Last season of dark side

34 6 9
                                    

Dark side semua terkejut melihat reyga dengan kondisi yang sangat memprihatinkan, reyga diikat dikursi dengan berbagai luka.
" Ini kan.... Ah... Menyenangkan membuat kalian saling menuduh... " Ucap pria itu.
" Klian tau... Mungkin di akhirat lo harus sujud juga ama reyga... Dia udh kalian tuduh, maki, dan yap mati lagi.. Pdhl dia selalu nyoba nyari kami... " Ucap wanita itu
" Bangsat... Naura askala... Lo seharusnya mati 2tahun lalu... "Tekan Arthur, membuat pria dan wanita itu mengepalkan tangannya. Lalu melempar lengan Arthur dengan belati.
" Akh.... " Teriak Arthur
" Arthur.... " Panik asha
" Jgn sebut nama Naura.... "Tekan wanita itu membuat mereka terkejut. Apa bukan Naura? Lalu dimana Naura? Kmna mayat nya?
" Lo siapa anjing.... " Teriak Gilang
" Ah... Bnr aku lupa melepas nya... Supaya kalian mengingat ku di akhirat... " Ucap pria itu lalu melepas topeng nya. Dark side terkejut bukan main melihat pria itu yang tak lain adalah revano sekretaris askala. Ingat list black Hole vano? Yap itulah revano.
Tak lama wanita itu juga melepas topeng nya dan itu bukan Naura melainkan gadis blasteran Swiss yang bernama Sandra dirinya adalah sahabt Naura saat di Swiss. Dulu Naura yang menolong sandra saat dibully membuat sandra menjadikan Naura bagian hidupnya. Dan ingat list sandra? Yap itu adalah dia, sandra memang suka berpenampilan seperti Naura karena menurutnya Naura adalah idola nya.
" Hi... I'm Sandra... Demons black Hole ( setan black hole) " Ucap Sandra terkekeh.
" Kalian siapa hah? Jadi kalian yang rencanain ini bangsat.... Apa masalah kalian hah? "Teriak zero lalu revano melempar belati ke paha zero.
" Akh.... " Teriak zero
"Babi.... Lepas bangsat" Teriak fero marah, dirinya merasa bersalah menyalahkan Naura
" Ah... Wait wait... Bukan kami pemimpin nya.... " Ucap revano.

Lalu seseorang dari anggota dark side bangun dan tertawa nyaring.
" Hahahaha god damn.... Dark side vs black Hole... " Ucap orng itu yang tak lain adalah revaskar.
" Rev..... Apa ini? "Lirih fero
" Ah... Sorry guys... Kalian ketipu.... " Ucap revaskar terkekeh.
" Apa semua ini bangsat..... " Tekan Gilang
" Kalian gak kenal gw... Hahaha... Munafik nganggep gw bagian dark side.... " Tekan revaskar
" Kenalin... Gw revaskar dirgantara... Satu satunya kakak Naura dirgantara yang kalian buat menderita dan mati demi bedebah kek kalian.... " Tekan revaskar dengan tangan terkepal
" Revaskar? " Lirih fero
" Lo kartu As yang di maksud Naura... " Sambung fero
" Good job bitch.... Yes I'm... Naura adek yang gw latih keras dari kecil.... Gw ikut mafia bareng bokap di Swiss... Nyokap gw bawa Naura ke Bandung... " Ucap revaskar menahan tangis merindukan adiknya.
" Gw yang selalu nemenin Naura pas bokap kami meninggal... Gw manjain Naura... Orangtua kita gk pernah larang Naura... Karena backingan nya gw...setelah bokap meninggal... Nyokap minta gw ke Swiss supaya musuh bokap gw gak nemuin Naura.... Tapi apa? KALIAN SEMUA BUNUH ADEK GW! LO SEMUA GAK TAU PENDERITAAN NYA PADAHAL DIA SELALU NGOCEH TENTANG KALIAN..... BANGSAT.... GW CUMA PUNYA ADEK DAN NYOKAP GW DAN KALIAN AMBIL MEREKA BERSAMAAN! KALIAN PENYEBAB KEHANCURAN GW.... KALIAN BIARIN DIA LEWATIN SEMUANYA SENDIRI... LALU KALIAN MENGAMBIL JANTUNG UNTUK ANAK MANJA INI HAH! " Teriak revaskar dengan tangan mengepal dan mata berkaca kaca. Sedangkan sandra dan revano memalingkan wajah mereka menahan tangis.
" KALIAN TAU APA TENTANG RASA SAKIT HAH! GW BERUSAHA JAGA ADEK DAN NYOKAP GW... DAN KALIAN DENGAN GAMPANG NYA BUNUH MEREKA! KALIAN SEMUA BIADAB... BAHKAN IBLIS PUN TIDAK PANTAS UNTUK JULUKAN KALIAN... " tekan revaskar dengan meneteskan air mata, dark side hanya terdiam mencerna semuanya dan menangis. Dark side tau perasaan revaskar ketika berusaha menjaga dunia nya tapi tiba tiba dunia nya hancur.
" Gw di telpon revano... Sahabt gw yang gw kirim ke Bandung karena gak dgr kabar Naura... Dan dia bilang Naura meninggal.... Gw pulang dan liat dua pemakaman sekaligus... " Lirih revaskar
" KALIAN PANTES MATI.... BAHKAN SERIBU NYAWA BAKAL GW KORBANIN BUAT BUNUH KALIAN... KALIAN HARUS SUJUD KE NYOKAP GW DAN NAURA... KALIAN BAJINGAN... " Teriak revaskar
" Rev.... Maaf.... Maaf.... "Lirih fero
" Kalian harus mati.... " Ucap revano
" Gw yang pindahin mayat Naura ke Swiss... Keinginan dia adalah ikut aska ke Swiss.. " Tekan Sandra
" Aska? " Bingung asha
" Revaskar... Naura selalu panggil dengan nama aska... " Ucap Sandra. Yap... Kalung itu adalah milih revaskar bukan aska guys🙂. Dan ingat list black Hole aska? Nah itu revaskar sedangkan nama Naura adalah askala.
Revaskar yang kelewat emosi melempar kursi reyga ke dinding membuat darah berceceran. Reyga langsung pingsan, lalu revaskar mendekati reyga memegang belatinya.
" Thanks.... And good bye pengacau..." Tekan revaskar lalu menusuk reyga berkali kali. Dark side berteriak, mereka ketakutan revaskar mengerikan. Reyga langsung meninggal di tempat, membuat dark side manangis histeris.
" Mari menyusul reyga.... "Tekan revaskar menuju dark side
" Stop Rev.... Kami salah... Kami minta maaf.... " Panik Gilang
" Apa Naura balik? " Tanya revaskar tajam
" Rev.... Naura sahabt gw... Gw tau gw salah... Pliss hentiin ini.... " Ucap aera
" Never... " Tekan revaskar membawa sebuah palu dan gergaji.
" No Rev..... Kita bisa jelasinnn no... " Panik asha
" Gw mau ambil jantung adek gw.... " Ucap revaskar tertawa mengerikan.
Revaskar sampai di depan asha membuat asha takut setengah mati, revaskar sangat mengerikan saat ini.
" Sorry bitch... Let's Go to hell.. " Tekan revaskar ingin menusuk asha
" Stoppp.... Gak revv.... Bunuh gw.... Jangan..... Jangan siapa pun... Gw shbt Naura paling lama... Gw yg slah... " Teriak fero
" Klian pasti dapet giliran... " Ucap revaskar tertawa.
" Stopp bangsat... Jgn lo sentuh cewe gw... Stopp anjing..... " Berontak Arthur sampai tangan nya berdarah mencoba melepaskan tali itu.
" Akhh..... " Teriak asha saat belati itu menancap dipaha nya
" Stoppp bangsat.... " Murka Arthur
" Stopp" Teriak semua anggota dark side membuat revaskar terkekeh
" Ah... Aku suka teriakan ini... " Ucap revaskar

