jaesahi[pacaran?]

121 5 0
                                    

annyeong youroubunn
aku ga jadi ubah judul yakkkk
seneng ga??? atau b aja??

happy reading😋

di apart jihoon
para seme berkumpul

"cuyy gw mau nembak sahii tapi guguppp,gimna nihhh"tanya jaehyuk
lanjut junkyu"tinggal tembak apa susah??"ucap junkyu

anjr kyu,lo pikir ngomong gitu gampang🙄

"anjr,ga becus kalo lo yng ajar"ucap jaehyuk. lanjut junkyu"dih,gw nembak mashi dulu lgsung di terima"ucap junkyu,jaehyuk langsung saja pergi karena ucapan si kim tolol junkyu."mau kemana lo jaenal?"tanya junkyu, dibalas jaehyuk"mau coba yang kek lo bilang"balas jaehyuk,"sok ngatain gw ga becus,ujung2 lo coba juga"sindir junkyu sambil bombastic side eye.

jaehyuk sudah berada di motornya,
sementara membawa motor dia berpikir,apakah dia di terima oleh asahi, si kulkas yang cantik itu?

kamu nanyeak?

jaehyuk sudah sampai di depan rumah Asahi yang besar dan mewah itu.langsung saja jaehyuk mengirim chat ke lelaki yang ia cintai itu.baru saja jaehyuk ingin membuka aplikasi WhatsApp itu,seseorang berteriak.ternyata itu asahi yang terlihat berpakaian rapi, seperti ingin keluar jalan jalan.

"jaehyukkk!!"teriak asahi, kemudian di lanjut oleh jaehyuk"sahii,sini duluu"teriak jaehyuk.

asahi pun berlari kecil ke arah lelaki yang ia cintai,namun gengsi.

"kenapa jae?"tanya asahi,dibalas oleh jaehyuk"mau kemana?,tumben rapi"tanya jaehyuk.dibalas oleh asahi"ohh,jadi selama ini aku ga rapi gitu!?"kesal asahi,lanjut jaehyuk"nga gituuu,maksd aku,mau kemana keluar udah dandan rapi gitu"ucap jaehyuk."mau keluar bareng hyunsuk sama yang lain lain"ucap asahi kemudian di lanjut oleh jaehyuk"yaudah aku antar sekalian singgah bentar di taman,mau ga?"tanya jaehyuk.

asahi hanya mengangguk yang menandakan, bahwa ia setuju.

-


jaehyuk dan asahi sudah sampai di taman yang sedikit dekat dengan apart hyunsuk.

"yuk duduk di sana dulu"ucap jaehyuk lalu asahi menganguk.

mereka sudah sampai di kursi yang sedikit panjang di taman itu,tanpa basa basi jaehyuk langsung saja menembak sang lelaki yang duduk bersama nya itu

"hamada asahi!!,mau kah kau jadi pacarku!?"teriak jaehyuk.

ga keren bgt cara nembak nya

sementara asahi yang bingung itu bertanya tanya dalam hatinya

"terima ga ya? takut bgt di ambil orng kalo nolak"batin asahi.

"okeh,aku terima,mulai sekarang ka jae pacar aku!!"ucap asahi yang sedikit senang



tbc


jelek bgt anjr cara nembaknya huhu😭😭😭

nextny ship ap lagi yakk??

friends but love [TREASURE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang