annyeong youroubunn, rencana mw lanjut hoonsuk tpi kepikiran mau buat hajeongwoo jadi ya bikin hajeongwoo duluuu
maaf klo bru up,soalny akhir akhir ini aku sibuk:(
happy reading🎸🎸
hari ini hari jumat,murid sevenskies school diliburkan,karena adanya rapat guru.
"huft bosan bnget sumph,apa gw jalan sama jeongwoo ya?"batin haruto,"yaudah deh cht dia dulu"ucap haruto.
jonguu👾
jonguu|
sibuk ga||ga, kenapa?
jalann, bosen banget nih|
|okeh,siap siap sana
kini haruto sudah berpakaian rapi,ia sekarang berada di ruang tamu sembari menunggu jeongwoo dan bermain handphone nya.tak lama kemudian bell rumah haruto bunyi,ia sekarang berlari ke arah pintu rumahnya itu.
"udah nyampe,mau langsung jalan aj??"tanya haruto,"yaudah langsung aja,aku agak sibuk nnti"ucap jeongwoo.
•
•
•
kini jeongwoo dan haruto sedang berada di pantai,mereka berdua duduk di pinggir pantai sambil memandang sunset yang sangat indah.
"gila,ga nyesel gw ke sini"ucap haruto,"dri pada lo ke mall,mending ke sni"bals jeongwoo.haruto mukul tangan jeongwoo sedikit keras dan membuat jeongwoo sedikit meringis."anj,sakit rutoo!"teriak jeongwoo yg sedang meringis kesakitan."lagian lu nyari masalah"ucap haruto."serah deh,gw mending liat sunset aja dri pada muka lo"ucap jeongwoo.
tanpa di sadari haruto menyender ke bahu jeongwoo yang sangat lebar itu.
"numpang nyederan bntr"ucap haruto, jeongwoo hanya menganguk,ia hanya fokus ke sunset yang berada di depan sana.
tak ada sedikit percakapan di antara mereka berdua,mereka benar benar fokus ke sunset yang mulai menghilang."ruto,jangan pergi gw butuh lo di kehidupan gw"ucap jeongwoo,haruto yg mendengar ucapan jeongwoo tadi langsung duduk tegak dan melihat ke arah jeongwoo,"aku bkl trus bareng kmu woo,jgn pergi ninggalin aku juga"balas haruto,kemudian ia langsung menyender kembli ke bahu jeongwoo.
mereka sudah fokus,tak ada percakapan.mereka hanya berharap agar bisa terus seperti ini.
tbc
mianhe ya tum kalo kependekan,soalny ga tau mau mikir apa lagi:)))
sekli lagi aku minta mff soalny update ny baru sekarang:)
akhir2 ini tu aku sibuk tum ya jadi jrng megang hp.oke sekian terima gaji
🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷
KAMU SEDANG MEMBACA
friends but love [TREASURE]
Fanfictionseme/dom -jihoon -junkyu -jeongwoo -jaehyuk -yedam -junghwan uke/sub -hyunsuk -mashiho -haruto -asahi -doyoung -yoshi