hari ini adalah hari sabtu,sekolah sevenskies mengadakan camping di hutan.sekarang murid murid sevenskies sedang berada di aula untuk pemberitahuan.
"oke anak anak,hari senin kita akan mengadakan camping di hutan, kemungkinan kita akan camping sampai hari rabu.jika ada yang tidak mau ikut,kalian boleh dirumah,tapi belajar.sekian itu saja yang bapak sampaikan,ada pertanyaan??"ucap kepala sekolah itu."okeh tidak ada yang bertanya, sekarang kalian boleh pulang,untuk istirahat dan menyiapkan baju kalian,sampai sini saja kalian boleh bubar"ucap kepala sekolah itu.
"mashii,kamu ikut ga campingnya??"tanya hyunsuk,"iya ikut kokk,yang lain pergi ga?"ucap mashiho,"iyah pergi kata nya,mereka lgsung pulang"ucap hyunsuk,"yaudah suk,pulang bareng yuu"ucap mashiho."maaf ya mashii,ak di ajak pulang ka jihoon,emng kamu ga sama junkyu?"ucap hyunsuk,"aku ga pulang bareng dia"balas mashiho,"yaudah aku pulang dulu yaa"ucap hyunsuk,mashiho pun mengangguk.
kini mashiho sudah di halte bus,untuk menunggu bus selanjutnya lewat.seseorang tiba tiba saja ada di samping mashiho.
"eh halo,kamu naik bus juga yah?"tanya orang itu,"iya,nama kamu siapa,aku ga pernah liat deh"ucap mashiho,"nama aku renjun, aku baru pindah kemarin,trus tiba² dapat info di suruh ke sekolah,makanya ke sekolah hehe"ucap renjun,"ohya salken yah aku mashiho"ucap mashiho,renjun pun tersenyum ke arah mashiho.
bus sudah sampai di halte kini mashiho akan naik ke bus itu
"kamu ga naik?"tanya mashiho,"aku bus selanjutnya hehe"ucap renjun,"yaudah aku pulang dulu ya renn"ucap mashiho.
kini bus yang mashiho naiki sudah jalan, sekarang hanya tinggal renjun yang ada di halte
"manis bgt tu ank,pen deketin,tp lupa nnya kelas.tolol bgt gw"batin renjun
"ah udalah gw pulng aja"ucap renjun
sebenarnya renjun membawa motor,tapi saat melihat mashiho yang tadinya duduk di halte,ia terpaksa berbohong akan naik bus berikutnya
tolol renjun:)
kini mashiho sudah berada di rumahnya,ia langsung melihat mengapa rumahnya berantakan seperti kapal pecah,padahal saat pergi tadi rapi sekali.mashiho kini naik ke kamarnya,tak ia sangka ia melihat sang lelaki yang berada di kasurnya duduk.
siapa lagi kalo bukan kim junkyu.
"nga-ngapain kamu ke sini?"tanya mashiho,"ck seharusnya aku yang tanya,kenapa kau dekat dengan renjun tadi!?"teriak junkyu,lantas mashiho kaget dengan ucapan junkyu"aku cuma kenalan kenapa kamu marah hah!?"teriak mashiho,"sudah berani kamu melawan?"ucap junkyu,kini junkyu mendekati mashiho,mashiho langsung menampar pipi junkyu.junkyu tersentak kaget karena sang kekasih yang ia cintai itu tiba tiba menampar nya."pergi kamu dari sini kim junkyu,aku mau putus!!"teriak mashiho,lantas junkyu kaget karena ucapan mashiho.
"putus? no babe,aku ga bisa tanpa kamu.."ucap junkyu,"cowo mana yang punya pacar,namun pergi tanpa kabar dengan wanita lain huh? pergi sekarang dari sini,jangan hubungi aku lagi."ucap mashiho,junkyu pun terpaksa pergi sambil menahan tangisnya.
karam karam.
"hiks hiks ka ajun tega kenapa dia selingkuh.."batin mashiho."gapapa aku harus kuat,masi banyak orang di luar sana yang lebih baik buat aku."ucap mashiho.
"arghhhh"kesal junkyu,"ini semua salah gw!!"teriak junkyu,lantas doyoung yang mendengar teriakan sang kaka sepupunya itu pun ia langsung naik ke kamar junkyu.
"knpe lo? ga usah teriak bisa ga?"ucap doyoung,"gw,gw putus sama mashi.."ucap junkyu,"syukurin,siapa suruh lo selingkuh,makanya jadi cowo ga usah murah sana sini."ucap doyoung,"gw ga murah!! gw cuma nemenin winter healing doang apa salahnya coba!?"teriak junkyu,"YAH LO SALAH ANJ,KALO LO MAU NEMENIN TU CEWE KENAPA GA IZIN DULU COBA SAMA MASHIHO!?"teriak doyoung,"winter butuh gw,dia temen terbaik gw pas smp,apa salah coba!?"ucap junkyu,"YA LO SADAR LO PUNYA PACAR,MASIH AJA LO JALAN SAMA CEWE LAIN,YA SALAH LO TOLOL!!"teriak doyoung.doyoung sudah emosi kini dia keluar dari kamar junkyu,ia membanting kuat pintu itu.
drtt.drrtt
hp junkyu bergetar kini ia melihat ke arah hpnya
"knp win?
"hiks hiks,tolong aku jun.. aku sendiri..
"aku ke apart kamu skrng!!
telpon terputus
kini junkyu bergegas turun dari kamarnya,ia langsung menuju keluar
"mau kmna lgi tu bocah"batin doyoung
-
apart winter.
"hiks hiks junkyu!!"teriak winter,"kenapa win? ada yang ganggu??"panik junkyu,"papa aku tadi datang dia langsung mukul aku.."ucap winter,kini ia langsung memeluk tubuh junkyu,junkyu membalas pelukan winter itu agar winter cepat diam,dan tenang.
"sialan lo kim junkyu,bisa bisanya habis putus sama mashi lo malah ke apart wanita murah ini"batin orang itu.
siapa dia?
kepootbc
amjai,karam ga niehhh??
karam??
ga??pilih gaiss
bye everyone
loppp💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓
KAMU SEDANG MEMBACA
friends but love [TREASURE]
Fanfictionseme/dom -jihoon -junkyu -jeongwoo -jaehyuk -yedam -junghwan uke/sub -hyunsuk -mashiho -haruto -asahi -doyoung -yoshi