Setiap pagi pasti semua keluarga akan menikmati sarapan bersama kemudian bersenda gurau, namun pagi-pagi seperti itu hanyalah mimpi bagi gadis bernama Aline. Gadis berumur 17 tahun itu harus menerima kenyataan pahit bahwa kedua orang tua nya harus bercerai dan kini ia tinggal bersama dengan sepupunya Galang yang merupakan putra tunggal dari kakak laki-laki mama nya.
Keluarga sepupunya itu benar-benar baik, mereka dengan tulus menerima, merawat, dan menyayangi Aline.
Bagi keluarga Galang mereka sangat senang dengan kehadiran Aline di rumah mereka apalagi Aline adalah gadis yang periang dan ditambah sebenarnya mereka pun juga ingin memiliki anak perempuan. Sebenarnya pada awalnya mereka heran mengapa Aline tetap ceria disaat anak-anak lain sepertinya yang bisa dibilang broken home memilih untuk menjadi sosok yang anti sosial dan penyendiri. Namun setelahnya mereka sadar bahwa hal itu merupakan hal yang sangat bagus, sehingga Aline tetap bisa tumbuh seperti anak-anak lainnya.Pagi ini seperti biasa Aline sarapan sendirian karena paman dan bibinya pergi berkerja sedangkan sepupunya Galang telah melaju lebih dulu ke sekolah, oh iya Aline dan Galang memang berada di satu sekolah yang sama dan satu angkatan hanya berbeda kelas saja, sebenarnya Galang mengajaknya untuk berangkat bersama tapi Aline menolak nya. Tentu saja ia punya alasan dan alasan itu adalah ia tidak mau menjadi pusat perhatian dari para siswi perempuan disekolah dan menjadi bahan gosip tidak jelas mereka.
Fyi: biasanya pagi-pagi sebelum Mama Galang berangkat kerja, wanita paruh baya itu membuat masakan terlebih dahulu untuk sarapan dan ia akan selalu meninggalkan uang untuk Aline dan Galang
Setelah sekitar 45 menit akhirnya Aline sampai di sekolah nya, SMA Garuda 1. Seperti biasa gadis yang khas dengan poninya ini berjalan dengan ceria dan sedikit bersenandung walau kadang lagu yang ia nyanyikan pun random.Saat sedang asyik bersenandung tiba-tiba Aline dikejutkan dengan tepukan seseorang di belakangnya, "Dor, selamat pagi Aline! " Teriak seseorang dibelakang Aline yang ternyata adalah Keyra sahabat Aline sejak pertama kali masuk SMA.
"Ihh Key, jangan gitu dong. Masih pagi Ini! " Melihat sahabatnya masih terkejut bukannya membuat Keyra yang lebih akrab dipanggil Key itu merasa ibah tapi malah terus tertawa.
"Aduh Al, justru karena ini masih pagi, kita wajib semangat! " Aline yang mendengarnya hanya menggelengkan kepalanya heran.
"Udah, mending daripada ngomel mulu kita ke kelas aja. " Dengan cepat Aline kini sudah berada di kelasnya ya semua itu karena Keyra yang menggandeng nya dan mengajaknya berlari dengan cukup kencang.Sesampainya mereka di kelas, kedua gadis cantik itu dikejutkan dengan kehadiran Revan di dalam kelas mereka. Revan adalah anak kelas 11-Mipa 5 ia adalah anak dari pengusaha ternama dan seorang penyanyi yang sangat terkenal.
Selain memiliki background yang sangat baik wajahnya pun sangat tampan, ia bahkan dinobatkan sebagai salah satu cowok tertampan di sekolah ini, ia pun merupakan leader sebuah geng motor yang bernama Napoleon di tambah pula dirinya adalah kapten tim basket yang sering sekali menyumbangkan piala bagi sekolah.Dan ya, Aline sangat menyukai Revan bahkan dari lama tapi ia tak berniat untuk mendekati pria itu, biar bagaimanapun ia merasa sekarang pasti Revan punya standar perempuan yang sangat tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
RevAline
RomanceSudah sangat lama Aline menyukai Revan sang idaman sekolah. Karena ketampanan dan kepintaran bahkan kekayaannya, Abimana Revan Artawan selalu menjadi incaran para perempuan di SMA Garuda. Namun karena menurutnya semua perempuan sama saja hal itu me...