annyeong youroubunndeull
hwanyos dlu yee prendd.happy reading ✨✨
"mashi,lo liat hyunsuk ga??"tny yoshi"eh engga,blum dteng paling tu ank"yoshi pun ber oh ria saja,kemudian duduk di bangkunya."wehh,tau ga lu pada??"ucap doyoung,"ga tau la tolol,lu aja blum ngomong"balas haruto,"jadi gw lapar,mwehe"yoshi dan mashiho mengeleng kepala pelan karena kelakuan shbt durjana mereka itu,"anj lo doy,gw doain lu di ganggu felix"ucap haruto sembari mengunyah kerupuk yg ia pegang itu."anjing,ga usah bawa nama felix,jijik gw"yoshi dan yg lain hanya ber oh ria aja.
jgn ngira aku ga suka felix ya gais,yg ada felix bias ak di Stray kids, cuma di sni jadiin orng jahat aja mwehehe😁
sekarang sudah waktunya murid sevenskies school pulang,jadi tentu saja murid banyak yang berlarian.
"woi anjgg,jan lari2 dongg"teriak yedam sembari di susuli oleh jaehyuk."udah broo,lari ajaa"ucap jaehyuk sambil smirk,"alah tai lo jae,sana2"yedam langsung mendorong jaehyuk dari samping nya itu"ANJG YEDAMMMM,SAKIT WOII"teriak jaehyuk yang terjatuh akibat dorongan yedam.
"YEDAMMM"teriak seseorang,yedam pun berhenti berlari lalu menoleh ke arah sumber suara,"eh doy,kenpa?"doyoung pun berhenti berlari lalu berjongkok sebentar"anj capek banget sumpah"kesal doyoung,yedam kemudian melihat kearah keliling sekolah,masi banyak murid yang berlarian."ke parkiran dlu yok,baru ngomong"ucap yedam sembari mengulurkan tangannya,doyoung pun meraih tangan yedam kemudian berdiri.
skip ke karakter utama
yoshi kini berada di kamar tercinta yang di penuhi oleh komik anime.ya yoshi menyukai anime,makanya ia mirip seperti anime.
"hufttt,,capek banget jalan jalan sabi kali ya? yodah deh"yoshi pun langsung berdiri dari kasur nya yang empuk itu."jalan pake baju sekolah aj kali ya? ah mandi aja deh udah lengket banget ni badan kayaknya"yoshi mengambil handuk yang tergantung di samping lemari nya kemudian menuju ke wc.
skip
yoshi sekarang sedang berada di taman dekat rumahnya yang ia tinggali,yoshi tidak berhenti melihat lihat pemandangan di taman itu.setelah mengelilingi taman ia berpikir mungkin ia harus duduk terlebih dahulu.
"huftt,,gini banget kalo sendiri klo yg lain mah pada bucin"yoshi pun menyenderkan punggungnya pada belakang kursi kemudian memejamkan matanya sejenak.
"hei yoshi"
yoshi bingung kemudian membuka matanya dan melihat seseorang yang berada di depannya.
"eh junghwan? sini duduk"junghwan kemudian langsung duduk di samping yoshi, tentu saja junghwan tidak menolak,apalagi yoshi itu adalah orang yang junghwan sukai.
"sendiri aj yos?"yoshi mengangguk kemudian melihat ke arah penjual es krim di depan sana.junghwan langsung menyadari apa yang yoshi perhatikan"eh ehh kenapa hwann"junghwan tidak peduli,ia menarik yoshi lembut ke arah penjual es krim itu.
"mang pesan es krim"yoshi pun tersontak kaget saat junghwan memesan es krim secara tiba tiba,"oh iya,yos kmu mau rasa apa?"yoshi kaget karena junghwan tiba tiba bertanya es krim apa yg ia mau"emm rasa taro aja"junghwan langsung memesan es krim rasa taro dan coklat.
selesai membeli es krim junghwan dan yoshi kembali duduk ke bangku mereka tadi.
"makasih ya junghwan udh beliin es krim hehe"junghwan mengangguk lalu kembali memakan es krimnya, sementara yoshi ia masih memikir kan mengapa junghwan tiba tiba membeli es krim untuknya"kok junghwan tau kalo ak mau makan es krim,pdhl aku ga ada ngomong"pikir yoshi dalam hati,ah ia tak mau memikirkannya lagi yang penting junghwan ikhlas.
"yoshi,jalan jalan ke pantai mau ga?"yoshi hanya membalas dengan anggukan kemudian berdiri dari kursi itu lalu diikuti oleh junghwan.
Yoshi dan Junghwan sekarang berada di tepi pantai,mereka menikmati pemandangan laut yang indah itu dengan suara yang menenangkan.
"Yosh klo gw suka lu,lu bakal suka gw balik ga?"yoshi membeku secara tiba tiba,kenapa Junghwan langsung berbicara seperti itu.
"Ga ada salahny kn klo gw suka sama lu?"
"Ahh,junghwan gw pulang dulu y-ya,baii"
Junghwan hanya melihat yoshi yang pergi itu,ia harap yoshi menyukai ny kmbli.
Skip
Rumh yoshi.
"Aaaaaaaaaa,ini gimnaaa"
"Emm gw jujurr,gwe jga suka sama lu Junghwannnn"
Yoshi hanya berguling di kasurnya,huft dia berpikir mungkin sudah wktunya ia jatuh cinta.
Tbc.
Annyeonggg tummm,mff ya agak garingg soalny bru belajr hehee.btwww ak rencana mau up hoonsuk niehhh setuju gakk??
Oke see you guysss😁😁😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
friends but love [TREASURE]
Fanfictionseme/dom -jihoon -junkyu -jeongwoo -jaehyuk -yedam -junghwan uke/sub -hyunsuk -mashiho -haruto -asahi -doyoung -yoshi