tadi kini dia duduk di belakang kasir sambil membaca sebuah buku untuk menemaninya.

.

Ditengah kegiatannya membaca buku, telinga Naruto mendengar bel kecil yang berada di atas pintu berbunyi sebagai tanda ada orang yang masuk ke dalam. Namun Naruto masih belum bisa melihat sosok orang tang tadi masuk karena ia langsung ke arah rak dimana peralatan seperti kantor seperti selotip dan benda-benda lainnya.

Namun begitu sosok tersebut berjalan ke arah kasir Naruto sedikit membulatkan matanya karena orang yang kini berada di hadapannya adalah murid teladan du Kuoh Gakuen sekaligus menjabat sebagai ketua osis.

"Jadi berapa harga semuanya Uzumaki-san ?" wanita yang bernama Sona tersebut meletakkan sebuah gunting, selotip dan sebuah lem di depan si pirang.

Naruto yang baru saja tersadar dari lamunannya karena bagaimana Sona bisa tahu kalau itu adalah Naruto, tak mau berlama-lama dia segera mengambil barang-barang yang Sona letakkan serta segera memberikan rincian harga pada wanita itu supaya segera dibayar.

Ketika Sona memberikan sejumlah uang ia segera mengambil barang-barang yang dibelinya itu sembari menunggu kembalian, "ini kembaliannya" Naruto menyerahkan struk belanjaan pada wanita tersebut.

"Kau sangat berbeda ketika mengenakan kacamata dan tidak" Sona berbicara cepat.

"Hah ?!" saat Naruto akan lanjut bertanya dia sudah melihat sang ketua osis sudah berjalan pergi meninggalkan mini market.

Melihat kepergian Sona, Naruto mengangkat bahu tanda tak terlalu peduli. Dia melanjutkan pekerjaan sampai matahari tenggelam untuk digantikan pegawai lain.

Begitu dalam perjalanan pulang ponsel Naruto berbunyi, "ya, ada apa ?" dengan suara tanpa minat Naruto mengangkat panggilan tersebut.

"Dasar bodoh dimana kau sekarang ?, cepat kemari ?. Besok adalah hari pertarunganmu sialan jadi sekarang kau harus timbang badan" terdengar nada cukup kesal keluar dari orang yang menelfon Naruto.

Fanfiction Naruto : Battle Scars Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang