2🔞

5.8K 116 0
                                    

⚠️CAUTION THERE IS A SCENE🔞⚠️

______________________________________



Haechan pun turun dari mobil milik Mark,ia menunggu Mark yang sedang memakirkan mobilnya.

Akhirnya Mark turun dari mobilnya dan menutup pintu mobil mewahnya.

Ia berjalan ke arah haechan.

Haechan yang menyadari ia langsung berjalan ke arah apartemen.

"Huh?" Gumam Mark yang melihat haechan berjalan lebih dulu.














Mereka sudah sampai di pintu apartemen milik haechan.

"Masuk aja,gue tinggal sendirian" ucap haechan,ia mempersilahkan masuk Mark.

"Yeah" jawab Mark singkat.

Entahlah Mark merasa jika ia sudah dekat dengan haechan,padahal baru kenal beberapa jam yang lalu.

Mark pun masuk ke dalam apartemen milik haechan,ia kagum,rapi sekali?.

Akhirnya ia duduk di sofa.

"Gue tinggal mandi dulu ya,Lo kalo mau apa apa bilang aja,gausah sungkan" ucap haechan,ia pun langsung pergi ke kamar mandi.

Kamar mandinya tidak jauh dengan ruang tamu.

Mark berfikir kenapa dia mau pergi ke apartemen haechan?,padahal kan kalaupun ia pulang tidak akan di marahi?,toh dia tinggal sendiri juga.

(Jadi Mark itu bohong guys,di bab 1 Mark bilang kalo dia takut pulang kerumah,dia takut di marahi kedua ortunya).

Haechan keluar dari kamar mandi,ia menggunakan handuk di atas dada.

Mark terkejut dengan haechan,ia terus memandang haechan dari atas sampai bawah.

"Ngapain Lo liat gue kaya gitu" tanya haechan sinis.

"Gada,pede bet Lo" ucap Mark.

"Idih,dah gue mau ke kamar dulu,Lo ga haus atau laper gitu?,kalo Lo haus ambil di kulkas aja" suruh haechan,ia pun beranjak dari tempat itu.

"Gue laper,gue pengen makan" ucap Mark tiba tiba.

Haechan menghentikan langkahnya setelah mendengar ucapan Mark.

"Bentar gue mau ganti baju dulu,nanti gue buatin makanan,tenang aja Lo tunggu aja dulu disitu." Ucap haechan sambil tersenyum manis,entah mengapa ia tersenyum untuk pria ini.

"Oh iya Lo mau makan apa?" Tanya haechan.

"Gue mau makan Lo boleh?" Ucap Mark dengan wajah yang misterius.

"Hah? Lo kanibal?" Haechan memasang wajah bingungnya,astaga ini sangat lucu.

Astaga jantung Mark berdegup kencang!,ia ingin memakan haechan sekarang juga!.

"Ga,Lo ga paham?,yaudah gue prakterkin gimana?" Mark berdiri dan menghampiri haechan.

Haechan terkejut,ia ingin meminta tolong seseorang sekarang juga!.

Mark memegang dagu haechan.

"A-apa sih,lepasin!,Lo lancang banget!" Haechan ketakutan, sungguh!

Mark melumat bibir milik haechan,ciuman itu tidak terburu-buru,Mark sangat menikmati.

"Hmttt" haechan kehabisan oksigen,ia memukul dada bidang milik Mark.

"Hahh.....,hahh.." haechan ngos ngosan,apa apaan Mark?,dengan lancangnya mencium haechan.

Obsession [Markhyuck]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang