1

320 17 0
                                    

laki laki manis itu mekik cukup nyaring dan ia jatuh tepat di trotoar namun saat hendak bangkit ia merasakan sakit di pergelangan kaki dan lututnya berdarah yang terlihat menyakitkan, sampai seseorang sedikit berlari menghampirinya.

"apa yang terjadi?"

"aku jatuh dari sepeda"

ujar nya sambil terisak dan laki laki itu mengkat tubuh nya dan rupanya laki laki itu menggunakan mobil seperti truk dengan boks di belakang hingga sepeda nya di tempat kan di boks belakang.

"siapa nama mu?"

"milo kak"

sela milo diantara rintihannya,

"aku noah, dimana kau tinggal?"

milo menyebutkan alamat dan laki kaki itu terkejut hingga ia mengerem tiba tiba hingga milo kaget dan teriak pelan karena kaki nya sakit.

"maaf maa, kau siapanya Selena?"

"aku adiknya kak Sele"

ujar nya dan noah melanjutkan perjalanan pulang namun saat sampai bukan nya milo yang di sambut tapi noah sedangkan milo di abaikan setelah ia antarkan milo ke kamarnya, ibu maupun selena justru sibuk dengan noah hingga noah segera pamitan biar keduanya mengurus milo saja.

noah merasa itu aneh dan berkesan milo tidak pernah ada atau terlihat, mereka mengabaikan milo dan noah akui ia dan selena di jodohkan karena itu ia tahu alamat milo.

🍒

milo dan selena beda ibu alias ayah selena selingkuh dan melahirkan milo namun ibunya meninggal tidak lama setelah melahirkan milo sehingga ayah memutuskan untuk membawa milo pulang dan ayah nya tidak bisa berbuat apa apa saat ibu selena marah marah dan membenci kehadiran milo dalam hidup mereka.

mata milo merasa lelah dan ia menyudahi belajarnya hingga ia memutuskan untuk tidur dan ia teringat pada noah yang ternyata tunangan selena dan itu membuatnya kecewa namun ia ikut bahagia karena noah orang yang baik, paginya ia langsung pergi dengan naik bis karena sepedanya di bawa ke bengkel namun ia tetap memikirkan noah.

pulang sekolah noah kaget ternyata noah yang menjemputnya hingga milo mau masuk dan bahkan ia di traktir makan siang di kafe terdekat lagian noah sudah izin pada selena dan selena tidak peduli sih.

"apa hubungan mu dengan kakak dan ibu mu tidak baik?"

"aku tidak tahu, kak noah saja yang tanyakan pada ibu dan kakak"

"aku lihat mereka mengabaikan mu"

"aku baik baik saja"

"kau tahu noah, aku jatuh cinta pada kakak ku karena ia sangat cantik dan aku beruntung"

"kak aku sudah selesai, aku mau pulang sendiri saja"

"kaki mu kan masih sakit"

"ini sudah mendingan kok, terima kasih dengan traktiran nya"

noah diam menatap kepergian milo yang berjalan sedikit pincang.

🍒

rumah milo sangat ramai dan masing masing melakukan tugas nya bahkan milo ikutan turun tangan namun ia melihat selena gelisah dan ia tidak bahagia padahal ini hari pernikahan nya dengan noah, semua hampir siap dan selena bersiap sendiri dan ia bilang tidak mau di ganggu dan juga meminta milo menemani nya tentu membuat ibu dan ayah nya bingung.

milo gugup dan ini pertama kalinya milo masuk kamar selena hingga ia hanya diam mematung namun selena meminta milo mengenakan pakaian pengantinnya yang memang ukuran tubuh mereka sama, milo menolak dan ia hendak kabur namun selena mengunci pintu kamar.

"aku tidak mau kak, kak noah akan membenci ku dan kalian. seharusnya menikah bukan aku"

air mata milo jatuh dan ia tidak mau noah membencinya.

"aku tidak mencintainya. dan aku baik karena keinginan ibu, lagian aku tahu kau tertarik dengan noah jelas sekali dan aku tidak peduli kalau noah suka padamu atau tidak. ingat apa yang kau dan ibu mu lakukan pada kami, kau harus membayarnya milo"

milo menangis sesegukan dan ia akhirnya bersedia, segera milo didudukkan dan menggunakan pakaian pengantin milik selena dan selena sendiri langsung kabur, milo yang tersembunyi di balik kerudung putih menutupi tubuhnya menangis pelan hingga ayah nya mendekat.

"selena apa semuanya baik baik saja, dimana milo"

milo mengangkat kerudung nya dan ia menangis sesegukan membuat ayah nya terkejut dan menarik milo ke kamar  lalu memanggil istrinya, setelah istrinya masuk mereka menutup pintu dan milo menceritakan semuanya sebelum si ibu menampar wajah nya.

"maaf ayah, ibu, kak selena memintaku membayar kesalahan ibu dan aku bersedia"

ayah milo diam dan ibu jatuh terduduk di ranjang sedangkan milo memeluk kaki ibu.

tbc

My Destiny (novel) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang