park jihoon,pria tampan itu sedang membaringkan kepalanya di atas kasur milik hyunsuk sembari memegang tangan hyunsuk.
"suk..kapan kamu bangun?aku kangen kamu suk,udah 2 bulan kamu tidur..."
tak lama kemudian jari jemari hyunsuk bergerak,dan jihoon yang merasakan gerakan itu langsung duduk tegak dan melihat sang kekasih.
"suk!? hyunsuk!?"
hyunsuk membuka matanya,ia akhirnya menoleh ke arah sang kekasih,tetapi..
"k-kamu siapa?"ucap hyunsuk
....
jihoon benar' shock,ia tak menyangka jika hal seperti ini terjadi."suk,ini aku jihoon suk!! pacar kamu!!"tangis jihoon hancur
"jihoon? aku gakenal.."
jihoon benar' hancur,ia menangis hebat.
.
.
.
.
.
sekarang doyoung,junkyu dan yedam sedang menuju ke rumah sakit yang hyunsuk tempati, mereka benar' sedih akan berita hyunsuk tidak mengingat apa pun.Mereka pun sampai di dalam ruangan hyunsuk dan melihat teman mereka,park jihoon dan choi hyunsuk yang saling diam dan tak bertatap sedikit pun.
"kalian se-semua si-siapa.."
doyoung menangis di samping yedam,yedam hanya menahan air matanya sambil mengelus pundak doyoung yang berada di sampingnya. sementara junkyu,ia berusaha menenangkan jihoon yang menangis dalam diam itu.
"hoon,ayo bantu hyunsuk ingat semuanya,gw ga tega sama lo yang nangisin hyunsuk"
"kyu..kenapa kyu.."
"udah hoon,ini takdirnya tapi pasti hyunsuk bakal ngingat semuanya"
sementara jaehyuk,jeongwoo,junghwan,asahi,yoshi,mashiho,haruto,mereka menangis akan berita itu..
besoknya.
jihoon tertidur di atas kasur milik hyunsuk,matanya bengkak akibat tangisan nya yang tak terhenti,teman' jihoon maupun hyunsuk pulang.
"j-ji.."
"e-eh suk,ada apa?"ucap jihoon sembari mengusap matanya yang bengkak itu.
"aku mau minum ji,tolong"
"ah bentar gw ambilin dulu ya"
setelah memberikan hyunsuk air minum hyunsuk kembali tidur untuk memulihkan kondisinya.
jihoon yang sedang memainkan handphone nya itu akhirnya tertidur.
tbc.
HAIII SEMUAAA
SORRY YEE SEGINI DULUUU
AKHIR AKHIR INI TU AKU SIBUK BANGET
JADI GASEMPET NGELANJUT WP AKUUU HEHEE
🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
friends but love [TREASURE]
Fanfictionseme/dom -jihoon -junkyu -jeongwoo -jaehyuk -yedam -junghwan uke/sub -hyunsuk -mashiho -haruto -asahi -doyoung -yoshi