Keesokan paginya.
Haechan bangun dari tidurnya,matahari yang menyinari dirinya sehingga membuatnya bangun.
Ia pun mengucek kedua matanya,kalo bangun tidur memang gitu ya,matanya blur, perlu di kucek dulu biar jelas pandanganya.
"Hoaaamm" uap haechan sangat lebar.
Haechan menyadari jika ia tidur sendirian,dimana Mark..
"Mark kemana ya" ucap haechan sambil mengengok ke kanan dan ke kiri.
Akhrinya haechan bangkit dari ranjangnya,lalu ia mencari keberadaan Mark.
"Mark kemana sih..,kalo pergi ko ga bilang bilang..." haechan masih terus mencari keberadaan Mark,padahal ia baru pindah kesini kemarin,jadi masih bingung dengan tiap sudut ruangannya.
Haechan menemukan pelayan yang ada di mansion itu,ia menghampiri sosok pelayan yang sedang membersihkan meja.
"Eum,permisi.." ucap haechan.
Pelayan itu pun melihat ke arah haechan.
"Eh iya,kenapa tuan?" Tanya pelayan yang sedang membersihkan meja.
"Mau nanya..,Mark kemana ya bi.." haechan tidak tahu harus memanggil pelayan ini siapa,namun di pikirannya tertuju pada sebutan "bibi".
"Ahh,tuan Mark ya,tuan Mark udah pergi sekitar jam tujuh tadi tuan,emangnya ga pamit ya?" Pelayan muda itu malah berbalik tanya.
"Engga bi,yaudah kalo gitu, makasih ya bi" haechan meninggalkan pelayan muda tersebut.
.
.
."Lo mau ngapain" wajah Mark berubah seketika karena melihat sosok perempuan yang tidak ia sukai berada di depannya.
"Mark ayolah,kamu kenapa sih,kamu udah ada yang baru apa gimana?,sekarang kamu jarang ngehubungi aku.." ucap wanita itu sambil menangis.
"Lo kenapa dah,banyak cowo di luar sana yang mau sama Lo,bahkan Meraka lebih perhatian sama Lo,kenapa Lo milih gue?" Mark geram sekali dengan perempuan yang berada di depan mata nya ini.
"Aku kangen sama kamu Mark,ayo mulai dari awal lagi,aku janji aku bakalan jadi pacar yang setia dan baik hati sama kamu.." wanita itu masih terus memohon mohon kepada Mark.
"Gue udah punya pasangan, mending Lo cari cowo lain aja ya,gue pergi dulu gue sibuk" akhrinya Mark meninggalkan wanita itu berdiri sendirian di sana.
Mark melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi.
"KAMU JAHAT MARK,JAHAT!,EMANGNYA SECANTIK APA PASANGAN BARU KAMU ITU MARK,AKU BAKALAN TEROR PASANGAN KAMU MARK TUNGGU AJA,AKU PASTIIN KAMU BAKALAN MOHON MOHON BALIKAN SAMA AKU!" Teriak wanita itu histeris.
"Aku ga nyangka kalo kamu kaya gini Mark.."
.
.
.Haechan termenung di kamar nya,ia sangat bosan,ia ingin Mark berada di sisinya.
Tega sekali Mark tidak membangunkan atau pamit kepada haechan.
"Daripada gue bosen mending gue nonton gasih,azek" haechan berusaha menghilangkan rasa bosanya.
"Nonton apaan ya,acara jam segini mana ada yang seru" haechan menggeser acara tv terus menerus.
"Apaan dah gada film yang seru gitu,haish"
Haechan sangat bosan,dari tadi dia hanya menggeser geser remot tv itu.
"Arghhh apasi,gada yang seru oiya gue punya hp" haechan baru ingat jika dia memiliki alat elektronik kecil berbentuk kotak itu.
Haechan pun membuka aplikasi tiktok,dan menemukan video prank, akhirnya haechan pun memiliki ide untuk memberikan prank untuk mark.
Bastard
Mark
10.43Ya
10.46Let's break up
10.46Gue tau Lo bercanda
10.46Terserah intinya gitu
Oh iya gue udh di rumah
Ortu gue sendiri,jadi Lo ga
Ribet nganterin gue pulang
10.47Lo lupa?
10.47Hah?,apa?
10.47Gue masang kamera di seluruh
Mansion gue,termasuk kamar
Kita,jadi 24jam gue bisa
Ngawasin Daerah mansion
10.47Dan Lo masih di kamar
Haechan sayang..
10.48(Fuck gue lupa)
Why babe?,kenapa diem?
10.48Ga
10.49______________________________________
Haechan pun reflek mematikan ponselnya.
"Gue lupa kalo Mark masang kamera alias cctv" gumam haechan dengan wajah pasrahnya.
"Sialan gagal"
Sementara Mark..
Mark yang sehabis bertukar pesan dengan haechan pun,ia melihat ke arah laptopnya yang menunjukkan gambar haechan sedang marah dan menggerutu sendirian di kamarnya.
"I know that you can't accept this relationship yet, dear, but I will try to get you to accept this" ucap Mark dengan senyumnya.
Tbc.
Haii maaf banget ya ga panjang,soalnya bingung mau gimana semenjak di asrama lupa semua😭
Padahal dulu udah kepikiran alurnya sekarang lupa semuaakk😔🙏🏻,nanti gue pikirin lagi alurnya gmnn.
Oke makasih,thanks for reading🤍!
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession [Markhyuck]
FanfictionBxB🔞 Memuat:kata kasar,kekerasan dll. Adegan tidak untuk di tiru!. -°- "Kamu ga cinta sama aku!,melainkan terobsesi.." "Lebih baik Lo mati daripada ga sama gue" -Markhyuck -Mark -Haechan Start : 19 Juni 2023.