annyeong tummm,up mashikyu nii
ini malam lagi up nya huhuuu🙃🙃
gpp deh,yg penting udah mulai rame juga.
makasih ya guysss💗💗💗💗happy reading 😉💓
"huhh!!kak ajun mana sihhh, ga angkat telpon!!"kesal mashiho."apa aku cari aja ya ke rumahny??"tanya mashiho,"hemm,yaudh deh,cari aj"ucap Mashiho.
mashiho bergegas turun dari kamarnya yang berada di lantai 2 menuju ke lantai 1.
dia sudah sampai di garasi mobil, sementara dia sudah berada dalam mobil,dia melihat bensinnya yang ternyata habis."aduhh,kenp harus sekarang sih abisnyaa!!"kesal mashiho.
terpaksa dia menelepon hyunsuk untuk meminta bantuan agar di jemput.
"hyunsukkk,boleh tolong gaa???"tanya mashiho
"aduh,gmna ya aku lagi di apart jihoon,jihoon sakit soalny"ucap hyunsuk
"yodh jagain cowo lo,gw mintol sama yng lain aja"ucap Mashiho
"mff ya cioo"ucap hyunsuk
"iyah ngpp"balas mashiho.
panggilan pun terputus
kini mashiho menelpon doyoung.
"doyoungg,boleh tolong ga??"tanya mashiho
"ohhh boleh kok mashi,mintol apa??"balas doyoung
"jemput aku di rumah,mobil aku habis bensin huhu"ucap mashiho
"okk,utiwiii"ucap doyoung
"maksihh dobbyyy"ucap mashiho
panggilan pun putus
doyoung sudah sampai di rumah mashiho,mashiho yang melihat doyoung sudah sampai itu bergegas ke arah mobil doyoung.
"dobby lo kan serumah sama junkyu ni,junkyu ad ga di rumah?"tanya mashiho,"ohh junkyu keluar"balas doyoung."keluar kemna?"tanya mashiho "emm,katany mau jemput orang,sekalian jalan2 katany"ucap doyoung,"keluar?ayo cari dia.masa aku telpon ga di angkat!!"kesal mashiho.
mereka sudah sampai di depan taman kota,karena ingin singgah sebentar mencari junkyu.mata mashiho tidak sengaja menangkap seorang yang mirip sekali dengan junkyu sang kekasih.benar saja,itu benar benar junkyu,namun junkyu bersama perampuan.siapa perampuan yang berada di sampingnya itu?
mashiho pun mengajak doyoung keluar dari mobil
mereka sudah berada di luar dan menuju ke arah junkyu yang sedang duduk itu.
mashiho langsung menampar pipi junkyu,lantas perampuan itu dan junkyu kaget.
"tega kmu kak!!,kamu ga angkat telpon aku ternyata lgi sama cewe lain!!"teriak mashiho."mashii kamu salah paham, ini ga seperti yang kamu liattt"ucap junkyu.lantas mashiho pun pergi dari tempat itu sambil menahan air mata nya yang akan jatuh itu.
"anj lo,maksd lo apa nyakitin mashi hah!?"bentak doyoung."doy sumpah kalian tu salah pahamm"ucap junkyu.doyoung merotasikan matanya malas.ia juga meninggal kan junkyu di situ.
"akhh!!"kesal junkyu."maaf ya jun,gw bikin lo salah pahm sama cewe lo"ucap wanita itu,"ini bukn salah lo winter.salah gw"ucap junkyu
ya itu winter,kenal ga?
ini gess
dia siapa junkyu yahh??mashiho menangis saat sampai di rumah,karena ia langsung meminta Doyoung mengantar ke rumhnya
"kak ajun jahat!!ka ajun selingkuh!!"kesal mashiho.
sementara itu,junkyu sedang mengantar winter untuk pulang ke rumahnya
"ah tolol lo junkyu,knp hrus bareng winter sih pas mashi datang!"batin junkyu,"makasih jun, cuma lo yg ngerti gw"ucap winter,"y gpp"balas junkyu.
skip di rumah junkyu & doyoung
"aku pulang"ucap junkyu,matanya langsung melihat kearah sang adek sepupu yaitu doyoung.
doyoung malas melirik kepada sang kaka sepupunya itu,ia hanya fokus pada layar hpnya.
"doy, sumpah kalian salah paham"ucap junkyu,"alah bacot lo,sana muak gw liat muka lo"ucap doyoung.lantas junkyu pun naik ke kamarnya,ia tidak bisa menahan emosinya.
ia melemper semua barang ke lantai kecuali yang kaca.
"ck,kumat setresny tu anak"ucap doyoung,karna mendengar lemparan barang yang di lempar junkyu.
tbc
pendek ya ges? soalny udah capek bgt,besok mau ke sekolah,mau piknik sama guru huhuu
tapi harus hwaiting!!huhuu mksih ya guysss udah mau baca wp ga seberapa inii
lope segunung dehhh💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓
babaiii
KAMU SEDANG MEMBACA
friends but love [TREASURE]
Fanfictionseme/dom -jihoon -junkyu -jeongwoo -jaehyuk -yedam -junghwan uke/sub -hyunsuk -mashiho -haruto -asahi -doyoung -yoshi