Sandra, revano, dan revaskar mulai menyiksa dark side. Mereka menendang, menjambak, menusuk lengan, kaki, pipi, bahkan bahu mereka. Saat revaskar akan menembak Arthur. Sebuah suara menghentikan nya.

" Stopp bang askar.... " Lirih seseorang yaitu askala yang datang. Jadi askala mulai curiga saat revano terluka di lengan jdi askala udah tau klo revano terlibat makanya gak ikut campur. Askala benci dark side tapi dirinya selalu ingat kata kata Naura klo dark side adalah jantung nya. Membuat nya turun tangan kali ini melawan kakak Naura dimana revaskar adalah dunia Naura. Askala sebenarnya bingung memilih jantung atau dunia Naura namun dirinya memilih jantung Naura. Revaskar dan askala saling mengenal membuat askala dengan mudah mengetahui revaskar. Dirinya dulu dekat dengan revaskar. Saat dirinya bingung, dirinya ingin membantu dark side tanpa di ketahui revano membuatnya selalu menjadikan reyga sebagai penyalur informasi nya seprti lambang black Hole, dan lain lain. Dirinya tidak ingin dark side tau dirinya akan mendukung dark side dan masuk ke masalah dark side. Begitu juga dengan Gilang, askala lah yang meminta Gilang datang dan memberikan informasi map Naura. Askala melihat 2 tahun lalu revaskar memang memindah mayat Naura ke Swiss itulah sebabnya dirinya ke Swiss juga saat itu.

"Jngn ikut campur.... Gw lepasin lo karna lo cinta pertama Naura... " Tekan revaskar
"Bang... Gw tau kebencian lo ke dark side... Tapi Naura jadiin dark side jantung nya... " Lirih askala
"Dan gw dunianya.... " Tekan revaskar
" Gw milih lawan dunia Naura karena selagi ada jantung nya.. Naura bisa bikin dunia nya... " Balas askala membuat dark side sekali lagi mrasa bersalah dan terkejut dengan kebaikan askala.
"Jdi lo sekongkol ama reyga buat bongkar gw? " Tekan revaskar
" Gw dh tau lo revano dan Sandra pindahin mayat Naura... Awalnya gw bahagia dark side bakal hancur... Tapi gw ingt Naura sampe mati mikirin dark side dan membernya.... Gw gk mungkin temuin dia setelah hancurin dark side... " Lirih askala
"So? Temui Naura bastard.... " Tekan revaskar
Dorr
Dorr
Bunyi tembakan di berikan revaskar kepada askala
" Go to hell and say sorry to my little sister... "Tekan revaskar terkekeh.
" Asklaa..... " Teriak anggota dark side
" Lari.... " Ucap askala lalu muntah darah.

Udh ah 2 dulu mayat nya🙂vote komen and follow yaa😊🤗☺🙏mampus yang ngatain banyak orng, dibantuin Naura loh woy diajakin join sabi nih☺🤗😊🙂🙏

Dark Side 2 ( End ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang