"Udah biar gue aja, lo bantu yang lain aja Kak.. " Kata Elan yang langsung menggendong Aline ala bridal style.
Sebenarnya Keyra terkejut dengan tindakan Elan, karena yang Keyra tau laki-laki ini kan cukup cuek dengan perempuan. Ayo lah siapa yang tak kenal dengan laki-laki yang memiliki eye smile ini.
Dia adalah anggota geng Napoleon yang terkenal sebagai salah satu the most wanted nya sekolah dan selain itu sosoknya yang sedikit misterius justru membuat banyak perempuan mengincarnya. Tak lama sesampai nya di UKS dokter UKS memeriksa kondisi Aline sedangkan Elan memerhatikan dengan raut khawatir.
"Bagaimana kondisinya dok? "
"Sepertinya asam lambungnya naik. Apa sebelumnya Nak Aline ini tidak sarapan dulu? "
"Emm kalau itu saya kurang tahu dok. Soalnya tiba-tiba dia pingsan, jadi saya bawa langsung kesini. "
Dokter itupun mengangguk kemudian memberikan beberapa saran dan obat untuk Aline. Akhirnya tak lama mata Aline pun terbuka dan betapa terkejutnya ia saat melihat ada Elan di dekatnya, "Kok aku ada di sini? Kamu juga? "
Elan dibuat gemas rasanya melihat raut wajah kebingungan gadis ini, "Ya soalnya tadi lo pingsan jadi gue bawa deh kesini. "
Aline merasa tak enak karena ini berarti kedua kalinya Aline di bantu oleh Elan, "Hmmm, aku jadi gak enak. Kamu bantu aku terus soalnya. ""Ngapain pakek acara gak enakan. Lagian emang lo mau pingsan disana terus, jadi bahan tontonan anak-anak? " Tanya Elan dengan nada jahil.
Aline seketika mengerucutkan bibirnya dan menatap pria di dekatnya itu dengan tatapan mengintimidasi namun sepertinya hal itu ditangkap berbeda oleh manik Elan, alias bukannya seram justru terlihat lucu.Disaat adegan tatap menatap iru terjadi tiba-tiba kedua mahluk ini dikejutkan dengan kehadiran dua orang random, ya itu menurut Elan sih.
Ya dua orang random itu adalah sahabatnya sendiri, Yafi dan Dhafi. Mereka berdua langsung masuk begitu saja dan menghampiri Elan serta Aline."Kita dateng nih bro. " Teriak Yafi sambil terus melangkah mendekati Elan dan Aline.
"He'em. Biar gak berduaan lo, bisa bahaya! " Tambah Dhafi heboh.
Elan mengerutkan keningnya, "Ha? Maksud lo bahaya? "
"Ya ini kan UKS Bang Elan ganteng! Takut banyak setannya terus dor! "
"Kalian kok malah bahas setan? " Tanya Aline sambil tertawa, ya menurutnya sejak tadi ia hanya mendengarkan obrolan aneh dari ketiga laki-laki di dekatnya ini."Haduh, haduh. Stop jangan ketawa! " Ucap yafi lebay.
"Oh gak boleh ketawa ya? " Tanya Aline sambil tersenyum kikuk.
"Bukan. Tapi senyum kamu manis bikin jantung aku mau copot, kalau aku nanti mati muda gimana? " Tanpa basa-basi Dhafi yang geli langsung menoyor kepala temannya ini.
"Eh dasar kurang asem lo Dhaf! Sakit nih lo toyor! "
"Ya sorry gak tahan gue dengernya. "Setelah istirahat berakhir Aline kembali ke kelasnya dan saat ini ia menjadi bahan pembicaraan dan tatapan hampir seluruh murid. Semua itu karena Elan yang sedang mengantarnya ke kelas dan yang paling membuat murid-murid perempuan berbisik-bisik adalah karena pria yang merupakan anggota Napoleon itu sedang menggandeng nya, ya MENGGANDENG TANGANNYA!
KAMU SEDANG MEMBACA
RevAline
RomanceSudah sangat lama Aline menyukai Revan sang idaman sekolah. Karena ketampanan dan kepintaran bahkan kekayaannya, Abimana Revan Artawan selalu menjadi incaran para perempuan di SMA Garuda. Namun karena menurutnya semua perempuan sama saja hal itu me...